Rekomendasi Kipas Angin Meja Terbaik Harga 100 Ribuan

Rekomendasi Kipas Angin Meja Terbaik Harga 100 Ribuan

Rekomendasi Kipas Angin Meja Terbaik - Bagi sebagian orang, keberadaan kipas angin dianggap sangat penting, termasuk bagi saya pribadi. Tinggal di negara tropis membuat kita mau tidak mau harus merasakan cuaca panas. AC memang bisa membuat udara di ruangan menjadi sejuk, tapi tidak semua orang menyukai udara yang dihasilkan AC.

Kipas angin pun bisa menjadi alternatif yang sangat pas ketika cuaca sedang panas, selain harga yang lebih terjangkau, kipas angin pun lebih hemat listrik. Melihat kebutuhan masyarakat terhadap kipas angin semakin meningkat, saat ini semakin banyak produk kipas angin yang dijual dengan harga murah.

Beberapa jenis kipas angin yang ada yaitu:
  • Kipas angin berdiri
  • Kipas angin duduk
  • Kipas angin meja
  • Kipas angin dinding
  • Kipas angin gantung

Nah pada artikel kali ini, kita akan merekomendasikan beberapa kipas angin meja terbaik dengan harga terjangkau yang pastinya hanya kisaran 100 ribuan.

Kipas Angin Meja Terbaik Harga 100 Ribuan

Kipas angin meja biasanya memiliki ukuran kurang dari 14 inci (35 cm), sehingga cocok untuk diletakkan di atas meja. Kipas angin meja tidak memiliki hembusan angin yang terlalu kencang karena ukurannya yang kecil. Dan berikut adalah rekomendasi kipas angin meja terbaik dengan harga terjangkau:

1. GMC 712

Kipas Angin Meja Terbaik

GMC Desk Fan Tornado Kipas Angin 712 produk buatan Indonesia ini dikenal produk yang murah dan berkualitas berstandar SNI. Desain yang mewah dan elegan, sesuai dengan interior rumah anda. Dibuat dari motor yang dapat berputar. Mudah digunakan hanya dengan menyentuh tombol-tombol.

Kipas angin ini dibuat dari material berkualitas yang membuatnya mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama. Material ini juga bersifat tahan banting dan mudah dibersihkan.

Dibanderol dengan harga terjangkau, membuat kipas ini menjadi salah satu rekomendasi kipas angin meja terbaik.

Spesifikasi
Tipe Desk, Wall
Fan Speed 2 speeds
Power Consumption 40 Watt
Diameter 12 inch


2. Sanex 1288

Rekomendasi Kipas Angin Meja Harga Terjangkau

Sanex 1288 Kipas Angin Meja 12 inci merupakan kipas angin 2 in 1 yang memiliki 3 tingkat kecepatan pengaturan angin. Ruangan Anda akan terasa lebih sejuk karena kipas angin ini mampu membantu sirkulasi udara dengan motor dan kipas yang berkualitas tinggi.

Kipas angin meja persembahan dari Sanex ini dibuat dari material plastik berkualitas yang membuatnya mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama. Material ini juga bersifat tahan banting dan mudah dibersihkan.

Spesifikasi
Tipe Desk
Fan Speed 2 speeds
Power Consumption 35 Watt
Diameter 30 cm


3. Cosmos 12DSE Twino

Rekomendasi Kipas Angin Meja Murah

Cosmos Deskfan 12 inch - 12DSE, ukurannya yang kecil dengan performa yang kuat mampu memberikan hembusan angin ke seluruh sisi ruangan anda. Memiliki ukuran yang minimalis sehingga mudah diletakan dimana saja. Sangat praktis bukan!

Kipas angin ini memiliki 3 tombol kecepatan dan on/off. Hanya membutuhkan daya listrik yang rendah dan nyaman ditempatkan di meja kesayangan.

Spesifikasi
Tipe Desk
Fan Speed 3 speeds
Power Consumption 37 Watt
Diameter 12 inch


4. Miyako KAD 1227 B

Kipas Angin Meja Murah

Miyako KAD 1227 B merupakan kipas angin dwifungsi yang dapat dijadikan kipas meja (desk fan), maupun kipas dinding (wall fan) sesuai dengan kebutuhan Anda. Kipas ini juga dilengkapi dengan thermofuse untuk mengamankan dan mencegah terjadinya over-heat pada motor kipas.

Terdapat 3 pilihan kecepatan angin, dan memiliki kualitas motor yang tidak berisik ataupun kasar. Kipas ini dapat menyejukkan dan dapat diletakkan di manapun yang ada inginkan. Kipas ini memiliki cover fan plastik.

Spesifikasi
Tipe Desk, Wall
Fan Speed 3 speeds
Power Consumption 35 Watt
Diameter 12 inch


5. Trisonic 121

Kipas Angin Meja Harga Terjangkau

Trisonic Desk Fan merupakan kipas meja ini memiliki diameter baling baling 12 Inci. Memiliki 3 pengatur kecepatan sehingga Anda dapat mengatur kekencangan angin yang anda butuhkan. Sangat cocok untuk di rumah, di kantor, di apartemen dan lain sebagainya. 

Kipas ini sudah bersertifikasi SNI sehingga aman dan nyaman dalam menggunakannya. Suara motor pun tidak berisik, dan kipas ini cocok menjadi salah satu rekomendasi kipas angin meja terbaik di harga 100 ribuan.

Spesifikasi
Tipe Desk
Fan Speed 3 speeds
Power Consumption 35 Watt
Diameter 12 inch


Penutup

Nah itulah beberapa rekomendasi kipas angin meja dengan harga murah yaitu kisaran 100 ribuan terbaik versi kami. Semoga Anda yang sedang mencari kipas angin meja segera mendapatkan pilihan yang tepat. Semoga bermanfaat..