7 Rekomendasi Toko Baju Anak di Shopee, Bagus dan Terpercaya

Rekomendasi Toko Baju Anak di Shopee yang Murah, Bagus dan Terpercaya
Rekomendasi Toko Baju Anak di Shopee

Rekomendasi Toko Baju Anak di Shopee - Kebutuhan terhadap fashion memang tidak akan ada habisnya. Seperti yang kita tahu, pakaian merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi semua kalangan, dari anak-anak sampai dewasa.

Maka dari itu, perkembangan fashion pun akan selalu bertumbuh. Dan pakaian merupakan salah satu kategori produk paling laris terjual baik secara online maupun offline. Kamu pasti akan dengan mudah menemukan penjual pakaian dimana-mana.

Bila sebelumnya kita sudah membahas tentang rekomendasi toko pakaian untuk pria dan wanita dewasa, maka di artikel ini kami akan memberikan daftar toko pakaian untuk anak. Pastinya baju-baju di toko ini imut dan menarik.

Rekomendasi Toko Baju Anak di Shopee yang Murah dan Terpercaya

Apabila kamu sedang mencari rekomendasi toko baju anak di Shopee yang terpercaya dan berkualitas, maka kamu sudah menemukan artikel yang tepat. Berikut adalah daftarnya..

1. MacBear.id - Toko Baju Anak Terlaris

Rekomendasi Toko Baju Anak di Shopee,  Bagus dan Terpercaya
MacBear.id - Toko Baju Anak Terlaris

Salah satu toko terbaik di Shopee Mall yaitu MacBear.id Official Shop. Produk di toko ini terbuat dari kombinasi bahan pilihan berkualitas terbaik dengan desain yang lucu dan unik, yang akan membuat di kecil terlihat semakin menggemaskan dan nyaman dalam menjalani aktivitasnya.

MacBear.id sudah bergabung dengan Shopee selama 4 tahun. Saat ini toko mereka sudah memiliki 1,5 juta pengikut dan mendapat penilaian 4.8 dari 1,4 juta ulasan. Banyaknya ulasan dari pembeli membuktikan bahwa toko ini sangatlah laris.

Selain menjual baju dengan harga yang terjangkau, MacBear.id juga menyediakan voucher diskon yang bisa digunakan untuk membeli produk di tokonya. MacBear.id menyediakan kebutuhan pakaian untuk bayi dan anak-anak baik laki-laki maupun perempuan.

2. Kids Icon - Olshop Fashion Anak Berkualitas

Rekomendasi Toko Baju Anak di Shopee, Bagus dan Terpercaya
Kids Icon - Olshop Fashion Anak Berkualitas

Kids Icon juga merupakan penjual di Shopee Mall yang menyediakan fashion anak kekinian. Tersedia berbagai pilihan baju menarik baik untuk anak laki-laki maupun perempuan. Kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi karna rata-rata produk di toko ini memiliki ulasan yang bagus dari pembeli.

Kids Icon sudah 3 tahun bergabung dengan Shopee, dan saat ini mereka sudah memiliki 282 ribu pengikut serta mendapat penilaian yang sangat baik yaitu 4.9 dari 185 ribu ulasan. Performa chat toko ini juga sempurna yaitu 100% (hitungan menit).

Untuk kamu yang ingin belanja di toko ini, maka bisa menggunakan voucher diskon yang disediakan. Kids Icon merupakan toko baju anak laki-laki dan perempuan di Shopee yang recommended.

3. Nasya Babyshop - Pakaian Anak Murah

Rekomendasi Toko Baju Anak di Shopee, Murah dan Terlaris
Nasya Babyshop - Pakaian Anak Murah

Nasya Baby Shop adalah salah satu rekomendasi toko yang menjual baju anak dan perlengkapan bayi di Shopee dengan harga terjangkau. Toko ini juga memiliki banyak produk yang tersedia, dan barang yang mereka jual sangat laris di Shopee.

