Lazada Share Pocket 2022: Cara Cepat Mendapatkan Uang sampai 150K

Lazada Share Pocket 2021: Cara Cepat Mendapatkan Uang sampai 150K
Lazada Share Pocket 2021: Cara Cepat Mendapatkan Uang sampai 150K

Lazada Share Pocket: Cara Cepat Mendapatkan Uang sampai 150K - Sebagai salah satu marketplace terbaik dan terbesar di Indonesia, pastinya Lazada memiliki banyak kelebihan serta keunggulan yang membuatnya memiliki banyak pelanggan.

Kelebihan umum pada Lazada yaitu harga produk yang dijual cukup murah serta beragam, selain itu di Lazada juga terdapat banyak promo dan diskon. Mungkin kelebihan ini juga ada pada beberapa marketplace lainnya.

Tapi tak hanya itu, Lazada juga memiliki kelebihan khusus yang hanya ada pada marketplace mereka. Lazada mengadakan event-event menarik untuk menarik lebih banyak pelanggan, contohnya dengan Lazada Share Pocket.

Dapatkan voucher diskon khusus pengguna baru Lazada s/d 100 Ribu dengan redeem code 542I7GRJ atau klik tautan inialert-info

Apa itu Lazada Share Pocket?

Lazada Share Pocket adalah sebuah event yang resmi diadakan oleh Lazada dan dapat diikuti oleh setiap pengguna, caranya dengan share link untuk mengajak pengguna baru agar bisa mendapatkan uang sampai 150k.

Uang 150k tersebut akan didapatkan ketika pengguna berhasil menyelesaikan misi dengan mengajak teman yang belum pernah mendaftar Lazada untuk bergabung. Uang tersebut akan masuk ke Lazada credit dan kemudian dapat ditarik ke rekening.

Lazada Share Pocket berlaku selama 24 jam, maksudnya apabila kita gagal mendapatkan hadiah sampai 150k dalam waktu 24 jam maka misi akan dimulai lagi dari awal. Memang terkesan sulit sih.

Cara Main Lazada Share Pocket dan Mendapatkan 150k

Setelah mengerti apa itu Lazada Share Pocket, sekarang kita akan membahas mengenai cara main dan cara cepat untuk mendapatkan uang 150k dari event ini:

1. Install Aplikasi

Cara Main Lazada Share Pocket dan Mendapatkan 150k
Install Aplikasi

Langkah pertama pastinya kamu harus install aplikasi Lazada di hp kemudian masuklah ke akunmu, apabila belum memiliki akun maka dapat membuat akun baru.

2. Klik Menu Akun

Cara Main Lazada Share Pocket dan Mendapatkan 150k
Klik Menu Akun

Setelah masuk ke aplikasi Lazada, selanjutnya klik pada menu akun yang berada di pojok kanan bawah atau seperti yang ditunjuk anak panah. Di menu ini akan ada banyak pilihan, langsung saja kamu klik pada menu Hadiah Rp 150.000 seperti yang diberi tanda kotak merah.

3. Tap Hadiah Rp 150.000

Cara Main Lazada Share Pocket dan Mendapatkan 150k
Tap Hadiah Rp 150.000

Ketika awal masuk, kamu otomatis akan langsung mendapat saldo dari Lazada, biasanya dengan nominal Rp 129.000.

4. Share Sebanyak-banyaknya

Cara Main Lazada Share Pocket dan Mendapatkan 150k
Share Sebanyak-banyaknya

Nah inilah cara utama untuk mendapatkan saldo 150k di Lazada Share Pocket dengan cepat, yaitu dengan mengajak teman sebanyak-banyaknya untuk bergabung ke Lazada melalui link kamu. Kamu bisa membagikan link melalui WhatsApp, Telegram, Facebook, dan lain-lain.

5. Tunggu Hasil

Setelah mengajak teman-teman untuk bergabung ke Lazada, selanjutnya kamu tinggal menunggu hasilnya. Apabila ada teman yang berhasil bergabung melalui link kamu, maka komisi akan bertambah ke saldo Lazada Share Pocket.

Tapi ingat, apabila dalam waktu 24 jam kamu tidak bisa mencapai 150k maka misi akan diulang dari awal.

Berapa nominal uang yang didapatkan ketika berhasil mengajak teman ke Lazada Share Pocket?

Pihak Lazada sendiri tidak memberitahu dengan pasti berapa nominal yang akan didapatkan ketika berhasil mengajak pengguna baru di Lazada Share Pocket. Tapi berdasarkan uji coba yang kami lakukan, ketika berhasil mengajak 1 pengguna baru ke Lazada maka akan mendapatkan kurang lebih 1000 rupiah saja.

