√ Event Bonus Shopee 2 Juta: Begini Cara Mendapatkan serta Syaratnya

Daftar Isi [Lihat]
√ Event Bonus Shopee 2 Juta: Begini Cara Main serta Syarat dan Ketentuannya

Shopee tidak henti-hentinya berinovasi untuk terus meningkatkan jumlah penggunanya, dan kali ini dengan mengadakan event Bonus Shopee 2 Juta. Sebelumnya, Shopee juga sudah menyediakan promo Murah Lebay dan Serba Seribu untuk membuat penggunanya semakin betah.

Shopee memang merupakan salah satu marketplace terbesar dan terbaik Indonesia yang memiliki ratusan juta pengguna. Wajar saja, karena Shopee menyediakan produk dengan harga murah dan juga terdapat banyak diskon serta promo menarik.

Mengenai event Bonus Shopee 2 Juta, maksudnya yaitu Shopee memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk mendapatkan uang sampai 2 jutaan dengan cara mengajak pengguna baru sebanyak-banyaknya.

Dan pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai cara mendapatkan Bonus Shopee 2 Juta beserta syarat dan ketentuannya. Selamat membaca..

Cara Mendapatkan Bonus Shopee 2 Juta untuk Pengajak

Berikut adalah cara mendapatkan event Bonus Shopee 2 Juta sebagai pengajak:
  1. Jika ingin mengajak teman untuk bergabung, maka pastikan Anda sudah memiliki akun Shopee dan sudah verifikasi KTP.
  2. Lalu masuklah ke aplikasi Shopee, klik pada menu "Bonus Shopee 2 Juta" yang ada di halaman utama.
  3. Untuk pertama kali, secara otomatis Anda akan mendapatkan bonus sebesar 5 ribu.
  4. Kemudian check-in dan undang teman untuk daftar ke Shopee memalui link referral Anda.
  5. Selanjutnya pastikan teman yang Anda ajak daftar ke Shopee untuk melakukan verifikasi KTP.
  6. Yap, Anda akan mendapatkan 10 ribu dari 1 teman yang berhasil daftar ke Shopee melalui link referral Anda sekaligus verifikasi KTP.
  7. Terakhir, Anda dapat menukarkan bonus ke bentuk shopeepay apabila sudah mencapai 35 ribu.

Syarat dan Ketentuan Pengajak

1. Pengguna yang Mengajak akan mendapatkan Bonus Awal senilai Rp5.000 setelah melakukan verifikasi data diri dengan bukti Kartu Tanda Penduduk (KTP) serta membuat grup di halaman Bonus Shopee 2 Juta. 

2. Proses verifikasi data diri dengan bukti Kartu Tanda Penduduk (KTP) akan selesai dalarn waktu maksimal 1x24 jam setelah Pengguna yang Mengajak membuat permintaan verifikasi data diri. 

3. Pengguna yang Mengajak akan mendapatkan Bonus Referral senilai Rp10.000 untuk setiap 1 (satu) Pengguna baru yang berhasil registrasi dan verifikasi akun serta verifikasi data diri dengan bukti Kartu Tanda Penduduk (KTP) di hari yang sama. 

4. Pengguna yang Mengajak dapat memeriksa status verifikasi Pengguna yang Diajak sebelum mendapatkan Bonus Referral. 

5. Apabila Pengguna yang Diajak memiliki lebih dari satu link referral dari beberapa Pengguna yang Mengajak sekaligus, bonus hanya akan dikirimkan ke akun yang link referral-nya diklik oleh Pengguna yang Diajak. 

6. Akumulasi bonus milik Pengguna yang Mengajak akan hangus dan kembali menjadi 0 saat periode 8 Juli - 7 Agustus 2021 berakhir. Bonus yang hangus tidak dapat dibawa ke periode selanjutnya. 

Cara Mendapatkan Bonus Shopee 2 Juta untuk yang Diajak

Adapun untuk yang diajak, begini cara mendapatkan event Bonus Shopee 2 Juta:
  1. Klik link referral dari orang yang mengajak Anda.
  2. Lalu download aplikasi Shopee melalui play store atau app store.
  3. Setelah download aplikasi, klik kembali link referral tadi.
  4. Daftar akun di Shopee dan lakukan verifikasi KTP.
  5. Setelah itu Anda otomatis akan mendapat bonus 5 ribu rupiah.
  6. Bonus dapat ditukar menjadi saldo shopeepay apabila sudah mencapai 35 ribu.

Syarat dan Ketentuan yang Diajak

1. Program ini hanya berlaku bagi Pengguna baru yang belum pernah bergabung di Shopee. 

2. Setelah berhasil men-download aplikasi Shopee, Pengguna yang Diajak harus mengklik kembali /ink referral yang dikirim oleh Pengguna yang Mengajak sebelum registrasi dan verifikasi akun Shopee. 

3. Pengguna yang Diajak akan mendapatkan Bonus Awal senilai Rp5.000 ketika berhasil registrasi dan verifikasi akun Shopee serta verifikasi data diri dengan bukti Kartu Tanda Penduduk (KTP) di hari yang sama pada saat link referral dikirim oleh Pengguna yang Mengajak. 

4. Proses verifikasi data diri dengan bukti Kartu Tanda Penduduk (KTP) akan selesai dalam waktu maksimal 1x24 jam setelah Pengguna yang Diajak membuat permintaan verifikasi data diri. 

5. Akumulasi bonus milik Pengguna yang Diajak akan hangus dan kembali menjadi 0 saat periode 8 Juli - 7 Agustus 2021 berakhir. Bonus yang hangus tidak dapat dibawa ke periode selanjutnya. 

