Review Pengalaman Kirim Barang Via JNE Reguler, Apakah Bagus?

Review JNE Express sesuai Pengalaman

Review Pengalaman Kirim Barang Via JNE Reguler - Mendengar nama JNE, pastinya kalian sudah tidak asing bukan? Yap, JNE Express adalah salah satu perusahaan di bidang jasa pengiriman di Indonesia yang sudah melayani masyarakat selama puluhan tahun. Dan sampai saat ini, JNE Express masih tetap eksis menjadi salah satu ekspedisi favorit bagi sebagian masyarakat.

Selain memberikan biaya pengiriman yang murah, kelebihan JNE lainnya yaitu memiliki banyak kantor dan agen yang tersebar dimana-mana. Maka dari itu, pastinya Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan kantor JNE. Pada 2019 lalu, JNE memiliki 7.000 titik layanan yang tersebar di seluruh Indonesia, dan pastinya saat ini sudah bertambah banyak.

Adapun pada artikel ini, saya akan memberikan review tentang pengalaman saya mengirim barang menggunakan ekspedisi JNE reguler. Apakah hasilnya memuaskan? Simak ulasan berikut..


Review Pengalaman Kirim Barang Via JNE Reguler

Sebenarnya dulu (sebelum Corona datang) saya cukup sering mengirim barang menggunakan JNE, tapi dulu saya belum kepikiran untuk menulisnya. Setelah berkali-kali menggunakan ekspedisi JNE Express, review dari saya tentang jasa pengiriman ini sangatlah memuaskan.

Waktu itu pernah mengalami kejadian barang tidak kunjung sampai ke alamat tujuan, lalu saya hubungi pihak JNE dan pelayanannya cukup baik. Tidak lama dari itu akhirnya barang sampai juga ke penerima.

Kebetulan beberapa hari lalu saya ingin mengirim barang ke teman, ketika saya cek ongkos kirim ternyata yang paling murah adalah JNE Express, dan bagusnya ada kantor agen mereka yang sangat dekat dengan alamat saya.

Akhirnya saya menggunakan ekspedisi JNE ini, dan artikel berikut saya tulis berdasarkan pengalaman ketika mengirim barang via JNE Reguler.

Berapa Lama Pengiriman JNE Reguler?

JNE Reguler adalah layanan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dengan perkiraan waktu penyampaian kiriman 1-7 hari kerja, tergantung pada zona daerah yang menjadi tujuan pengiriman.

Saya mengirim barang dari Bandar Lampung ke Tanggamus, sebenarnya tidak terlalu jauh sih yaitu -+ 60 KM. Mungkin seperti dari Tangerang ke Bekasi. Lalu berapa lama pengiriman JNE Express kategori Reguler?

Berapa lama pengiriman JNE Express Reguler?
Lama Pengiriman JNE Reguler dari Bandar Lampung ke Tanggamus

Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, lama pengiriman dari Bandar Lampung ke Tanggamus hanya membutuhkan waktu 1 hari atau 24 jam. Bagi saya, kecepatan pengiriman ini sangat memuaskan.

Dengan ongkos kirim yang cukup murah yaitu 12 ribu, barang sampai tujuan dengan selamat hanya dengan waktu 1 hari.

Review JNE Express di Berbagai Forum

Saya pribadi memang belum pernah kecewa dengan jasa pengiriman JNE Express, tapi ketika membuka review tentang JNE di berbagai forum, saya banyak menemukan keluhan dari para pelanggan.

Beberapa keluhan pada JNE Express yaitu:
  • Pengiriman lama
  • Paket tidak sampai tujuan
  • Pelayanan buruk

Untuk ulasan detail mengenai keluhan pada JNE, dapat Anda baca langsung disini.

Penutup

Nah itulah review JNE Reguler berdasarkan pengalaman saya ketika mengirim barang, Alhamdulillah sampai saat ini saya selalu puas dengan pelayanan serta kecepatan pengiriman pada ekspedisi ini. Semoga bermanfaat..