7 Rekomendasi Toko Rok Murah di Shopee, Lengkap dan Bagus

Rekomendasi Toko Rok Murah di Shopee, Lengkap dan Bagus
Toko Rok Murah di Shopee

Rok adalah salah satu pakaian wanita yang banyak dicari, kamu pun bisa dengan murah mendapatkannya di toko online maupun offline. Dan pada artikel ini kami sudah merangkum beberapa rekomendasi toko rok terlengkap di Shopee yang murah dan bagus.

Seperti yang kita tahu, saat ini Shopee merupakan salah satu marketplace terbaik di Indonesia yang banyak digunakan oleh masyarakat untuk belanja online. Karena harga produknya yang murah dan banyak tersedia promo, Shopee pun semakin digemari dari waktu ke waktu.

Apabila kamu belum lama menggunakan Shopee dan masih bingung untuk mencari toko terpercaya, maka kamu bisa melihat artikel lainnya di situs ini. Karena disini kami membagikan berbagai rekomendasi toko terpercaya di Shopee sebagai referensi ketika belanja online.


REKOMENDASI TOKO ROK TERBAIK DI SHOPEE

Langsung saja, berikut ada beberapa daftar toko rok di Shopee yang murah dan laris untuk kamu jadikan tempat belanja:

1. Modellano - Toko Rok Murah dan Lengkap

Modellano adalah salah satu toko pakaian wanita di Shopee yang menjual produk murah dan bagus. Apabila kamu seorang dropshipper atau reseller, maka toko ini juga bisa dijadikan tempat mengambil produk.

Adapun yang dijual oleh Modellano berupa: Rok plisket jumbo dan normal, one set, celana kulot, cardigan, tunik, gamis anak dan dewasa, kemeja wanita, dan lain-lain.

Toko ini memiliki penilaian yang sangat baik yaitu 4.9 dari 645 ribu penilaian. Modellano juga memiliki pengikut sebanyak 650 ribu, toko ini adalah penjual terpercaya yang bisa kamu jadikan tempat belanja.


2. Mayoutfit Official - Toko Rok Berkualitas

Mayoutfit adalah merk fashion wanita yang cukup terkenal, produk yang dijualnya pun memiliki kualitas bagus. Kamu bisa menemukan berbagai fashion wanita kekinian di toko ini.

Produk yang dijual Mayoutfit berupa: Celana kulot, rok, tunik, dress, atasan wanita, hijab, dan outer. Total produk yang dijual toko ini mencapai 200an jenis.

Mayoutfit sudah bergabung dengan Shopee selama 5 tahun, saat ini mereka memiliki 1,4 juta pengikut serta mendapat penilaian yang cukup baik yaitu 4.8 dari 1,1 juta penilaian.


3. Enbe Store - Olshop Rok Laris Terpercaya

Selanjutnya ada Enbe Store, yang merupakan salah satu rekomendasi toko rok terlaris di Shopee yang murah dan bagus. Rok plisket di toko ini tersedia dalam berbagai warna untuk kamu pilih.

Selain rok, Enbe Store juga menjual produk lainnya seperti: Jilbab, celana kulot, celana jeans, outer, cardigan, blouse, setelan wanita, tunik, dress, dan banyak lagi lainnya.

Toko ini berada di Solo dan sudah bergabung dengan Shopee selama 3 tahun. Saat ini Enbe Store mendapat penilaian 4.8 dari 622 ribu penilaian serta memiliki 526 ribu pengikut.


4. Batik Collection - Rok Plisket Anak & Dewasa

Batik Collection juga merupakan salah satu online shop terlaris di Shopee yang menyediakan rok plisket murah untuk anak-anak hingga dewasa, ukuran normal dan jumbo, dan tersedia berbagai pilihan warna serta corak yang beragam.

Selain rok, Batik Collection juga menjual kemeja wanita, dress, tunik, gamis, cardigan, blouse, kaos, sweater, celana, jilbab, atasan batik wanita, dan lain-lain.

Toko ini sudah bergabung dengan Shopee selama 5 tahun dan menjual 200an jenis produk. Saat ini Batik Collection mendapat penilaian 4.8 dan memiliki pengikut sebanyak 210 ribu.


5. Bossqueen - Ready Rok Jumbo

Toko Bossqueen juga wajib kamu kunjungi apabila ingin mencari rok yang murah dan bagus. Karena disini kamu akan menemukan berbagai pilihan rok dengan motif menarik.

Produk yang dijual oleh Bossqueen berupa: Celana kulot, aksesoris, masker, tank top, dress, blazer, sweater, kaos wanita, dan lain-lain.

Bossqueen saat ini memiliki 75 ribu pengikut dan mendapat penilaian yang cukup baik dari pembeli yaitu 4.8 dari 99 ribu penilaian. Dan untuk alamatnya, toko ini berada di Jakarta Barat.


6. GS Fashion (Supplier)

Selanjutnya ada GS Fashion yang merupakan toko rok wanita kekinian di Shopee dengan harga murah dan kualitas bagus. Produk di toko ini sangat laris terjual dan mendapat ulasan positif dari pembeli.

Produk yang dijual GS Fashion berupa: Rok plisket premium, tank top, pakaian tidur, piyama, celana panjang, kaos, fashion dan aksesoris muslim, dan lain-lain.

Selama 4 tahun bergabung dengan Shopee, GS Fashion mendapat penilaian 4.8 dari 133 ribu penilaian serta memiliki 72 ribu pengikut. Toko ini juga merupakan supplier tangan pertama di Shopee yang menerima dropship dan reseller.


7. Uus Hasanah Hijab

Rekomendasi terakhir yaitu toko Uus Hasanah Hijab. Seperti namanya, toko ini menjual berbagai macam hijab dengan harga terjangkau, namun toko ini juga menyediakan rok plisket premium baik untuk anak-anak maupun dewasa.

Toko ini sudah 5 tahun bergabung dengan Shopee dan menjual hampir 800 jenis barang. Uus Hasanah Hijab kini mendapat penilaian 4.8 dari 242 ribu penilaian serta memiliki 55 ribu pengikut.


Itulah beberapa daftar toko rok di Shopee yang lengkap, murah dan terpercaya. Kamu bisa belanja di toko manapun sesuai dengan seleramu. Jangan lupa share artikel ini ke temanmu yang membutuhkan. Semoga bermanfaat..