5 Rekomendasi Toko Baju Luar Negeri di Shopee, Murah dan Kekinian

Rekomendasi Toko Baju Luar Negeri di Shopee, Murah dan Kekinian

Apakah kamu sedang mencari rekomendasi toko baju luar negeri di Shopee yang murah dan terpercaya? Jika iya, cocok sekali karena disini kami sudah merangkum daftarnya.

Karena merupakan kebutuhan pokok, maka perkembangan di bidang fashion tidak akan ada habisnya. Baik itu anak-anak, dewasa, pria maupun wanita, pasti semuanya membutuhkan pakaian.

Dan apakah kamu pernah memikirkan untuk belanja pakaian dari luar negeri? Pasti terasa ribet ya jika dibayangkan. Namun saat ini kita bisa belanja baju dari luar negeri dengan mudah, cukup dengan modal hp kita sudah bisa melakukan transaksi.

Baca juga: 

Daftar Nama Toko Baju Shopee Luar Negeri yang Murah

Ketika kami mencoba untuk mencari toko baju di Shopee yang pengirimannya dari luar negeri, kami tidak mendapatkannya. Namun kami akan tetap memberikan rekomendasi toko baju import di Shopee yang murah dan terpercaya.

1. Xiaozhainv.id - Online Shop OOTD Korea Kekinian

Rekomendasi toko pertama yaitu Xiaozhainv.id, yang menjual berbagai outfit wanita kekinian ala Korean style. Toko ini awalnya melayani pengiriman langsung dari luar negeri, namun sekarang sudah memiliki toko di Indonesia yang berlokasi di Surabaya.

Produk yang dijual oleh Xiaozhainv.id meliputi: Gaun, kaos, kemeja, celana, rok pendek, dll. Total produk yang dijual mencapai 600 jenis. Toko ini laris di kalangan anak muda, karena produk yang dijual memiliki desain yang kece.

Xiaozhainv.id Indonesia baru bergabung dengan Shopee sejak 48 minggu lalu. Meski belum setahun, namun toko ini sudah memiliki reputasi yang bagus dengan penilaian 4.8 dan memiliki 166 ribu pengikut.


2. Jonas Clothing - Toko Baju Import Tangan Pertama

Untuk kamu yang mencari supplier baju import tangan pertama, maka Jonas Clothing bisa menjadi solusi. Di toko ini kamu akan menemukan berbagai pakaian wanita dengan harga murah yang bisa dibeli secara grosir maupun ecer.

Produk yang dijual oleh Jonas Clothing meliputi: Fashion muslim, piyama, setelan, atasan, dress, sweater, kimono, celana wanita, jumpsuit, daster, dan lain-lain. Jumlah produk yang dijual di toko ini mencapai 1,3 ribuan jenis.

Jonas Clothing sudah bergabung dengan Shopee selama 5 tahun, saat ini mereka mendapat penilaian 4.7 dan memiliki 201 ribu pengikut. Toko ini bisa menjadi rekomendasi untuk kamu yang mencari toko baju luar negeri di Shopee yang murah.


3. Carvie Fashion - Toko Outfit Laris dan Lengkap

Selanjutnya ada toko Carvie Fashion, yang merupakan salah satu olshop baju wanita di Shopee terlaris dan terlengkap. Disini kamu akan menemukan berbagai pilihan baju import dengan desain paling kekinian. Pasti kamu akan bingung memilih produknya, karena banyak yang bagus.

Produk yang dijual oleh Carvie Fashion meliputi: Kemeja wanita, blouse, dress, baju hamil, sweater, cardigan, setelan, jaket, rompi, kaos, rok, tank top, celana jeans, leging, kulot, dan masih banyak lagi lainnya. Total produknya mencapai 3 ribuan jenis.

Toko ini sudah bergabung dengan Shopee selama 5 tahun dan memperoleh penilaian yang cukup baik yaitu 4.8 serta memiliki 512 ribu pengikut. Untuk alamatnya, toko ini berada di Jakarta Barat.


4. Rufy Fashion - Olshop Baju Tidur Piyama Impor

Rufy Fashion merupakan tangan pertama yang menjual baju tidur piyama fashion impor. Oleh karena itu, jika kamu mencari pakaian tidur atau piyama yang bagus dan murah maka toko ini bisa menjadi pilihan. Produknya bagus dan kekinian lho.

Toko ini sudah lama bergabung dengan Shopee, tepatnya 7 tahun lalu. Saat ini mereka memiliki 59 ribu pengikut dan mendapat penilaian 4.8 dengan jumlah produk yang dijual mencapai 300an jenis.


5. Rulif Shop - Toko Murah dan Terpercaya

Rulif Shop juga merupakan toko yang menjual baju tidur serta kebutuhan fashion import maupun lokal dengan harga bersahabat dan berkualitas. Toko ini juga menerima dropship, cocok untuk kamu yang berprofesi sebagai dropshipper.

Toko ini sudah 6 tahun bergabung dengan Shopee dan mendapat penilaian 4.8 serta memiliki 152 ribu pengikut. Di toko ini kamu bisa membeli produk berupa piyama, daster, setelan, kimono, atasan, celana, dan lain-lain.


Nah itulah beberapa rekomendasi toko baju luar negeri di Shopee yang murah, bagus, dan kekinian. Semakin banyak kemudahan yang diberikan ketika belanja bisa dilakukan secara online, yang penting jangan lupa untuk memakai voucher gratis ongkir dan cashback. Semoga bermanfaat..