10 Rekomendasi Toko Elektronik di Shopee, Murah dan Terlaris

Rekomendasi Toko Elektronik di Shopee

Rekomendasi Toko Elektronik di Shopee -
 Di zaman dengan perkembangan teknologi yang pesat ini, kegiatan masyarakat sehari-hari tidak lepas dengan yang namanya elektronik. Keberadaan benda elektronik sangat membantu kegiatan agar lebih mudah untuk dikerjakan, dan menjadikan pekerjaan lebih praktis.

Contoh dengan adanya mesin cuci, saat ini kita tidak perlu lagi untuk mencuci pakaian secara manual. Dengan adanya rice cooker, kita tidak perlu lagi menanak nasi menggunakan dandang dan menunggunya sampai tanak. Dengan adanya kipas angin dan AC, kita tidak perlu lagi menggunakan buku untuk kipasan. Dan masih banyak lagi manfaat barang elektronik di kehidupan sehari-hari.

Saat ini ada banyak sekali merek yang memproduksi kebutuhan elektronik berkualitas dengan harga yang ramah di kantong, dan barang yang elektronik pun saat ini dapat dibeli secara online, contohnya melalui Shopee. Di marketplace ini Anda dapat menemukan bermacam-macam kebutuhan alat elektronik dari berbagai merek terpercaya.


Rekomendasi Toko Elektronik di Shopee, Murah dan Terlaris

Karena banyak toko yang menjual kebutuhan elektronik, beberapa pengguna bisa merasa bingung untuk memilihnya. Maka dari itu, pada artikel ini sudah kami kumpulkan daftar rekomendasi toko alat elektronik di Shopee yang murah, bagus, terlaris dan terpercaya. Berikut adalah daftarnya:

1. Electrical Shop

Rekomendasi Toko Elektronik di Shopee Terbaik
Electrical Shop - Toko Grosir Elektronik Best Seller

Electrical Shop merupakan toko grosir terlaris di Shopee pada kategori elektronik rumah tangga. Toko ini menyediakan produk original asli 100% dengan harga yang murah. Selama 3 tahun bergabung dengan Shopee, Electrical Shop sudah menjual ratusan ribu produk dan mendapatkan penilaian sangat baik yaitu 4.9.

Electrical Shop merupakan toko elektronik yang beralamat di Mulyorejo, Kota Surabaya. Toko ini menjual berbagai macam lampu, kabel, saklar, dan peralatan listrik lainnya. Jumlah produk yang dijual di toko ini mencapai 393 jenis.


2. CAHAYALISTRIKID

Rekomendasi Toko Elektronik di Shopee Terbaik
CAHAYALISTRIKID - Penjual Lampu LED Unik & Menarik

CAHAYALISTRIKID adalah salah satu toko online murah di Shopee yang berasal dari Kota Surabaya, Jawa Timur. Toko ini baru bergabung dengan Shopee selama 1 tahun, namun sudah bisa menjadi salah satu toko terlaris pada kategori elektronik rumah.

CAHAYALISTRIKID menjual berbagai lampu LED unik dan menarik dengan harga murah, dan toko ini juga sudah mendapat penilaian yang cukup bagus yaitu 4.8. CAHAYALISTRIKID pun menjadi salah satu rekomendasi toko elektronik di Shopee yang murah dan terpercaya.


3. Oscar Machinery

Rekomendasi Toko Elektronik Murah di Shopee
Oscar Machinery - Toko Peralatan Menjahit Terlengkap

Oscar Machinery adalah toko yang menjual peralatan menjahit dan sudah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun untuk melengkapi kebutuhan jahit-menjahit baik dari industri rumahan maupun pabrik besar. Adapun di Shopee, toko ini sudah bergabung selama 4 tahun dan mendapat penilaian yang sangat baik yaitu 4.9.

Oscar Machinery merupakan agen resmi dari Orange Needles, Organ Needles, dan Koban, sehingga produk yang dijual ini bisa sangat murah. Oscar Machinery adalah salah satu toko terpercaya dan terlaris di Shopee yang sudah berhasil menjual ratusan ribu produk, dan toko ini beralamat di Pademangan, Jakarta Utara.


4. ANEKA.LISTRIK

Rekomendasi Toko Elektronik Murah di Shopee
ANEKA.LISTRIK - Supplier Elektronik Murah di Shopee

ANEKA.LISTRIK menjual berbagai kebutuhan elektronik untuk rumah tangga seperti alat penerangan, kabel, kipas angin, kebutuhan dapur, dan lain-lain. Jumlah produk yang dijual di toko ini pun mencapai 313 jenis produk. Toko ini beralamat di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Selama setahun bergabung dengan Shopee, ANEKA.LISTRIK sudah menjual ratusan ribu produk dan mendapat penilaian yang cukup baik yaitu 4.8. ANEKA.LISTRIK pun menjadi salah satu penjual paling laris di Shopee yang memiliki reputasi bagus, dan juga toko ini melayani grosir.


