Review Belanja di Lazada Sebagai Pengguna Baru, Sangat Memuaskan?

Daftar Isi [Lihat]
Review Belanja di Lazada Sebagai Pengguna Baru
Review Belanja di Lazada Sebagai Pengguna Baru

Review Belanja di Lazada - Lazada adalah salah satu marketplace terbesar di Indonesia, mungkin kalian juga sudah tidak asing lagi mendengar namanya. Lazada awal mulanya didirikan pada tahun 2012 oleh Rocket Internet dan Pierre Poignant pada 2012, dan dimiliki oleh Alibaba Group. Kemudian pada tahun 2014 Lazada semakin memperluas jangkauan pasarnya ke beberapa negara seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.


Di Indonesia sendiri, Lazada menjadi salah satu perusahaan e-commerce yang banyak digemari oleh masyarakat. Aplikasi Lazada pun sudah terinstall sampe 100+ juta di Play Store, angka yang sangat banyak bukan?


Sebagai marketplace yang sukses, pastinya Lazada sendiri memiliki banyak kelebihan yang membuat para penggunanya betah. Beberapa kelebihan Lazada yaitu banyak promo dan diskon, serta harga produk yang terbilang murah. Mau begitu, pastinya Lazada masih memiliki beberapa kekurangan. Untuk lebih lanjut Anda dapat membaca artikel berikut: 8 Kelebihan dan Kekurangan Lazada


Review Belanja di Lazada Sebagai Pengguna Baru

Jujur saja saya sudah lama tidak menggunakan aplikasi Lazada untuk berbelanja, kurang lebih sejak tahun 2018. Hal itu dikarenakan saya sudah nyaman di Shopee, jadinya setiap berbelanja selalu di Shopee.


Beberapa waktu lalu saya ingin membeli hp secara online, dan sebagai orang yang pas-pasan pastinya mencari harga produk paling murah untuk dibeli, hehe. Saya pun kepikiran untuk membandingkan harga hp tersebut antara Shopee dan marketplace lainnya.


Langsung saja tanpa berpikir lama saya mendownload aplikasi Lazada, dan berikut adalah review ketika saya belanja di Lazada sebagai pengguna baru.


Mendapat Tawaran Menarik

Diskon Produk dan Potongan Ongkir di Lazada


Setelah sekian lama tidak menggunakan aplikasi Lazada, saya sudah agak asing dengan tampilannya. Kemudian saya mulai membiasakan diri dengan aplikasi Lazada dan akhirnya menemukan tawaran menarik.


Tawaran menarik dari Lazada untuk pengguna baru yaitu mendapatkan voucher diskon sebesar Rp 30.000, kalau tidak salah sih voucher ini bisa digunakan untuk membeli produk apapun.


Meskipun sudah mendapat diskon, tapi kalau masih terkena ongkir rasanya tetap kurang mantap. Setelah saya cari-cari, akhirnya saya mendapatkan voucher potongan ongkir dari lucky egg. Tapi potongan ongkir ini tidak full, yaitu hanya 6 ribu rupiah saja dengan minimal belanja 30 ribu. Tapi ya lumayan lah, ongkir yang sebelumnya Rp 10.500 menjadi Rp 4.500.


Barang yang ingin saya beli harganya 34 ribu, karna mendapatkan diskon 30 ribu alhasil harga barang menjadi 4 ribu saja. Setelah mengatur alamat, kemudian saya langsung cekout barang tersebut. Dan berikut adalah rincian harga belanja di Lazada.


Pengiriman Menggunakan LEX (Lazada Express)

Bila Shopee memiliki jasa pengiriman Shopee Express, maka Lazada memiliki LEX (Lazada Express). Ketika saya belanja di Lazada kemarin, jasa pengiriman sudah otomatis menggunakan Lazada Express.


Ternyata pengiriman dari Lazada Express tidak membutuhkan waktu yang lama, hanya dua hari barang sudah sampai di tangan saya. Menurut saya pribadi, pengiriman Lazada Express cukup memuaskan.


Dan selesai sudah cerita saya untuk review belanja di Lazada sebagai pengguna baru dan juga sedikit review mengenai jasa pengiriman Lazada Express. Intinya saya merasa sangat puas, ya pastinya karna mendapatkan harga murah dengan diskon dan potongan ongkir,, hehe


Tertarik dengan Lazada? Yuk mulai belanja di https://lazada.co.id


Khabar.my.id

Baca Juga