Review OKEBOS: Kelebihan & Kekurangan Serta Layanannya 2021

Review Kelebihan dan Kekurangan OKEBOS
Review Kelebihan dan Kekurangan OKEBOS

Review Kelebihan dan Kekurangan OKEBOS - Semakin hari perkembangan teknologi semakin berkembang dengan cepat, dan salah satu dampak positif dari teknologi ini adalah munculnya aplikasi transportasi berbasis online atau biasa disebut ojek online (ojol). Banyak sekali manfaat yang didapat dengan hadirnya aplikasi ojek online ini. Maka dari itu banyak masyarakat yang lebih senang untuk menggunakan aplikasi transportasi online karena cara pemesanannya mudah, harga lebih murah dan transparan, serta pelayanan memuaskan.


Tak hanya menyediakan jasa ojek online, tetapi mereka juga menyediakan jasa antar atau angkut barang, membelikan makanan atau barang, dan masih banyak lagi. Salah satu aplikasi transportasi online yang patut dicoba adalah OKEBOS.


Bagi Anda yang ingin mengenal apa itu OKEBOS, apa saja kelebihan dan kekurangan padanya, dan apa saja layanan-layanannya, maka artikel ini cocok untuk Anda baca.


Apa itu OKEBOS?

OKEBOS adalah sebuah aplikasi jasa dan tranportasi online yang memiliki banyak layanan, yang mana aplikasi ini adalah karya anak bangsa yang hadir dengan banyak kelebihan dan dapat dimanfaatkan untuk semua kalangan.


Saat ini kita sudah tidak asing lagi dengan layanan transportasi online, karna memang sudah banyak perusahaan besar yang menjalankannya, seperti Gojek dan Grab. Meski OKEBOS termasuk pendatang baru, tapi pelayanannya cukup memuaskan dan patut diacungi jempol.


Layanan-layanan pada OKEBOS

Layanan-layanan pada OKEBOS
Layanan-layanan pada OKEBOS


Berikut adalah layanan-layanan yang disediakan di aplikasi OKEBOS:


Bos Mobil

Bos Mobil adalah layanan tranportasi mobil roda 4 yang nyaman dan aman dan dapat dimanfaatkan ketika ingin bepergian dengan banyak orang atupun ketika membawa banyak barang.


Bos Motor

Bos Motor adalah layanan ojek online dari OKEBOS untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap sarana transportasi roda 2. Bos Motor juga cocok digunakan ketika ingin bepergian dengan waktu yang cepat.


Bos Kuliner

Bos Kuliner adalah jasa pesan antar makanan dari OKEBOS, layanan ini dapat menjadi solusi tepat untuk Anda yang ingin membeli makanan tapi enggan untuk keluar rumah. Harga yang tersedia di aplikasi OKEBOS pun sama dengan harga pemilik warung makan.


Bos Angkut

Bos Angkut adalah layanan yang memudahkan pengguna untuk mengantar barang yang berukuran besar, bos angkut bisa juga disebut jasa antar barang dengan mobil pick up dan truk.


Bos Toko

Bos Toko adalah layanan yang dapat memudahkan dalam berbelanja tanpa harus keluar rumah, Anda dapat memesan barang yang dijual di toko, supermarket, ataupun pasar melalui aplikasi OKEBOS.


Bos Antar

Bos Antar adalah layanan kirim barang yang dilakukan menggunakan motor, Anda dapat mengirim makanan ataupun barang yang berukuran tidak besar kepada kerabat di desa sebelah melalui aplikasi OKEBOS.


Bos Servis

Bos Servis adalah layanan servis AC panggilan melalui aplikasi OKEBOS, layanan ini tersedia dalam beberapa opsi seperti pembersihan, pemasangan, bongkar, dan juga pemindahan.


Bos Pijat

Bos Pijat adalah layanan yang memudahkan pengguna untuk memesan tukang pijat secara online melalui aplikasi dan kemudian ia akan datang ke rumah, harga dan durasi pun juga sudah tertera pada aplikasi OKEBOS.


Review OKEBOS Sesuai Pengalaman Pribadi

Sampai saat artikel ini dibuat, saya pribadi baru menggunakan layanan Bos Antar, Bos Motor dan Bos Mobil. Jadi review OKEBOS kali ini hanya berkaitan dengan tiga layanan tersebut.


Pertama kali saya mendengar OKEBOS adalah ketika kakak saya yang berada di desa sebelah mengirimkan makanan menggunakan layanan Bos Antar. Kesan pertama saat itu saya merasa senang dengan OKEBOS karena pengiriman cepat dan harga terjangkau. Setelah itu saya pun mencari tahu tentang OKEBOS dan ternyata mereka aktif beroperasi di desa saya.


Beberapa waktu kemudian saya memesan layanan Bos Motor untuk mengantarkan ke suatu tempat, dan Alhamdulillah saya mendapat driver yang ramah. Saya sendiri tinggal di desa dan layanan ojek online belum banyak disini. Untuk Grab sudah ada di desa sebelah yang agak ramai, tapi sangat jarang untuk mendapat driver apabila saya memesan dari rumah. Dan ojek online dari OKEBOS adalah yang terbanyak disini.


Selama memakai OKEBOS, Alhamdulillah saya selalu merasa puas.


Kelebihan dan Keunggulan OKEBOS

Berikut adalah review mengenai kelebihan dan keunggulan OKEBOS yang saya rasakan:

  1. Memberikan harga yang terbilang murah
  2. Memiliki banyak layanan
  3. Banyak driver yang ramah

Kekurangan dan Kelemahan OKEBOS

Dan berikut adalah review mengenai kekurangan dan kelemahan OKEBOS yang saya rasakan:

  1. Kondisi kendaraan ada yang kurang memadai
  2. Baru tersedia di beberapa wilayah saja
  3. Masih kurang SDM, pengalaman saya ketika ingin memesan Bos Angkut melalui aplikasi tetapi tidak mendapatkan driver

Penutup

Nah itulah review mengenai kelebihan dan kekurangan OKEBOS beserta layanan-layanan yang disediakan. Apabila di daerah tempat tinggalmu sudah tersedia OKEBOS, maka coba saja untuk menggunakannya. Menurut saya pribadi, layanan OKEBOS sudah cukup baik namun tetap harus ditingkatkan lagi. Semoga bermanfaat..


Khabar.my.id