Kumpulan Kata-Kata Bijak Mario Teguh Penuh Motivasi

Kumpulan Kata Kata Bijak Mario Teguh Penuh Motivasi
Kata-kata Bijak Mario Teguh

Kata Kata Bijak Mario Teguh - Mario Teguh (lahir di Makassar, 5 Maret 1956; umur 63 tahun) adalah seorang motivator dan konsultan berkebangsaan Indonesia. Ia meraih gelar Sarjana Pendidikan dari IKIP Malang. Mario Teguh sempat bekerja di Citibank, kemudian mendirikan Exnal Corp Jakarta menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer) dan Senior Consultant. Ia juga membentuk komunitas Mario Teguh Super Club (MTSC).

Baca juga: Biografi Lengkap Mario Teguh

Pada tahun 2010, ia terpilih sebagai satu dari 8 Tokoh Perubahan 2009 versi Republika.

Sebelumnya, ia membawakan acara bertajuk Business Art di O Channel. Kemudian namanya semakin dikenal luas oleh masyarakat ketika ia membawakan acara Mario Teguh Golden Ways di Metro TV. Pada saat ini, ia dikenal sebagai salah satu motivator termahal di Indonesia.

Pada tahun 2003, ia mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai penyelenggara seminar berhadiah mobil pertama di Indonesia. Dan pada tahun 2010 kembali meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia sebagai motivator dengan halaman penggemar Facebook terbesar di Indonesia.

Mario Teguh banyak meninggalkan kata-kata bijak penuh motivasi, seperti yang akan anda baca berikut ini...

Kata-Kata Bijak Mario Teguh Tentang Kesuksesan

Berikut adalah kata-kata bijak Mario Teguh tentang kesuksesan:

Berhasil mengalahkan dirimu, menjadikanmu dewasa. Berhasil mengalahkan orang lain, menjadikanmu pemenang. Tapi memberhasilkan orang lainlah yang menjadikanmu pemimpin. (Mario Teguh)

Membuat rencana adalah mudah. Membuat rencana yang baik tidak semudah itu. Tapi, yang paling sulit adalah melaksanakan rencana yang sederhana dengan baik. (Mario Teguh)

Jika Anda berani, Anda bertindak. Jika Anda takut, Anda akan bilang: Ini harus dipertimbangkan dengan matang. (Kata-Kata Bijak Mario Teguh)

Sesungguhnya, jika engkau menghabiskan jatah gagalmu, engkau mau tidak mau akan berhasil. (Mario Teguh)

Yang optimis akan berkata: Terima kasih, akan saya coba. Tapi yang pesimis akan bilang: Ah, gak semudah itu. (Mario Teguh)

Kata-Kata Bijak Mario Teguh Tentang Kehidupan

Berikut kata-kata motivasi dari Mario Teguh tentang Kehidupan:

Dalam hidup ini ada dua macam orang, yang pandai mencari jalan, dan yang pandai mencari alasan. Mudah-mudahan Anda termasuk yang ikhlas mempelajari jalan-jalan naik ke kelas kehidupan yang lebih tinggi, dan bersegera melakukannya dengan sabar dan teguh. (Mario Teguh)

Jangan mencegah kebaikan yang bisa Anda lakukan hanya karena ada orang yang menghina Anda. (Mario Teguh)

Engkau disebut dewasa jika menyadari bahwa tidak setiap ajakan untuk bertengkar harus dilayani. Dan engkau disebut bijak jika mampu mengatasi pertengkaran melalui kesabaran dan persahabatan. (Kata-Kata Bijak Mario Teguh)

Perhatikanlah, ternyata selalu orang yang rendah hati di antara kita-lah yang hidupnya damai, sejahtera, dan terhormat. Kerendahan hati adalah bakat untuk ditinggikan. (Mario Teguh)

Hidup ini sengaja dibuat tidak mudah, untuk memisahkan orang yang mau berupaya, dari orang yang hanya suka mengeluh. (Mario Teguh)

Kata-Kata Bijak Mario Teguh Tentang Pekerjaan

Berikut adalah kata-kata bijak Mario Teguh tentang Pekerjaan:

Kita terlalu sibuk menginginkan dan mengejar yang besar, tanpa menyadari bahwa kehidupan ini dibangun dari hal-hal kecil yang dilakukan dengan kesungguhan besar. (Mario Teguh)

Lebih mungkin bagimu untuk mencapai keberhasilan, jika engkau ingin menjadi orang yang bernilai bagi sesamamu, daripada jika engkau hanya ingin berhasil. (Mario Teguh)

Ukuran kehidupan Anda ditentukan oleh ukuran keberanian Anda. Semakin Anda berani, semakin besar jadinya kehidupan Anda. Perhatikanlah, para penakut itu hidupnya kecil, tapi keluhannya besar. Marilah kita lebih memberanikan diri. (Kata-Kata Bijak Mario Teguh)

Perubahan memang tidak menjamin keberhasilan, tapi tidak ada keberhasilan tanpa perubahan. (Mario Teguh)

