5 Rekomendasi Toko Kosmetik dan Makeup Murah di Lazada

5 Rekomendasi Toko Kosmetik dan Makeup Murah di Lazada
Toko Kosmetik dan Makeup di Lazada, img: pixabay

Rekomendasi Toko Kosmetik dan Makeup Murah di Lazada - Saat ini kebutuhan wanita terhadap produk kecantikan dan make up semakin meningkat. Hal itu pun menjadikan industri dalam dunia kosmetik semakin meningkat pula. Kamu bisa lihat sendiri, sekarang ada banyak sekali merek produk kosmetik dengan berbagai jenis dan fungsi yang berbeda.

Banyak produk kosmetik yang dijual di pasaran dengan harga terjangkau, dan kualitas pun tetap bagus. Alhasil penjualan pun semakin meningkat dari waktu ke waktu. Bila kamu membuka marketplace, maka bisa dilihat bahwa produk kecantikan termasuk yang paling laris terjual.

Saat ini pun kamu tidak perlu pergi ke toko atau mall untuk membeli kosmetik dan skincare, karena produk tersebut sudah banyak tersedia secara online.


5 Rekomendasi Toko Kosmetik dan Makeup Murah di Lazada

Langsung saja, pada artikel kali ini kita akan membahas rekomendasi penjual kosmetik dan skincare di Lazada yang murah serta terpercaya. Berikut adalah daftarnya:

Beautycenterjkt - Olshop Skincare Terpercaya

Rekomendasi Toko Kosmetik dan Makeup Murah di Lazada
Beautycenterjkt - Olshop Skincare Terpercaya

Rekomendasi pertama yaitu Beautycenterjkt. Di toko ini kamu bisa menemukan berbagai kebutuhan kosmetik seperti serum, perawatan wajah, lotion, lipstik, skincare, perawatan tubuh, perawatan rambut, hingga obat pelangsing.

Di toko ini kamu juga bisa menemukan produk kosmetik dan makeup dari berbagai merek seperti Hanasui, Scarlett Whitening, Whitelab, Somethinc, dan berbagai merek lainnya.

Beautycenterjkt adalah toko terpercaya dengan 98% penilaian positif, serta memiliki 115 ribu pengikut. Toko ini juga termasuk yang paling laris di Lazada.


MEI TAN - Toko Produk Kecantikan Lengkap

Rekomendasi Toko Kosmetik dan Makeup Murah di Lazada
MEI TAN - Toko Produk Kecantikan Lengkap

Mei Tan juga merupakan salah toko kosmetik dan makeup murah terbaik di Lazada. Toko ini menyediakan berbagai kebutuhan kecantikan seperti maskara, lipstik, pelembab wajah, serum, set makeup, dan masih banyak lainnya.

Mei Tan menjual produk dari berbagai merek terkenal seperti Madame Gie, Viva cosmetics, Erto's, Himalaya, dan lain-lain. Toko ini juga baru 1 tahun bergabung dengan Lazada.

Toko Mei Tan mendapat 97% penilaian positif dari pembeli, dan memiliki 76 ribu pengikut. Toko ini cocok menjadi tempat belanja di Lazada.


D'nr Store - Toko Kosmetik yang Laris

Rekomendasi Toko Kosmetik dan Makeup Terpercaya di Lazada
D'nr Store - Toko Kosmetik yang Laris

D'r Store juga merupakan salah satu toko skincare dan produk kecantikan terpercaya di Lazada. Toko ini menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan perawatan seperti krim, serum, bedak, set makeup, scrub badan, foundation, dan lain-lain.

Produk dari berbagai merek juga ada di toko ini, seperti Maybelline, Emina, Scarlett Whitening, Madame Gie, dan lainnya. D'r Store juga cocok untuk belanja produk kosmetik murah di Lazada.

Toko mereka sudah bergabung dengan Lazada lebih dari satu tahun, dan saat ini sudah memiliki 40 ribu pengikut dan mendapat 96% penilaian positif.


LovePretty - Penjual Makeup Murah

Rekomendasi Toko Kosmetik dan Skincare Terlaris di Lazada
LovePretty - Penjual Makeup Murah

LovePretty merupakan salah satu toko kosmetik terlaris di Lazada. Di toko ini kamu bisa menemukan berbagai produk kecantikan seperti lipcare, pelembab wajah, skincare, parfum, peralatan makeup, dan lain-lain.

Jika kamu mengunjungi toko LovePretty, maka kamu akan menemukan produk skincare dari berbagai merek. Beberapa merek terkenal yang ada di toko ini yaitu Implora, BioAqua, Wardah, Emina, dan lain-lain.

Toko ini sudah bergabung dengan Lazada lebih dari 1 tahun dan mendapat 98% penilaian positif dari pembeli serta memiliki 12 ribu pengikut.


Mulyasari Cosmetics - Salah Satu Toko Terbaik

Rekomendasi Toko Kosmetik dan Skincare Terbaik di Lazada
Mulyasari Cosmetics - Salah Satu Toko Terbaik

Rekomendasi toko terakhir yaitu Mulyasari Cosmetics. Di toko ini kamu bisa membeli paket kosmetik dan makeup dengan harga yang murah, selain itu kamu juga bisa mendapatkan voucher cashback dan gratis ongkir.

Mulyasari Cosmetics sudah bergabung dengan Lazada lebih dari satu tahun. Toko ini mendapat 98% penilaian positif dari pembeli serta sudah memiliki 25 ribu pengikut.


Itulah beberapa daftar olshop kosmetik dan makeup murah di Lazada yang bisa kamu coba. Tapi untuk pengalaman terbaik kamu bisa belanja langsung melalui Official Store. Seperti jika ingin membeli produk Wardah, maka kamu bisa langsung beli di Wardah Official Store di Lazada. Semoga bermanfaat..