Selain bisa membeli dengan harga yang murah, kamu juga bisa mendapatkan gratis ongkir serta cashback ketika belanja di toko ini. Menariknya, toko ini juga menyediakan voucher diskon untuk para pelanggan tokonya.

Toko Nasya Baby Shop saat ini memiliki 154 ribu pengikut serta mendapat penilaian yang cukup baik yaitu 4,8. Toko ini sudah 4 tahun bergabung dengan Shopee dan memiliki 881 produk yang dijual di tokonya.

4. Grosir Anakku - Toko Baju Anak Kece

Rekomendasi Toko Baju Anak di Shopee, Murah dan Terlaris
Grosir Anakku - Toko Baju Anak Kece

Ingin anak tampil kece dan menggemaskan? Sepertinya kamu harus cek toko GrosirAnakku. Di toko ini kamu bisa menemukan berbagai baju anak yang lucu dan keren, baik untuk laki-laki maupun wanita.

Di toko ini kamu bisa melakukan pembelian dengan mendapatkan gratis ongkir, cashback, serta diskon, dan beberapa produk di toko ini masuk dalam kategori Murah Lebay. Sangat menarik bukan?

Toko GrosirAnakku sudah bergabung dengan Shopee selama 5 tahun, saat ini toko mereka memiliki 194 ribu pengikut serta mendapat penilaian yang cukup bagus yaitu 4,8. Toko ini juga sangat responsif, dengan performa chat yaitu 100%.

5. Owlet Babystuff - Olshop Fashion Anak Terpercaya

Rekomendasi Toko Baju Bayi dan Anak di Shopee Terlengkap
Owlet Babystuff - Olshop Fashion Anak Terpercaya

Owlet Babystuff adalah salah satu rekomendasi toko baju anak di Shopee yang murah dan terpercaya. Di toko ini kamu bisa menemukan berbagai pakaian yang lucu dan menarik untuk bayi dan anak laki-laki maupun perempuan.

Toko ini sudah bergabung dengan Shopee selama 3 tahun, dan saat ini mereka memiliki 295 ribu pengikut serta mendapat penilaian yang cukup bagus yaitu 4,8. Owlet Babystuff juga merupakan penjual Star Seller.

6. Baju Anak Kanaya - Toko yang Laris

Rekomendasi Toko Baju Bayi dan Anak di Shopee Terlengkap
Baju Anak Kanaya - Toko yang Laris

Baju Anak Kanaya juga merupakan salah satu penjual terbaik di Shopee yang menyediakan berbagai kebutuhan pakaian untuk bayi dan anak. Produk di toko ini pun sangat laris terjual, selain motif yang lucu harganya pun terjangkau.

Toko ini sudah 5 tahun bergabung dengan Shopee, dan saat ini mereka memiliki 176 ribu pengikut serta mendapat penilaian yang cukup baik yaitu 4,8. Toko Baju Kanaya beralamat di Surabaya, Jawa Timur.

7. Happy Baby Fashion Store

Rekomendasi Toko Baju Anak di Shopee Murah dan Terpercaya
Happy Baby Fashion Store

Meski baru 28 minggu bergabung dengan Shopee, tapi toko ini sudah berhasil menjadi salah satu toko terbaik dengan reputasi yang bagus. Happy Baby Fashion Store menyediakan berbagai pakaian dan aksesoris untuk anak-anak dan produk mereka langsung diimpor dari luar negeri.

Toko ini juga merupakan penjual Star Seller di Shopee, saat ini mereka memiliki 51 ribu pengikut dan mendapat penilaian 4,8. Happy Baby Fashion Store beralamat di Cengkareng, Jakarta Barat.


Nah itulah 7 rekomendasi toko baju bayi / anak di Shopee yang murah baik untuk laki-laki maupun perempuan. Daftar toko di atas pastinya merupakan penjual terpercaya dengan penilaian minimal 4,8. Yuk bagikan artikel ini ke temanmu yang membutuhkan. Semoga bermanfaat..