Orang yang hatinya penuh syukur, wajahnya bercahaya memendarkan kedamaian, penghormatan, dan pengaruh. (Mario Teguh)

Kata-Kata Bijak Mario Teguh Tentang Cinta

Berikut adalah kata-kata Mario Teguh tentang cinta:

Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya. (Mario Teguh)

Tidak ada laki-laki yang bisa sukses tanpa wanita yang baik di sampingnya. Jika bukan istrinya, ibunya, atau keduanya – jika dia sangat beruntung. (Mario Teguh)

Cinta itu sederhana: Aku untukmu, dan engkau untukku. Jika tak mampu untuk itu, jangan bicara cinta. (Kata-Kata Bijak Mario Teguh)

Kebaikan hanya bisa disampaikan dengan kasih sayang. Orang yang hatinya hampa dari kasih sayang, tidak akan mampu berlaku baik, dan dengannya sulit merasa bahagia. (Mario Teguh)

Kalau Anda terus menolak berubah, mengapakah Anda membenci keadaan di mana Anda berada sekarang? Berapa lama lagi Anda akan mempertahankan sikap dan kebiasaan yang selama ini hanya mempersulit diri Anda sendiri? (Mario Teguh)

Kumpulan Kata Kata Bijak dan Motivasi Mario Teguh

  • Jangan menunggu yang bisa Anda segerakan, dan jangan menyegerakan yang seharusnya Anda tunggu. Kesegeraan sukses dan kebesaran hidup kita sangat ditentukan oleh kebijakan prioritas kita. (Mario Teguh)
  • Ada dua macam orang, yang pertama hanya menunggu pemberian, dan yang kedua mendesak maju untuk mengambil sendiri. Anda yang mana? (Mario Teguh)
  • Jangan pernah lupa bahwa tidak ada kesulitan yang permanen. Semuanya masih bisa berubah. Tetaplah pelihara harapan baik Anda, bahwa Tuhan akan mendatangkan perubahan yang menyejahterakan dan membahagiakan Anda. Damailah. (Mario Teguh)
  • Sudahlah. Semakin kau burukkan hati dan wajahmu karena pengkhianatannya, semakin engkau tak menarik bagi orang yang lebih baik. Jika dia cukup sampai hati meninggalkanmu, engkau harus cukup cerdas untuk melupakannya. (Mario Teguh)
  • Sesungguhnya di dalam pedihnya kecewamu, ada pelajaran penting bagi kenaikan kelas hidupmu. Maka, janganlah melemah dalam kecewamu. Bangkitlah. Lakukan sesuatu yang lebih baik, atau perbaiki caramu. (Mario Teguh)
  • Kekecewaan adalah kekuatan yang seharusnya menjadikanmu berlaku lebih tegas untuk tidak dikecewakan lagi. (Mario Teguh)
  • Sebuah rencana kecil yang diselesaikan dengan baik, lebih bernilai daripada langkah-langkah impian yang tidak pernah dilaksanakan. Yang lebih bertindak, yang menjadi lebih dihargai. (Mario Teguh)
  • Hidup ini terjadi di alam tindakan, bukan di alam rencana. Lebih bertindaklah. Untuk apa malam bersemangat menggebu-gebu tentang rencanamu, lalu menunda semuanya di pagi hari? Lebih bertindaklah. (Mario Teguh)
  • Terimalah keadaan apa pun yang sedang Anda alami, bekerja-keraslah, dan jadilah pribadi yang kuat karena tenaga dari rencana-rencana Anda. Jadilah pengubah keadaan dan bukan menjadi korban dari perubahan. (Mario Teguh)
  • Kita akan terus merasa menderita, selama kita melihat diri kita menderita. Kita akan segera berhenti mengasihani diri sendiri seperti itu, jika kita melihat diri kita berhak untuk berhasil, dan segera bangkit dan bekerja. (Mario Teguh)

    Kumpulan Gambar Kata-Kata Bijak Mario Teguh

    Kumpulan Kata-Kata Bijak Mario Teguh Penuh Motivasi

    Kumpulan Kata-Kata Bijak Mario Teguh Penuh Motivasi

    Kumpulan Kata-Kata Bijak Mario Teguh Penuh Motivasi

    Kumpulan Kata-Kata Bijak Mario Teguh Penuh Motivasi

    Kumpulan Kata-Kata Bijak Mario Teguh Penuh Motivasi

    Kumpulan Kata-Kata Bijak Mario Teguh Penuh Motivasi

    Kumpulan Kata-Kata Bijak Mario Teguh Penuh Motivasi

    Kumpulan Kata-Kata Bijak Mario Teguh Penuh Motivasi

    Kumpulan Kata-Kata Bijak Mario Teguh Penuh Motivasi

    Kumpulan Kata-Kata Bijak Mario Teguh Penuh Motivasi

    Itulah kumpulan kata-kata dan motivasi bijak dari seorang motivator bernama Mario Teguh. Semoga bermanfaat..