Review Ekspedisi Sicepat Express, Apakah Beneran Cepat?

Review Ekspedisi Sicepat Express Reguler dan Halu

Review Ekspedisi Sicepat Express Reguler dan Halu - Sicepat Express merupakan salah satu perusahaan di Indonesia yang bergerak pada bidang jasa pengiriman barang. Sejak di dirikan pertama kali pada tahun 2014, Sicepat sudah menjangkau seluruh wilayah Indonesia dan berekspansi ke benua Asia dan Australia.

Perkembangan Sicepat Express merupakan salah satu yang paling pesat diantara perusahaan jasa pengiriman barang lainnya. Saat ini mereka sudah memiliki lebih dari ratusan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mendukung seluruh kegiatan operasional pengiriman.

Sicepat juga sudah berkerjasama dengan beberapa perusahaan e-commerce besar di Indonesia seperti: Shopee, Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dan masih banyak lagi lainnya.

Review Ekspedisi Sicepat Express 2021

Bila sebelumnya kita sudah membahas mengenai beberapa kelebihan dan kekurangan Sicepat, maka kali ini kita akan membuktikan kualitas pengiriman dari ekspedisi ini apakah memang benar cepat atau tidak.

Sicepat Express merupakan salah satu jasa pengiriman barang yang sering saya gunakan ketika belanja online, mungkin sudah sampai ratusan kali saya menggunakan jasa pengiriman ini. Maka dari itu, kali ini saya akan memberikan review pengiriman dari ekspedisi Sicepat Express Reguler maupun Halu sesuai pengalaman pribadi.

Apakah Jasa Pengiriman Sicepat Beneran Cepat?

Mengenai pertanyaan diatas, jawaban dari saya sesuai pengalaman pribadi yaitu jasa pengiriman Sicepat Express memang benar-benar cepat dan patut dijadikan pilihan.

Untuk memberikan bukti bahwa pengiriman Sicepat Express memang cepat, saya akan memberikan beberapa resi dari yang pernah saya coba.

Review Lama Pengiriman Sicepat Express Reguler?

Review berdasarkan pengalaman saya, estimasi lama pengiriman Sicepat Express Reguler normalnya yaitu 1-2 hari ke kota besar, bahkan untuk pengiriman ke Jabodetabek dan Kota Bandung bisa hanya membutuhkan waktu kurang dari 15 jam.

Berikut adalah beberapa contoh resi pengiriman Sicepat Express yang pernah saya dapat:

Berapa lama pengiriman Sicepat Express Reguler?
Jakarta - Bandar Lampung

Berapa lama pengiriman Sicepat Express Reguler?
Jakarta - Bandar Lampung

Dua gambar di atas merupakan resi pengiriman Sicepat dari Jakarta ke Bandar Lampung (ibu kota Lampung), seperti yang Anda lihat lama pengiriman Sicepat Express Reguler tersebut hanya menghabiskan waktu 1-2 hari saja.

Review Ekspedisi Sicepat Express Reguler
Bandung - Bandar Lampung

Kemudian gambar di atas adalah screenshot pengiriman Sicepat Express Reguler dari Bandung ke Bandar Lampung, waktu yang dihabiskan untuk pengiriman hanya 2 hari saja.

Review Ekspedisi Sicepat Express Reguler dan Halu
Jakarta - Lampung Tengah

Lalu gambar di atas adalah screenshot pengiriman ekspedisi Sicepat Express Reguler dari Jakarta ke Lampung Tengah (bukan kota besar), dan lama pengiriman menghabiskan waktu 3 hari.

Kesimpulan: Setelah melihat beberapa gambar di atas, kita ketahui bahwa lama pengiriman Sicepat Express Reguler ke kota besar menghabiskan waktu 1-2 hari, dan pengiriman ke bukan kota besar menghabiskan waktu 3 hari.

Review Lama Pengiriman Sicepat Halu di Shopee?

Berapa lama pengiriman Sicepat Halu?
Jakarta - Tanggamus

Kali ini adalah review Sicepat Halu berdasarkan pengalaman, gambar di atas merupakan screenshot pengiriman Sicepat Halu dari Jakarta ke Tanggamus (bukan kota besar), dan lama pengiriman menghabiskan waktu 2 hari, terhitung dari tanggal 9-11 Mei 2021.

Dalam resi tersebut, paket beberapa kali gagal dipickup karena si penjual belum menyiapkan barang untuk dikirim. Sehingga ketika kurir ingin mengambil barang, keterangan not ready.

Penutup

Itulah review jasa pengiriman atau ekspedisi Sicepat Express Reguler dan Halu berdasarkan pengalaman pribadi, serta estimasi lama pengiriman. Pengiriman Sicepat memang cepat, namun sesekali barang pernah molor datangnya melebihi estimasi. Semoga bermanfaat..