Catat! Inilah Promo Pengguna Baru di Shopee 2022

Promo Khusus Pengguna Baru Shopee 2021

Promo Khusus Pengguna Baru Shopee 2022 - Shopee adalah salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia dan bisa dibilang beberapa tahun terakhir ini Shopee merajai posisi e-commerce terbaik dibanding dengan lainnya. Hampir setiap masyarakat pastinya pernah mendengar tentang Shopee, terlebih lagi sejak zaman Corona melanda penggunaan e-commerce sebagai tempat belanja semakin meningkat tajam.

Tampilan aplikasi yang friendly, harga produk yang murah, dan banyaknya diskon yang diberikan, menjadi beberapa kelebihan Shopee yang sangat menarik bagi para pengguna.

Sebagai salah satu upaya yang dilakukan Shopee untuk menarik pengguna baru yaitu dengan memberikan promo dan diskon. Penasaran apa saja promo yang diberikan? Yuk simak ulasan berikut..

Menarik untuk Anda:

Apa Saja Promo yang akan Didapatkan oleh Pengguna Baru di Shopee 2022?

1. Hadiah Spesial 1 Rupiah

Promo Khusus Pengguna Baru Shopee 2021
Hadiah Spesial 1 Rupiah

Setelah berhasil mendaftar Shopee sebagai pengguna baru, Anda akan langsung disuguhkan oleh hadiah spesial seharga 1 rupiah yang disediakan oleh Shopee. Hadiah yang tersedia seperti: pulsa, token listrik, beras, lipstik, masker kain, set sendok garpu, tripod, dan masih banyak lagi.

Apakah hadiah spesial pengguna baru Shopee itu beneran dan bukan penipuan?

Ya, hadiah ini benar-benar disediakan Shopee khusus untuk para pengguna baru.

Hadiah spesial ini dapat dibeli dengan gratis ongkir apabila jumlah pembelian dari toko tersebut sudah mencapai 10 ribu rupiah, jadi selain barang 1 rupiah tersebut Anda harus menambahkan barang lain yang tersedia di toko itu sampai jumlah pembelian mencapai 10 ribu.

2. Voucher Gratis Ongkir Min Rp 0 s/d 40 ribu

Promo Khusus Pengguna Baru Shopee 2021
Voucher Gratis Ongkir Min Rp 0 s/d 40 ribu

Selain hadiah spesial 1 rupiah, pengguna baru Shopee 2022 juga akan mendapatkan promo voucher gratis ongkir min belanja 0 rupiah dengan potongan ongkir sampai 40 ribu. Mantap sekali kan?

Voucher gratis ongkir pengguna baru Shopee ini berlaku hingga 21 hari, terhitung sejak voucher tersebut diterima. Voucher ini dapat digunakan di semua toko dengan tanda gratis ongkir.

Adapun potongan ongkir yang akan diterima yaitu 20 ribu untuk Pulau Jawa, dan 40 ribu untuk luar Pulau Jawa.

3. Cashback 100% Min Belanja 20 rb s/d 20 rb

Promo Khusus Pengguna Baru Shopee 2021
Cashback 100% Min Belanja 20 rb s/d 20 rb

Masih ada lagi promo menarik yang akan diberikan Shopee khusus untuk pengguna baru yang bergabung pada 10 Juni 2021, cashback yang sangat menarik! Namun voucher cashback ini terbatas hanya untuk 50.000 pengguna pertama.

Voucher ini dapat digunakan di semua produk Mall dan Star (kec. kat voucher, pulsa, tagihan & hiburan, shopeefood, semua produk keuangan, sub-kat Shopee gifts, logam mulia, kartu perdana, e-money, makanan, dan popok bayi). Voucher ini juga bisa digunakan dengan semua metode pembayaran.

4. Cashback untuk Pembelian Pulsa & Tagihan s/d 50 rb

Promo Khusus Pengguna Baru Shopee 2021
Cashback untuk Pembelian Pulsa & Tagihan s/d 50 rb

Bagi Anda yang ingin membeli pulsa, kuota, tagihan listrik atau semacamnya pun dapat dilakukan di Shopee dan akan mendapatkan cashback 6% min belanja 0 rupiah dengan cashback sampai 50 ribu. Setelah transaksi berhasil dan terhitung selesai, maka cashback akan diberikan dalam bentuk koin.

Koin Shopee yang sudah didapat bisa digunakan untuk berbelanja, nominal 1 koin sama dengan 1 rupiah. Jadi apabila Anda memiliki 10000 koin, maka Anda bisa mendapatkan potongan belanja sampai 10 ribu rupiah.

5. Voucher Gratis Ongkir & Cashback Lainnya

Promo Khusus Pengguna Baru Shopee 2021
Voucher Gratis Ongkir & Cashback Lainnya

Masih belum selesai, selain yang disebutkan diatas masih ada lagi voucher gratis ongkir dan cashback yang disediakan Shopee untuk para penggunanya. Tapi setiap voucher memiliki syarat dan ketentuan penggunaan yang berbeda.

Jadi misalnya Anda sudah memiliki voucher tapi tidak bisa digunakan, barangkali syarat penggunaan voucher tersebut belum terpenuhi.

Syarat dan Ketentuan Zona Promo Pengguna Baru Shopee 2022

Berikut adalah syarat dan ketentuan zona promo pengguna baru Shopee 2022 yang penting untuk diketahui:
  1. Promo halaman Zona Pengguna Baru yang terdiri dari Produk Hadiah Gratis, Penawaran Eksklusif, dan Voucher Spesial hanya berlaku untuk Pengguna baru yang belum pernah melakukan transaksi apa pun di Shopee. 
  2. Berlaku untuk pembelian Produk Digital dan Non Digital. 
  3. Pembelian Produk Digital khususnya Pulsa dan Data hanya berlaku untuk nomor dan Pengguna baru. 
  4. Pengguna baru dapat membeli 1 (satu) Produk Gratis atau lebih dari 1 (satu) produk penawaran eksklusif secara bersamaan. 
  5. Pengguna dapat menggunakan Voucher khusus Pengguna baru yang terdapat pada halaman Zona Pengguna Baru sesuai dengan Syarat & Ketentuan yang berlaku. 
  6. Pembelian tidak dapat digabungkan dengan produk di luar halaman Zona Pengguna Baru. 
  7. Pengguna harus memilih Voucher Gratis Ongkir untuk menikmati Gratis Ongkir. 
  8. Berlaku untuk pembelian menggunakan jasa kirim yang didukung oleh Shopee. 
  9. Berlaku untuk 1 (satu) kali checkout per Pengguna baru per periode promosi via aplikasi Android/iOS Shopee. Apabila Shopee mendeteksi bahwa 1 (satu) Pengguna memiliki beberapa akun aktif, maka seluruh transaksi yang dilakukan oleh beberapa akun aktif tersebut akan dianggap dilakukan oleh 1 (satu) Pengguna. 
  10. Shopee berhak untuk membatalkan pesanan, atau jika diperlukan, membekukan akun, apabila ditemukan indikasi penyalahgunaan promo oleh Pengguna. 
  11. Syarat & Ketentuan ini dapat sewaktu-waktu diubah oleh Shopee sesuai dengan Syarat Layanan Shopee. 

Nah kawan-kawan, itulah promo yang akan didapatkan untuk pengguna baru Shopee 2022 beserta syarat dan ketentuannya. Memang tidak ada ruginya untuk mendaftar Shopee, tunggu apa lagi? Yuk daftar sekarang..