Syarat dan Ketentuan Event Bonus Shopee 2 Juta

1. Program Bonus Shopee 2 Juta berlangsung selama 8 Juli - 7 Agustus 2021 dan hanya untuk Pengguna yang berada di Indonesia. 

2. Dalam program ini, Pengguna lama dan Pengguna baru yang membuat akun karena ajakan Pengguna lama Shopee berkesempatan mendapatkan Bonus Referral dalam bentuk Bonus Saldo ShopeePay. Pengguna Shopee yang berhasil mengajak Pengguna baru untuk membuka akun Shopee (Pengguna yang Mengajak) dan Pengguna baru yang membuka akun Shopee karena ajakan Pengguna lama (Pengguna yang Diajak) berkesempatan untuk mendapatkan bonus kumulatif maksimal Rp2.515.000 yang dapat ditukarkan ke dalam Bonus Saldo ShopeePay selama periode 8 Juli - 7 Agustus 2021. Jika melewati batas periode, akumulasi bonus akan hangus dan kembali menjadi 0 

3. Untuk dapat mengikuti program Bonus Shopee 2 Juta, Pengguna yang Mengajak dan Pengguna yang Diajak wajib melakukan verifikasi data diri dengan bukti Kartu Tanda Penduduk (KTP). Setelah verifikasi data diri berhasil, Pengguna yang Mengajak dan Pengguna yang Diajak akan mendapatkan Bonus Awal senilai Rp5.000. 

4. Untuk mendapat Bonus Referral, Pengguna yang Mengajak wajib mengirimkan ink referral kepada Pengguna yang Diajak untuk melakukan registrasi dan verifikasi akun Shopee di hari yang sama pada saat link tersebut dikirimkan.

5. Akumulasi bonus milik Pengguna yang Mengajak dan Pengguna yang Diajak akan hangus dan kembali menjadi 0 saat periode program berakhir. Bonus yang hangus tidak dapat dibawa ke periode selanjutnya. 

Ketentuan Check-in

  1. Pengguna yang Mengajak dan Pengguna yang Diajak akan mendapatkan tambahan bonus dengan melakukan check in di halaman Bonus Shopee 2 Juta selama periode program. 
  2. Pengguna hanya dapat melakukan 1 (satu) kali check-in dalam sehari.
  3. Maksimal Bonus Check-in dalam 1 (satu) periode program adalah senilai Rp10.000 
  4. Rincian perolehan Bonus Check in dapat dilihat pada tabel dibawah ini: 
Jumlah Check-in Bonus Check-in
Check-in 1 Rp 1.000
Check-in 2 Rp 1.000
Check-in 3 Rp 2.000
Check-in 4 Rp 1.000
Check-in 5 Rp 1.000
Check-in 6 Rp 1.000
Check-in 7 Rp 3.000
Total Bonus Check-in Rp 10.000

Ketentuan Klaim Bonus

1. Untuk dapat mengklaim Bonus Awal, Bonus Referral, dan Bonus Check in, Pengguna harus mengaktifkan dan melakukan verifikasi ShopeePay serta verifikasi data diri dengan bukti Kartu Tanda Penduduk (KTP) melalui aplikasi Shopee. 

2. Proses verifikasi data diri dengan bukti Kartu Tanda Penduduk (KTP) akan selesai dalam waktu maksimal 1x24 jam setelah Pengguna membuat permintaan verifikasi data diri. 

3. Setiap Pengguna dapat mengajak maksimal 250 teman dan berkesempatan untuk mendapatkan bonus kumulatif maksimal Rp2.515.000 per Pengguna selama periode 8 Juli - 7 Agustus 2021. 

4. Pengguna harus mendapatkan bonus minimal senilai Rp35.000 (kombinasi dari Bonus Awal, Bonus Referral, dan Bonus Check-In) agar bonus dapat ditukar menjadi Bonus Saldo ShopeePay. 

5. Jika jumlah bonus belum mencapai Rp35.000 dan tidak ditukar hingga periode program berakhir, maka bonus akan hangus dan kembali menjadi 0. Bonus yang hangus tidak dapat dibawa ke periode selanjutnya. 

6. Bonus dapat ditukar hingga 7 Agustus 2021 pukul 23.59 WIB. 

7. Bonus akan dikreditkan menjadi Bonus Saldo ShopeePay dalam waktu maksimal 1x24 jam setelah Pengguna membuat permintaan penukaran bonus. 

8. Bonus hanya dapat ditukarkan meryadi Bonus Saldo ShopeePay ke akun Shopee Pengguna dan tidak dapat dipindahkan ke akun lain atau diuangkan.

9. Shopee berhak untuk membatalkan partsipasi Pengguna, termasuk membatalkan atau menarik kembali bonus yang telah didapatkan oleh Pengguna yang Mengajak maupun Pengguna yang Diajak, apabila Shopee menemukan indikasi adanya kecurangan yang dilakukan oleh Pengguna Shopee termasuk apabila Pengguna dengan sengaja memiliki beberapa akun atau bekerja sama dengan orang lain membuat beberapa akun untuk mendapatkan keuntungan yang tidak sah dari program ini. 

10. Syarat dan Ketentuan ini dapat berubah sewaktu waktu berdasarkan kebijakan Shopee dan program dapat diberhentikan sewaktu waktu apabila terdapat pelanggaran Syarat dan Ketentuan dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya. 

Itulah cara mendapatkan event Bonus Shopee 2 Juta untuk pengajak maupun yang diajak, serta syarat dan ketentuan yang berlaku. Semoga bermanfaat..

Sumber: Shopee