√ 7 Rekomendasi Toko Emas Asli Terpercaya di Shopee 2022

Rekomendasi Toko Emas Terpercaya di Shopee 2021
Rekomendasi Toko Emas di Shopee, img: anekalogam

Rekomendasi Toko Emas Terpercaya di Shopee 2022 - Emas adalah logam yang bersifat lunak dan mudah ditempa, serta berat jenisnya tergantung pada jenis dan kandungan logam lain yang berpadu dengannya. Saat ini emas banyak digunakan sebagai standar keuangan di berbagai negara, dan banyak juga digunakan untuk perhiasan dan elektronik.

Logam mulia atau emas juga seringkali digunakan sebagai sarana investasi yang praktis dan mudah dilakukan oleh siapa saja. Karena harga emas yang cenderung naik, maka emas dapat dijadikan sebagai tabungan yang menguntungkan.

Di zaman yang modern ini, jual beli emas pun dapat dilakukan secara online dan aman, salah satunya melalui marketplace terpercaya seperti Shopee. Dan pada artikel ini kita akan membahas rekomendasi toko emas di Shopee yang terpercaya.


Rekomendasi Toko Emas Terpercaya di Shopee 2022

1. My Jewel Official Shop

Rekomendasi Toko Emas Terpercaya di Shopee 2021
My Jewel Official Shop

My Jewel Official Shop adalah akun resmi My Jewel di platform Shopee. Meskipun toko ini baru bergabung selama 8 bulan dengan Shopee, namun saya masukkan ke dalam rekomendasi toko emas terpercaya karena beberapa hal. Diantaranya yaitu toko ini mendapat bintang 5.0 dari 200 penilaian dan performa chat yang cukup bagus yaitu 93%.

My Jewel Official Shop sudah memiliki 860 pengikut dan memiliki 98 produk yang dijual di tokonya, dan beralamat di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Yang membuat toko ini dapat dipercaya yaitu karena sudah bergabung dengan Shopee Mall, yang mana barang yang dijual bisa dipastikan 100% ORI.


2. IndoGold Official Store

Rekomendasi Toko Emas Terpercaya di Shopee 2021
IndoGold Official Store

IndoGold Official Store juga merupakan pedagang emas di Shopee Mall yang pasti dapat dipercaya. Banyak produk-produk yang dijual oleh IndoGold menjadi barang yang paling laris. IndoGold menjual emas Antam dan UBS yang dapat Anda beli dengan mudah di tokonya.

IndoGold Official Store sudah 5 tahun bergabung dengan Shopee, jadi mereka bisa dianggap senior. Saat ini mereka sudah memiliki 76 ribu pengikut dan mendapat bintang 4.9. Satu hal yang menjadi kekurangan dari toko ini adalah pada performa chat yang hanya 58%.


3. UBS Lifestyle Official Shop

Rekomendasi Toko Emas Terpercaya di Shopee 2021
UBS Lifestyle Official Shop

UBS Lifestyle Official Shop adalah akun resmi dari UBS di Platform Shopee dan menjadi salah satu rekomendasi toko emas terpercaya. Tak hanya menjual emas batang, UBS Lifestyle juga menjual perhiasan lainnya seperti cincin, gelang, dan kalung.

UBS Lifestyle Official Shop beralamat di Tambaksari, Kota Surabaya. Toko ini sudah bergabung dengan Shopee selama 3 tahun dan saat ini memiliki 93 ribu pengikut serta mendapat bintang 4.9. Adapun performa chat mereka adalah 80%.


4. Polaris Surabaya

Rekomendasi Toko Emas Terpercaya di Shopee 2021
Polaris Surabaya

Polaris Surabaya merupakan pedagang emas di Shopee dan sudah menjadi Star Seller. Toko ini menjual perhiasan emas asli dengan kadar 375 (8K), 420 (9K), 700 (16K), 750 (17K) dan 999 (24K).

Selama 2 tahun bergabung dengan Shopee, Polaris Surabaya sudah membangun reputasi yang sangat bagus untuk tokonya. Polaris Surabaya mendapat bintang 5.0 dan memiliki performa chat 99%.


5. Super Smile

Rekomendasi Toko Emas Terpercaya di Shopee 2021
Super Smile

Super Smile adalah distributor resmi emas berlian, mini gold, dan big gold dan merupakan salah satu pedagang star seller di Shopee. Super Smile juga masuk salah satu rekomendasi toko emas di Shopee terpercaya karena memang memiliki reputasi yang cukup bagus.

Selama 4 tahun bergabung dengan Shopee, toko ini mampu mendapat bintang 5.0 dan sudah memiliki 4,8 ribu pengikut. Super Smile beralamat di Pondok Aren, Tangerang Selatan.


6. Everyone Shop

Rekomendasi Toko Emas Terpercaya di Shopee 2021
Everyone Shop

Meski bukan merupakan pedagang Shopee Mall maupun star seller, namun Everyone Shop juga merupakan toko emas terpercaya di Shopee. Toko ini menjual emas Antam original 2021 beserta nota lengkap.

Everyone Shop sudah bergabung dengan Shopee selama 6 tahun dan mendapat penilaian sangat bagus yaitu bintang 5.0. Toko ini memiliki performa chat 83% dan beralamat di Grogol Petamburan, Jakarta Barat.


7. Indobullion

Rekomendasi Toko Emas Terpercaya di Shopee 2021
Indobullion

Indobullion juga bukan merupakan pedagang Shopee Mall ataupun star seller, namun toko ini dapat dipercaya karena memberikan layanan terbaik dengan harga yang kompetitif. Barang 100% original, proses cepat, serta packing rapih dengan produksi terbaru.

Indobullion baru bergabung dengan Shopee selama 1 tahun dan saat ini memiliki 9,3 ribu pengikut serta mendapat bintang 5.0. Toko ini beroperasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara.


Itulah beberapa rekomendasi toko emas terpercaya di Shopee yang dapat Anda jadikan sebagai tempat berbelanja. Tak perlu takut untuk membeli emas secara online, karena toko-toko yang disebutkan diatas sudah memiliki reputasi yang baik dan dapat dipercaya. Semoga bermanfaat..