√ 5 Rekomendasi Toko Sepatu di Lazada, Dijamin Original!

Rekomendasi Toko Sepatu Original di Lazada

Rekomendasi Toko Sepatu di Lazada - Bepergian atau bermain rasanya lebih nyaman jika menggunakan sepatu, apalagi jika pergi ke tempat yang jauh. Meskipun sebagian orang lebih suka menggunakan sandal ketika berpergian, tapi nyatanya banyak juga yang lebih suka menggunakan sepatu. Karena selain lebih nyaman, penggunaan sepatu juga bisa membuat kamu semakin keren.

Saat ini sudah ada banyak sekali merek yang memproduksi sepatu dengan berbagai jenis, baik untuk anak-anak hingga dewasa. Kebutuhan masyarakat terhadap sandal dan sepatu memang tinggi, maka dari itu tidak heran apabila industri di bidang ini semakin meningkat.

Banyaknya merek dan toko sepatu kadang membuat kita menjadi bingung untuk membeli dimana. Tak sedikit pula produk-produk kw tersebar di pasaran dengan harga murah dan menggiurkan, mungkin kamu juga sering melihat penjual sepatu kw yang ada di pinggir jalan. Nah untuk kamu yang sedang mencari sepatu original, maka artikel berikut ini akan membantumu.


Rekomendasi Toko Sepatu Original di Lazada, Bagus & Terpercaya

Untuk memudahkan kamu dalam berbelanja online secara aman, maka disini kami akan merekomendasikan pembelian melalui marketplace Lazada. Dan berikut adalah rekomendasi brand sepatu original di Lazada yang terpercaya, serta memiliki reputasi dan kualitas bagus.

1. Aerostreet

Rekomendasi Toko Sepatu Original di Lazada, Bagus & Terpercaya
Aerostreet

Aerostreet hadir dengan tagline "Lokal tak Gentar", dan berhasil menjadi salah satu brand lokal terlaris dan favorit di kalangan masyarakat. Harga murah dengan kualitas yang gak murahan sangat cocok dengan Aerostreet, karena brand ini memang didirikan agar bisa dibeli oleh semua kalangan sampai ke pelosok Indonesia.

Meskipun murah, namun sneaker dari Aerostreet juga memiliki tampilan yang kece. Produk mereka tersedia untuk anak-anak hingga dewasa. Jika kamu tertarik dengan merek sepatu ini, maka kamu bisa membelinya dengan mudah melalui Lazada.

Toko Aerostreet di Lazada sudah memiliki 131 ribu pengikut dan mendapat 99% penilaian positif dari para pembeli. Hal ini menandakan bahwa pengguna Aerostreet sangat puas dengan produk mereka.


2. Converse

Rekomendasi Toko Sepatu Original di Lazada, Bagus & Terpercaya
Converse

Converse adalah salah satu merek sepatu terkenal dan bisa dibilang sepatu sejuta umat. Dengan model sederhana dan elegan, membuat sepatu Converse banyak digemari berbagai kalangan dan juga cocok digunakan untuk berbagai acara ataupun kegiatan.

Converse merupakan merek sepatu yang berasal dari Amerika dan sudah didirikan sejak tahun 1908 lalu. Sampai sekarang brand sepatu ini terus berkembang hingga menjangkau seluruh dunia. Kamu pun bisa dengan mudah menemukannya di retailer yang ada di hampir seluruh kota besar Indonesia.

Converse juga hadir di Lazada dan menjadi salah satu toko sepatu original yang terpercaya. Saat ini toko mereka sudah memiliki 530 ribu pengikut dan mendapat 95% penilaian positif dari para pembeli.


3. League

Rekomendasi Toko Sepatu Original di Lazada, Bagus & Terpercaya
League

Merek League terkenal pada kategori sepatu sekolah dan sepatu olahraga. Mendengar merek ini, mungkin kamu berpikiran kalau League berasal dari luar negeri. Untuk kamu yang belum tahu, League adalah salah satu merek sepatu original asli buatan Indonesia. Menariknya, kualitas dan desain sepatu ini tidak kalah dengan produk sepatu buatan Eropa.

League memproduksi sepatu olahraga untuk pria, wanita dan anak - anak, serta mempunyai ribuan produk mulai dari sepatu lari, sepatu sneakers, sepatu futsal dan sepatu olahraga lainnya. Sepatu casual dari League juga mencakup beragam gaya mulai modern minimalis, professional, akhir pekan santai, dan banyak lagi.

Apabila tertarik dengan sepatu original dari League, maka kamu dapat membelinya melalui toko resmi mereka di Lazada. Toko mereka sudah memiliki 82 ribu pengikut dan mendapatkan 95% positif dari pembeli.


4. Piero

Rekomendasi Toko Sepatu Original di Lazada, Bagus & Terpercaya
Piero

Saat ini Indonesia sudah memiliki banyak brand lokal yang memproduksi barang berkualitas, salah satu merek sepatu terkenal yaitu Piero. Berbagai sepatu dengan desain kece dan unik sudah dibuat oleh Piero dan sangat menarik minat di kalangan anak muda.

Untuk membeli produk dari Piero, kamu bisa langsung menuju ke website resmi mereka dan bisa juga melalui Lazada. Toko Piero di Lazada sendiri sudah memiliki 36 ribu pengikut dan mendapat 96% penilaian positif dari pembeli.


5. Wakai

Rekomendasi Toko Sepatu Original di Lazada, Bagus & Terpercaya
Wakai

Hadir dengan desain sederhana namun kekinian, Wakai pun menjadi salah satu rekomendasi sepatu yang cocok untuk anak muda. Sepatu dari Wakai juga memiliki kualitas yang sangat baik, jadi kamu bisa menggunakan sepatu ini untuk waktu yang lama.

Meski terkenal dengan sepatu slip-on casualnya, sekarang Wakai juga sudah mengeluarkan produk sneaker yang juga berkualitas. Adapun toko Wakai di Lazada saat ini sudah memiliki 53 ribu pengikut serta mendapat 95% penilaian positif.


Nah itulah beberapa toko sepatu original di Lazada yang bagus dan terpercaya, baik untuk anak-anak, wanita maupun pria. Dengan melakukan pembelian di Lazada, kamu juga bisa mendapatkan gratis ongkir dan cashback lho. Jangan lupa bagikan artikel ini ke temanmu yang membutuhkan. Semoga bermanfaat..