Shopee Serba 10 Ribu, Apakah Benar Memberikan Hadiah atau Tidak?

Shopee Serba 10 Ribu Apakah Benar?
Shopee Serba 10 Ribu Apakah Benar?

"Shopee Serba 10 Ribu, Apakah Benar Memberikan Hadiah atau Tidak?"

Pertanyaan seperti diatas dan semisalnya sering muncul dari pengguna shopee, tak terkecuali saya sendiri.. hehe

Maklum saja, siapa yang tidak tertarik dengan barang-barang yang memiliki harga asli cukup mahal tetapi disini bisa didapatkan dengan harga 10 ribu rupiah saja.

Siapa saja dapat mencoba untuk membelinya, tetapi hanya 1 orang yang beruntung yang akan mendapatkan barang yang dijual tersebut. Dan bagi yang belum beruntung, maka ada jaminan uang akan dikembalikan 100 %.

Bayangkan saja, barang-barang yang dijual di Shopee Serba 10 Ribu contohnya seperti hp, motor, laptop, kipas angin, rice cooker, bahkan mobil, dan lain-lain.

Secara offline, barang-barang tersebut tidak mungkin dapat dibeli dengan harga 10 ribu. Tetapi di Shopee Serba 10 Ribu barang-barang tersebut bisa didapatkan hanya dengan uang 10 ribu saja. Siapa yang tidak tertarik bukan?

Baca Juga: Bagaimana Sih Cara Agar Menang Shopee Serba 10 Ribu?


Shopee Serba 10 Ribu, Apakah Benar Memberikan Hadiah atau Tidak?

Nah, pertanyaannya "Apakah Shopee Serba 10 Ribu benar-benar memberikan hadiah atau tidak?"

Untuk mengatasi pertanyaan yang timbul di pikiran saya maupun sobat tersebut, saya sudah mencoba untuk mencari tahu apakah Shopee Serba 10 Ribu benar-benar memberikan hadiah atau tidak. Caranya yaitu dengan bertanya langsung dengan salah satu pemenang yang diumumkan.

Shopee Serba 10 Ribu, Apakah Benar Memberikan Hadiah atau Tidak?
Pemenang Shopee Serba 10 Ribu

Shopee Serba 10 Ribu, Apakah Benar Memberikan Hadiah atau Tidak?
Chat dengan Salah Satu Pemenang Shopee Serba 10 Ribu

Setelah mencoba bertanya dengan salah satu pemenang dan mendapat jawaban yang menyakinkan, maka saya pun percaya bahwa Shopee Serba 10 Ribu benar-benar memberikan hadiah kepada para pemenang.

Apabila sobat masih kurang yakin, maka sobat bisa mencoba untuk menerapkan cara saya diatas, yaitu mencari salah satu pemenang dan bertanya langsung padanya.

Pemenang di Shopee Serba 10 Ribu dipilih secara acak, jadi istilahnya untung-untungan. Ada yang baru beberapa kali mencoba sudah langsung dapat hadiah, ada yang mencoba berbulan-bulan/bertahun-tahun baru mendapat hadiah, bahkan ada juga yang belum mendapatkan hadiah sama sekali.

Jadi kesimpulannya, kalau menurut saya pribadi sih gak ada salahnya untuk mencoba kesempatan ini, toh kalaupun kita tidak menang uang kita akan dikembalikan 100 %.

Dan untuk sobat, tergantung keinginan masing-masing apakah ingin mencobanya atau tidak. 😊

Baca Juga: 120+ Supplier Shopee Terbaik Beserta Kategorinya

Syarat dan Ketentuan Shopee Serba 10 Ribu

Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti program Shopee Serba 10 Ribu adalah sebagai berikut:

1.   Fitur Serba10 Ribu berlaku untuk seluruh pengguna Shopee. Apabila kamu adalah karyawan Shopee, kamu tidak diperkenankan untuk menggunakan Serba 10 Ribu.

2.  Pada Serba 10 Ribu, Shopee akan menawarkan barang-barang beragam setiap harinya. Ragam variasi barang yang dapat dibeli dengan harga Rp 10.000 akan berganti setiap 1 x 24 jam. Permainan berlangsung selama 24 jam dimulai dari pukul 12.00 WIB – 11.59 WIB di hari berikutnya. Pada acara-acara khusus yang diselenggarakan oleh Shopee, baik secara online maupun offline, Shopee dapat mengubah jam permainan lain selain yang telah disebutkan pada poin ini. Dalam hal terdapat perubahan jam permainan, Shopee akan memasang pemberitahuan pada media yang ditentukan oleh Shopee.

3.   Jumlah stok produk untuk setiap barang hanya tersedia 1 (satu) unit. Satu unit untuk setiap jenis barang hanya akan berhasil dibeli dan dikirimkan untuk satu orang pembeli terpilih di setiap periode permainan (“Pembeli Terpilih”).