5. ULTRA 2000

Daftar Toko Elektronik Terlaris di Shopee
ULTRA 2000 - Toko Elektronik Serba Ada di Shopee

ULTRA 2000 merupakan toko online di Shopee yang menjual berbagai peralatan untuk kompor, mesin cuci, blender, AC, aneka kabel, dan masih banyak lagi lainnya. Total produksi yang dijual di toko ini sangat banyak, yaitu mencapai 891 produk.

ULTRA 2000 sudah bergabung dengan Shopee selama 4 tahun, dan toko ini mendapat penilaian cukup baik dari para pembeli yaitu 4.8. Toko ini beralamat di Senen Jakarta Pusat, dan siap menerima pesanan dari seluruh penjuru Indonesia.


6. Jay-Jayshop

Daftar Toko Elektronik Terlaris di Shopee
Jay-Jayshop - Salah Satu Toko Terlaris di Shopee

Jay-Jayshop adalah toko online yang menjual peralatan televisi, pengharum ruangan, mesin penyedot debu, dan masih banyak lainnya. Jay-Jayshop baru bergabung dengan Shopee selama 1 tahun dan menjual 577 produk di tokonya.

Meski mendapat penilaian yang kurang baik yaitu 4.6, tapi toko yang berada di Penjaringan Jakarta Utara ini termasuk salah satu toko terlaris pada kategori elektronik rumah.


7. Milenium Jaya Parts

Toko Elektronik di Shopee yang Bagus
Milenium Jaya Parts - Rekomendasi Toko ACC Terlengkap

Milenium Jaya Parts menjual berbagai peralatan elektronik di Shopee, diantaranya yaitu: dinamo, acc mesin cuci, kipas angin, kulkas, blender, rice cooker, kompor gas, mixer, dan masih banyak lagi lainnya.

Milenium Jaya Parts termasuk salah satu rekomendasi toko elektronik murah dan terpercaya di Shopee. Toko ini sudah bergabung dengan Shopee selama 2 tahun dan mendapat penilaian cukup baik yaitu 4.8, sehingga toko ini termasuk yang memiliki reputasi bagus.


8. ToserbaLaris Shop

Toko Elektronik di Shopee yang Bagus
ToserbaLaris Shop - Toko Elektronik Paling Laris

ToserbaLaris Shop merupakan salah satu toko elektronik terlaris di Shopee, karena toko ini memiliki 1,5 ribu produk yang dijual serta mendapat 250+ ribu ulasan dari para pembeli. Beberapa produk paling laris di toko ini seperti: lampu senter, kipas angin mini, lampu anti nyamuk, mesin catok, timbangan, dan lain-lain.

ToserbaLaris Shop beralamat di Kota Surabaya, Jawa Timur, dan sudah bergabung dengan Shopee selama 5 tahun. Meski toko ini mendapat penilaian 4.6, namun dapat dijadikan rekomendasi tempat belanja karena harga barang yang sangat murah.


9. Kingelektroniksby

Toko Elektronik di Shopee Terpercaya
Kingelektroniksby - Salah Satu Toko Elektronik Terpercaya

Kingelektroniksby menjual berbagai produk elektronik secara ecer maupun grosir seperti: kabel, kelistrikan, amplifier, perangkat audio & speaker, perangkat dapur, baterai, tv & aksesoris, dan masih banyak lagi peralatan elektronik lainnya. Total produk yang dijual di toko ini mencapai 830 jenis produk.

Kingelektroniksby adalah toko online di Shopee yang beralamat di Genteng, Kota Surabaya. Toko ini sudah bergabung selama 2 tahun dengan Shopee dan memiliki penilaian yang cukup bagus yaitu 4.8.


10. Lightningshopindonesia

Toko Elektronik di Shopee Terpercaya
Lightningshopindonesia - Toko Lampu Hias Cantik

Seperti namanya, Lightningshopindonesia menjual berbagai peralatan untuk kebutuhan penerangan. Produk yang dijual di toko ini seperti kabel, fiting, serta berbagai macam lampu yang unik dan menarik. Total produk yang dijual di toko ini mencapai 1,3 ribu jenis produk.

Lightningshopindonesia beralamat di Jakarta Pusat dan sudah 3 tahun bergabung dengan Shopee, serta mendapat penilaian sangat baik yaitu 4.9.


Itulah daftar rekomendasi toko elektronik di Shopee yang murah, bagus, terpercaya dan terlaris yang dapat Anda jadikan sebagai referensi ketika ingin berbelanja. Beberapa toko yang kami sebutkan di atas juga terbuka untuk reseller maupun dropshipper. Semoga bermanfaat..