Rekomendasi Vacuum Cleaner Low Watt Terbaik, Biar Hemat Listrik

Rekomendasi Vacuum Cleaner Low Watt Terbaik, Biar Hemat Listrik

Rekomendasi Vacuum Cleaner Low Watt Terbaik - Vacuum Cleaner adalah alat yang digunakan untuk menghisap debu atau kotoran di lantai, juga bisa digunakan untuk menghisap debu pada sofa, jok mobil, dan semisalnya. Vacuum Cleaner merupakan alat yang berguna, karena dengan alat tersebut pekerjaan bersih-bersih rumah dapat dilakukan dengan lebih mudah.

Saat ini sudah banyak merek yang memproduksi Vacuum Cleaner berkualitas, diantaranya adalah: Philips, Panasonic, Sharp, dan masih banyak lagi. Merek-merek tersebut pun sudah tidak perlu diragukan lagi, karena mereka sudah banyak menciptakan alat kebutuhan rumah tangga yang berkualitas.

Namun, sebagian Vacuum Cleaner sering kali memakan listrik yang banyak sehingga membuat orang-orang berpikir lagi untuk membelinya. Apabila Anda termasuk yang ragu untuk membeli Vacuum Cleaner karena takut boros listrik, maka jangan khawatir karena berikut sudah kami kumpulkan beberapa rekomendasi merek Vacuum Cleaner terbaik yang rendah watt. Langsung saja simak ulasannya..

Vacuum Cleaner Low Watt Terbaik, Biar Makin Hemat Listrik

1. Sharp Vacuum Cleaner EC 8305

Rekomendasi Vacuum Cleaner Rendah Watt Terbaik

Sharp Vacuum Cleaner Low Wattage EC 8305 hadir dengan desain yang lebih fashionable dan mewah. Kontrol daya menyesuaikan kekuatan untuk membersihkan secara optimal. Selain itu, memungkinkan untuk memilih nozzle yang lebih baik tergantung pada situasi lantai.

Sharp Vacuum Cleaner EC 8305 memiliki desain kompak untuk manuver lembut dan kenyamanan pembersihan. Juga memiliki roda karet lembut, sehingga permukaan lantai akan tetap aman dan tidak bising.

Dengan banyaknya kelebihan yang ditawarkan, maka Sharp EC 8305 pantas menjadi salah satu rekomendasi Vacuum Cleaner Low Watt terbaik.

Spesifikasi
Daya 400 Watt
Kapasitas 2 L
Tipe Kering
Harga 765 ribuan


2. Deerma DX700 2-In-1

Deerma DX700 2-In-1

Deerma DX700 2-in-1 merupakan Vacuum Cleaner dirancang untuk membersihkan rumah Anda dengan lebih efisien. Dengan 2-in-1 penggunaan genggam dan vertikal, membuat penggunaan jauh lebih praktis. Anda tidak hanya dapat memilih cara yang tepat untuk menggunakannya sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda, tetapi Anda juga dapat membersihkan semua area dengan nyaman.

Deerma DX700 didesign enak dipandang, dan yang menarik dari alat vacuum ini ialah model gagang yang bisa dipendekan maupun dipanjangkan. Penyedot debu ini memiliki bobot yang sangat ringan, sehingga Anda tak perlu kepayahan saat sedang membersihkan rumah Anda.

Spesifikasi
Daya 600 Watt
Kapasitas 800 ml
Tipe Kering
Harga 429 ribuan


3. Lavor WT 20 P

Vacuum Cleaner Low Watt Terbaik

Lavor WT 20 P merupakan Vacuum Cleaner buatan Italy yang dapat digunakan untuk menyedot kotoran kering maupun basah. Vacuum Cleaner ini memiliki kapasitas tangki besar yaitu 20 L, juga dilengkapi berbagai macam nozzle sesuai kebutuhan Anda.

Motor effisiensi tinggi dengan konsumsi daya hanya 800 Watt, serta tabung terbuat dari plastik, fleksibel, tahan goncangan dan tahan bahan kimia.

Spesifikasi
Daya 800 Watt
Kapasitas 20 L
Tipe Kering & Basah
Harga 1,9 jutaan


4. Sharp EC-NS18

Vacuum Cleaner Rendah Watt

Sharp EC-NS18 merupakan Vacuum Cleaner 450 Watt yang dapat membuat keluarga Anda bebas dari bakteri, virus, dan kuman. Memiliki desain yang kompak dan mudah menjangkau debu yang sulit sekalipun, sehingga memudahkan Anda dalam membersihkan ruangan kapan saja.

Teknologi Cyclone pada Sharp Vacuum Cleaner 450 Watt EC-NS18 memudahkan Anda untuk menghisap dan membersihkan debu. Serta Exhaust HEPA Filter HEPA filter berfungsi untuk menghisap debu dengan partikel-partikel kecil.

Sharp EC-NS18 ini juga cocok menjadi salah satu rekomendasi Vacuum Cleaner Low Watt terbaik.

Spesifikasi
Daya 450 Watt
Kapasitas 1,5 L
Tipe Kering
Harga 791 ribuan


5. Ace 880 Vacuum Cleaner Rendah Watt

Ace 880 Vacuum Cleaner Rendah Watt

AQUA Vacuum Cleaner 2 Liter 300-1000 Watt - ACE 880, merupakan Vacuum cleaner berkapasitas 2 liter yang dapat digunakan dengan mudah. Memakan daya listrik mulai dari 300-1000 watt. Kabel vacuum cleaner yang panjang dan dilengkapi dengan 2 nozzle yang dapat menghisap debu hingga sudut tersempit sekalipun sehingga memberikan keleluasaan di setiap kali bersih-bersih. Pekerjaan jadi mudah dan cepat selesai.

Spesifikasi
Daya min. 300 Watt
Kapasitas 2 L
Tipe Kering
Harga 680 ribuan


Penutup

Itulah beberapa rekomendasi Vacuum Cleaner Low Watt terbaik versi kami, barangkali Anda mencari mesin penyedot debu dengan Watt rendah agar lebih hemat listrik, semoga artikel ini dapat menjadi solusi. Semoga bermanfaat..