√ Cara Mudah Mendapatkan Cashback Koin Shopee Ketika Belanja

Cara Mendapatkan Cashback Koin Shopee

Siapa nih disini yang sering belanja di Shopee? Nah ketika kalian belanja, apakah mendapat gratis ongkir dan cashback? Jika tidak maka sangat disayangkan. Maka dari itu, kamu perlu membaca artikel tentang cara mendapatkan cashback koin Shopee ketika belanja ini.

Shopee merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia, maka pastinya mereka selalu berupaya untuk membuat pelanggan senang dan puas ketika belanja. Salah satunya yaitu dengan memberikan voucher gratis ongkir dan cashback, namun sayangnya masih banyak yang belum tahu cara untuk menggunakannya.

Tak hanya ketika belanja barang untuk mendapatkan cashback, tapi kamu juga bisa dapat cashback ketika top up pulsa, paket data, dan semisalnya. Cashback yang didapat pun bisa mencapai 20 ribu, 50 ribu, bahkan 100 ribu. Sudah harganya murah, ditambah gratis ongkir dan dapat cashback, menarik bukan?


Cara Mendapatkan Cashback Shopeepay Ketika Belanja di Shopee

Langsung saja, kamu bisa mengikuti cara di bawah ini untuk mendapatkan cashback koin Shopee ketika belanja:

1. Langkah pertama silakan kamu buka aplikasi Shopee di ponselmu, kemudian klik pada menu "Gratis Ongkir & Voucher"

Cara Mudah Mendapatkan Cashback Koin Shopee

2. Setelah itu, silakan kamu klaim voucher gratis ongkir dan voucher cashback yang disediakan oleh Shopee.

Cara Mudah Mendapatkan Cashback Koin Shopee

3. Selanjutnya silakan kamu cari produk yang ingin dibeli, pastikan kamu memilih produk yang memiliki logo gratis ongkir dan cashback. Apabila sudah menemukan produk yang sesuai, silakan masukkan ke keranjang.

Disini saya mencontohkan untuk membeli sepatu dari brand Geoff Max. Ceklis pada produk yang ingin dibeli, lalu tekan tombol Gunakan / masukkan kode.

Cara Mudah Mendapatkan Cashback Koin Shopee

4. Selanjutnya pilih voucher yang tersedia, pilihlah voucher terbaik yang bisa digunakan. Apabila ada voucher yang berwarna abu-abu, tandanya voucher tersebut tidak bisa digunakan (karena kamu pembelian tidak memenuhi syarat).

Cara Mudah Mendapatkan Cashback Koin Shopee

5. Setelah berhasil menggunakan voucher, langkah terakhir yaitu cekout. Di halaman ini kamu harus memasukkan alamat tujuan, memilih jasa pengiriman serta metode pembayaran yang ingin digunakan.

Seperti yang kamu lihat pada gambar di bawah, saya berhasil mendapatkan gratis ongkir dan cashback sebesar 19 ribu. Saya juga menggunakan koin Shopee untuk memotong biaya belanja.

Apabila sudah selesai mengatur pesanan, langsung saja klik pada tombol Buat Pesanan dan kemudian membayarnya. Selesai.

Cara Mudah Mendapatkan Cashback Koin Shopee

Cara Belanja Untung di Shopee untuk Pemula

Ada beberapa poin yang jangan kamu lewatkan ketika belanja di Shopee agar semakin untung, yaitu:
  • Gunakan voucher gratis ongkir
  • Gunakan voucher cashback / diskon
  • Manfaatkan voucher toko
  • Cari produk termasuk dengan kualitas yang sama

Nah itulah cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan cashback koin Shopee ketika belanja. Nantinya cashback tersebut akan langsung kamu dapatkan ketika pesanan milikmu sudah diterima. Semoga bermanfaat..