Traktiran Pengguna Baru Tokopedia 2022: Belanja Rp 0, Apakah Benar?

Traktiran Pengguna Baru Tokopedia 2021: Belanja Rp 0, Apakah Benar?

Traktiran Pengguna Baru Tokopedia Belanja Rp 0 Apakah Benar? Traktiran Pengguna Baru Tokopedia Sampai Kapan? Apa Saja Syarat dan Ketentuan Traktiran Pengguna Baru Tokopedia 2022?

Pertanyaan-pertanyaan di atas sering diajukan oleh banyak sobat online, karena memang saat ini Tokopedia menyediakan banyak produk dengan harga 0 rupiah yang dikhususkan oleh pengguna baru. Bagi sebagian orang mungkin masih ragu-ragu apakah traktiran ini beneran atau bohongan.

Maka dari itu, pada artikel ini akan dijelaskan mengenai Traktiran Pengguna Baru Tokopedia 2022, Apakah benar bisa belanja dengan harga Rp 0?


Traktiran Pengguna Baru Tokopedia Belanja Rp 0, No Tipu-tipu!

Tokopedia sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia pastinya tidak akan menipu para penggunanya, dan mengenai Traktiran Pengguna Baru ini sudah saya buktikan sendiri. Saya bisa belanja barang dengan harga 0 rupiah, berikut adalah buktinya:

Traktiran Pengguna Baru Tokopedia Belanja Rp0, No Tipu-tipu!
Traktiran Pengguna Baru Tokopedia 2021 Sampai Kapan

Traktiran Pengguna Baru Tokopedia Sampai Kapan?

Berdasarkan informasi yang saya dapat dari situs resmi Tokopedia, Traktiran Pengguna Baru dimulai pada 01 April 2020 sampai dengan batas waktu yang akan ditentukan oleh Tokopedia. Jadi, belum ada informasi yang pasti mengenai kapan akan diberhentikan promo ini.

Syarat dan Ketentuan Karnaval Pengguna Baru Tokopedia 2022

1. Karnaval Pengguna Baru adalah Program pada Situs/Aplikasi yang disediakan khusus untuk Pengguna Baru Tokopedia (yang selanjutnya disebut Peserta) untuk dapat melakukan pembelanjaan barang dengan harga eksklusif untuk jangka waktu terbatas yang ditentukan oleh Tokopedia.

2. Traktiran Pengguna Baru akan dimulai pada 01 April 2020 sampai dengan batas waktu yang akan ditentukan oleh Tokopedia.

3. Peserta Traktiran Pengguna Baru hanya dapat melakukan pembeli maksimal 1 (satu) produk dan 1(satu) kuantitas.

4. Peserta tidak dapat memilih warna dan/atau tipe produk yang dibeli, warna dan/atau tipe akan disesuaikan dengan ketersediaan hadiah.

5. Program Traktiran Pengguna Baru tidak dapat digabungkan oleh promo lainnya termasuk namun tidak terbatas pada promo bebas ongkir Tokopedia.

6. Pemenang harus memasukkan alamat yang sesuai pada saat pengiriman barang. Apabila terjadi pembatalan transaksi maka Peserta masih dapat mengikuti program Traktiran Pengguna Baru selama periode program masih berlangsung dengan memperhatikan ketersediaan produk Traktiran Pengguna Baru.

7. Pembayaran produk Traktiran Pengguna Baru dapat menggunakan seluruh metode pembayaran yang disediakan oleh Tokopedia kecuali metode pembayaran transfer bank dan virtual account bank mandiri dan virtual account bank danamon.

8. Karyawan Tokopedia beserta anggota keluarga langsung dipastikan tidak dapat mengikuti program Traktiran Pengguna Baru.

9. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, membatalkan promo Traktiran Pengguna Baru, membatalkan manfaat Traktiran Pengguna Baru yang seharusnya diterima oleh Peserta yang dianggap dan/atau didapati melakukan hal-hal seperti kecurangan yang menyebabkan kerugian bagi pihak Tokopedia.

10. Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Tokopedia dan dapat diubah dan/atau diperbaharui dari waktu ke waktu, Tokopedia menyarankan agar Pengguna membaca secara seksama dan memeriksa Syarat dan Ketentuan ini dari waktu ke waktu untuk mengetahui perubahan apapun, dengan mengakses Situs/Aplikasi, maka dianggap telah membaca dan menyetujui Syarat dan Ketentuan ini.

11. Hati-Hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Tokopedia, Tokopedia tidak bertanggung jawab terhadap seluruh kerugian yang timbul atas penipuan yang dialami Peserta.


Sumber: Tokopedia
Note: Traktiran Pengguna Baru sama saja dengan Flash Sale Pengguna Baru