4.   Untuk setiap periode permainan, Shopee akan menentukan satu orang Pembeli Terpilih untuk setiap jenis barang.

5.   Berikut adalah langkah untuk mengikuti Shopee Serba 10 Ribu:

a.   Kamu dapat mengakses fitur Serba 10 Ribu dari halaman beranda Shopee.

b.   Kamu dapat melihat beragam jenis barang yang ditawarkan dengan harga Rp 10.000.

c.  Kamu dapat mencoba membeli lebih dari 1 jenis barang dalam setiap periode permainan. Namun demikian, kamu hanya dapat melakukan percobaan pembelian maksimal 1 kali untuk 1 jenis barang dalam setiap periode permainan.

d.   Metode pembayaran yang diterima dalam Serba 10Ribu hanya metode pembayaran melalui ShopeePay, Indomaret, dan Alfamart.

e.   Hanya pembayaran yang diterima sebelum permainan berakhir Pukul 11.59 di hari berikutnya yang akan masuk ke dalam penentuan Pembeli Terpilih.

f.   Setelah melakukan pembayaran untuk barang yang kamu pilih, kamu akan mendapatkan notifikasi ‘Pembayaran Berhasil’ dan status barang dalam riwayat pesanan akan masuk ke dalam tab ‘Dikemas’ untuk kepentingan notifikasi semata dalam sistem kami. Namun demikian, notifikasi ‘Pembayaran Berhasil’ dan status barang dalam riwayat pesanan yang masuk ke dalam tab ‘Dikemas’ tersebut tidak berarti bahwa kamu telah menjadi Pembeli Terpilih yang mempunyai hak untuk membeli barang tersebut dalam fitur Serba10 Ribu karena Pembeli Terpilih selanjutnya akan ditentukan melalui sistem Shopee. Untuk menghindari keragu-raguan, khusus untuk fitur Serba 10 Ribu, kamu memahami dan setuju bahwa notifikasi ‘Pembayaran Berhasil’ dan perpindahan status barang dalam riwayat pesanan ke dalam tab ‘Dikemas’ bukan merupakan konfirmasi dari Shopee bahwa transaksi jual beli telah berhasil. Transaksi jual beli hanya akan terlaksana dan sah apabila kamu menjadi Pembeli Terpilih.

g.   Shopee akan mengumumkan siapa yang menjadi Pembeli Terpilih pada Pukul 12.30 WIB di  satu hari setelah periode permainan yang kamu ikuti berakhir.

6.   Barang disediakan oleh Shopee. Shopee menjamin pengiriman barang untuk Pembeli Terpilih.

7.   Apabila kamu menjadi Pembeli Terpilih, kamu akan menerima pemberitahuan di tab “Notifikasi”. Apabila diperlukan, Pembeli Terpilih juga akan dihubungi oleh pihak resmi Shopee untuk konfirmasi data diri. Apabila dibutuhkan, Pembeli Terpilih harus bersedia mendokumentasikan barang sebagai bukti penerimaan barang dan Shopee berhak mempublikasikan foto/video tersebut untuk keperluan publikasi.

8.   Bagi kamu yang tidak menjadi Pembeli Terpilih:

a.   Kamu akan menerima notifikasi bahwa pesanan dibatalkan dan dalam Riwayat Pesanan status pesanan akan berpindah ke tab ‘Dibatalkan’.

b.   Kamu akan menerima pengembalian dana yang digunakan untuk berpartisipasi dalam Serba 10 Ribu akan ke dalam saldo ShopeePay dalam jangka waktu 2x24 jam setelah periode permainan yang kamu ikuti berakhir. Apabila kamu membayar biaya administrasi senilai Rp 2.500 ketika melakukan pembayaran, kamu memahami dan setuju bahwa biaya administrasi tidak dapat dikembalikan.

c.   Apabila kamu belum mengaktifkan ShopeePay dan tidak mengaktifkan ShopeePay dalam waktu 3x 24 jam setelah periode permainan yang kamu ikuti berakhir, maka Shopee akan mengembalikan dana yang kamu keluarkan secara otomatis ke rekening bank kamu yang terdaftar di Shopee. Sehubungan dengan pengembalian langsung ke rekening bank pengguna, potensi keterlambatan pengembalian dana dalam kurun waktu lebih dari 3x24 jam setelah periode permainan yang kamu ikuti berakhir dapat saja terjadi. Namun demikian, Shopee menjamin pengembalian dana secara utuh akan kamu terima.

9.   Dengan mengikuti Program ini, setiap Pengguna dianggap telah memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Shopee sebagai Shopee untuk mengungkapkan data pribadi kamu sebagai pengguna kepada Shopee. Maka dari itu, kamu bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Shopee melalui telepon, SMS, maupun e-mail. Shopee tidak akan menampilkan data pribadi setiap pengguna untuk keperluan iklan dan publikasi, tanpa persetujuan terlebih dahulu dari Pengguna.

10.   Shopee berhak untuk membatalkan, menunda, dan melakukan perubahan apapun atas Serba 10 Ribu dalam hal terjadinya keadaan diluar kendali atau force majeur.

11.   Shopee berhak untuk mendiskualifikasi pengguna yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Syarat Ketentuan Serba 10 Ribu.

12.   Shopee tidak bertanggungjawab atas kerugian atau kerusakan akibat kejadian luar biasa yang tidak terduga dan/atau kejadian di luar kuasa Shopee.

13.   Seluruh keputusan yang diambil oleh Shopee terkait Program ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

14.    Shopee memiliki hak penuh untuk mengubah Syarat Ketentuan Serba 10 Ribu maupun fitur Serba 10 Ribu ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

15.    Dengan menggunakan dan mengikuti Serba 10Ribu ini, kamu dianggap sudah mengerti dan menyetujui semua Syarat Ketentuan Serba 10 Ribu. (Sumber: Shopee)

Nah sobat , itulah jawaban dari saya tentang pertanyaan "Apakah Shopee Serba 10 Ribu benar-benar memberikan hadiah atau tidak?"

Semoga bermanfaat..

Khabar.my.id