√ 5 Rekomendasi Toko iPhone Ori di Shopee 2022, New & Second

Rekomendasi Toko iPhone Ori Terpercaya di Shopee
Rekomendasi Toko iPhone Ori Terpercaya di Shopee

Rekomendasi Toko iPhone Ori Terpercaya di Shopee - Di zaman ini, smartphone memiliki kedudukan penting untuk memberikan kemudahan dalam berbagai hal. Contohnya jika kamu ingin menghubungi orang yang sedang berada di tempat jauh, kami bisa langsung menelpon mereka bahkan bisa video call.

Melalui smartphone, kamu juga bisa mendapatkan informasi terupdate yang ada di Indonesia bahkan dunia. Kamu juga bisa melakukan transaksi jual beli secara online dengan mudah melalui smartphone. Dan masih banyak lagi kemudahan yang ada pada smartphone, pasti kamu juga merasakannya.

Nah salah satu produk smartphone terbaik dan diincar banyak orang yaitu iPhone yang dirancang oleh Apple inc. Bila dulu kita harus mengunjungi toko untuk membeli hp, saat ini kita sudah dapat melakukannya secara online. Karena saat ini sudah ada banyak marketplace di Indonesia yang dapat dijadikan sebagai tempat jual beli terpercaya.

Rekomendasi Toko iPhone Ori Terpercaya di Shopee

Salah satu marketplace terbaik dan terkenal murah di Indonesia yaitu Shopee. Dan pada artikel ini kita akan membahas mengenai daftar rekomendasi toko iPhone terpercaya yang ada di Shopee, dijamin produk original!

1. iBox Official Shop - Reseller iPhone Terbaik

Rekomendasi Toko iPhone Ori Terpercaya dan Terbaik di Shopee
iBox Official Shop - Toko iPhone Terbaik

iBox adalah Apple Authorised Reseller terbesar, terlengkap dan bergaransi resmi di Indonesia. Dengan lebih dari 60 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. iBox kini hadir di Shopee untuk dengan nama iBox Official Shop untuk melayani kebutuhan produk Apple dan aksesorisnya secara online ke seluruh Indonesia.

Maka dari itu, pastinya iBox Official Shop menjadi rekomendasi pertama untuk toko iPhone original dan terpercaya di Shopee. Meski baru bergabung selama 1 tahun di Shopee, tapi toko ini sudah memiliki 799 ribu pengikut dan mendapat penilaian sangat baik yaitu 4.9.

iBox Official Shop merupakan toko Shopee Mall dan beralamat fisik di Penjaringan, Jakarta Utara.


2. Apple Flagship Store - Toko iPhone Resmi

Rekomendasi Toko iPhone Ori Terpercaya dan Terlaris di Shopee
Apple Flagship Store - Reseller iPhone Resmi

Apple Flagship Store adalah tempat belanja tepercaya untuk segalanya tentang Apple, mulai dari iPhone, iPad, Mac, Watch, AirPods, dan aksesoris Apple lainnya. 100% original, 100% resmi dengan jaminan pembelanjaan terbaik di kelasnya.

Reputasi Apple Flagship Store tidak perlu diragukan lagi, meski baru 9 bulan bergabung di Shopee mereka sudah memiliki 145 ribu pengikut dan mendapat penilaian yang sempurna yaitu 5.0.

Sama seperti iBox Official Shop, Apple Flagship Store juga merupakan toko Shopee Mall yang merupakan toko resmi di Shopee. Toko ini juga beralamat di Penjaringan, Jakarta Utara.


3. Digimap Official Shop - Penjual iPhone Ori

Rekomendasi Toko iPhone Ori Terpercaya dan Bagus di Shopee
Digimap Official Shop - Penjual iPhone Terpercaya

Digimap Official Shop juga merupakan toko terpercaya di Shopee Mall yang menyediakan kebutuhan iPhone original dan aksesorisnya. Toko ini sudah bergaransi resmi, jadi kamu tidak perlu lagi jika ingin belanja di Digimap Official Shop.

Toko ini baru bergabung dengan Shopee selama 1 tahun, saat ini mereka sudah memiliki 355 ribu pengikut dan mendapat penilaian yang sangat baik yaitu 4.9.

Menariknya, kamu akan mendapatkan Mapclub point untuk setiap pembelian di Digimap Official Shop, di Shopee Mall.


4. ALE_Store78 - Toko iPhone Second Terpercaya

Rekomendasi Toko iPhone Second Original Murah di Shopee
ALE_Store78 - Toko iPhone Second Original

Untuk kamu yang mencari toko iPhone second original dengan harga murah dan terpercaya di Shopee, maka ALE_Store78 bisa menjadi rekomendasi. Toko ini menyediakan berbagai jenis iPhone second original dengan harga murah yang pastinya 100% ORI.

ALE_Store78 baru 1 tahun bergabung dengan Shopee dan beralamat di Cengkareng, Jakarta Barat. Toko ini sangat responsif karena memiliki performa chat 100% dalam hitungan menit.

Reputasi dari ALE_Store78 juga tidak perlu diragukan lagi, toko ini mendapat penilaian sempurna dari pembeli yaitu 5.0.


5. Negri ponsel_ - Jual iPhone Bekas Murah

Rekomendasi Toko iPhone Second Original Murah di Shopee
Negri ponsel_ - Toko iPhone Second Murah

Selain ALE_Store78, Negri ponsel_ juga merupakan toko online terpercaya yang menjual produk iPhone second original 100% dengan harga murah. Ketika belanja di toko ini, kamu juga akan mendapatkan gratis ongkir dan cashback Xtra.

Negri ponsel_ adalah toko online yang sudah 4 tahun bergabung dengan Shopee dan beralamat di Kota Pekanbaru, Riau.

Toko ini sudah memiliki 47 ribu pengikut dan mendapat penilaian yang sangat baik yaitu 4.9.


Nah itulah beberapa daftar toko iPhone terbaik dan terpercaya di Shopee, serta rekomendasi toko hp second original yang menjual barang dengan harga murah. Sekarang tinggal kamu yang memutuskan untuk membeli hp di toko yang mana. Semoga bermanfaat..