Artinya pengguna harus menjaga sekitar 20 orang dalam 24 jam agar bisa mendapatkan saldo sampai 150k. Apabila kamu tetap ingin melakukannya, tidak ada salahnya untuk mencoba.

Syarat dan Ketentuan Lazada Share Pocket

1. Setiap ronde akan berlangsung selama 24 (dua puluh empat) jam dengan waktu mundur yang akan muncul di UI ketika Pengguna menekan tombol Start (“Waktu Dimulai”). Dalam setiap ronde, Pengguna harus mengundang teman-teman baik Pengguna baru maupun yang sudah ada untuk mengunduh aplikasi seluler Lazada dan mendaftar atau masuk ke akun Lazada dengan membagikan tautan aktivitas dan mengaktifkan Lazada Credit untuk mencapai 150.000 (seratus lima puluh ribu) poin (“Misi”). Pengguna dapat menekan tombol pembagian dan memilih berbagai media sosial, tautan copy dan SMS.

2. Lazada memiliki hak untuk menentukan Pengguna yang memenuhi syarat yang dapat berpartisipasi dalam Share Pocket.

3, Pengguna disarankan untuk mengundang teman Pengguna Baru untuk menginstal aplikasi seluler Lazada (Aplikasi Lazada) karena mereka dapat membantu mencapai Misi lebih cepat. Pengguna baru mengacu pada orang yang tidak pernah melakukan pembelian di Platform Lazada.

4. Pengguna akan menerima poin setelah teman yang diundang berhasil login melalui tautan yang dibagikan oleh Pengguna. Jumlah poin yang akan diberikan Share Pocket adalah dapat dikonfigurasi, yang oleh karena itu tidak merupakan jumlah tetap.

5. Pengguna harus menyelesaikan Misi dalam waktu 24 (dua puluh empat) jam setelah Waktu Dimulai. Jika Pengguna menyelesaikan Misi, Pengguna harus menukarkan poin untuk mendapatkan hadiah berupa Kredit Lazada Rebate sejumlah Rp. 150.000 (seratus lima puluh ribu Rupiah) (“Hadiah”) sebelum permainan berakhir (dalam waktu 24 (dua puluh empat) jam sejak permainan dimulai). Jika tidak, poin akan hangus.

6. Jika Pengguna tidak dapat menyelesaikan Misi dalam waktu 24 (dua puluh empat) jam, poin yang dikumpulkan akan disetel ulang ke 0 poin.

7. Hadiah dan Hadiah Pertengahan akan dikreditkan ke Lazada Credit Pengguna dalam beberapa jam setelah penukaran dan memiliki masa berlaku 48 (empat puluh delapan) jam setelah Hadiah atau Hadiah Pertengahan terkreditkan. Jika Lazada Credit Pengguna mengalami masalah yang dapat menyebabkan kegagalan pengkreditan Hadiah atau Hadiah Pertengahan, maka Hadiah atau Hadiah Pertengahan (sebagaimana berlaku) tersebut akan diganti dengan Platform Voucher Lazada dengan jumlah dan masa berlaku yang sama.

10. Pengguna dapat mengundang teman / Pengguna lain untuk berpartisipasi dalam Share Pocket untuk mencapai 150.000 (seratus lima puluh ribu) poin dan peraturan ini akan berlaku.

11. Satu orang dapat mendaftar / login melalui tautan yang dibagikan oleh Pengguna lain untuk membantu Pengguna tersebut atau setiap pengguna hanya sekali sehari untuk Share Pocket.

12. Hadiah yang tersedia dalam Share Pocket ini terbatas dan akan berdasarkan siapa cepat dia dapat. Lazada berhak untuk mengubah hadiah atas kebijakan Lazada kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya.

13. Satu orang dapat berpartisipasi dalam Aktivitas ini hanya melalui satu akun Pengguna. Mendaftarkan akun duplikat akan mengakibatkan penangguhan semua akun Anda. Lazada berhak untuk menangguhkan, menghapus, atau menonaktifkan akun.

FAQ

Apakah Lazada Share Pocket hoax atau penipuan?
Tidak, Lazada Share Pocket resmi diadakan oleh Lazada sehingga tidak mungkin penipuan.

Apakah hadiah dapat ditarik ke rekening?
Ya, hadiah Share Pocket nantinya akan masuk ke Lazada credit dan dapat ditarik ke rekening.

Penutup

Nah itulah penjelasan tentang Lazada Share Pocket, cara main serta cara cepat untuk mendapatkan hadiah uang 150k, dan juga informasi seputar syarat dan ketentuan event ini. Seperti yang dijelaskan di atas, untuk mendapatkan hadiah sampai 150k kamu harus mengajak pengguna baru sebanyak-banyaknya. Semoga bermanfaat..