7 Rekomendasi Toko Baju di Tokopedia yang Murah, Bagus, dan Terpercaya

Rekomendasi Toko Baju di Tokopedia yang Murah, Bagus, dan Terpercaya
Rekomendasi Toko Baju di Tokopedia

Rekomendasi Toko Baju di Tokopedia - Produk pakaian adalah salah satu kategori yang paling laris di pasaran, baik secara online maupun online. Maklum saja, karena pakaian adalah kebutuhan pokok bagi manusia. Menemukan produk pakaian atau baju dengan harga murah pastinya sangat menyenangkan bukan?

Nah untuk kamu yang sering mencari-cari dimana tempat yang menjual baju murah, mungkin kamu harus mencoba Tokopedia.

Tokopedia adalah salah satu marketplace terbaik dan terbesar di Indonesia yang dibuat oleh anak bangsa. Produk-produk yang dijual di Tokopedia relatif murah, dan juga pengguna bisa mendapatkan gratis serta diskon. Dengan kelebihan seperti itu, maka wajar saja apabila Tokopedia memiliki banyak pengguna setia.

Menariknya, di Tokopedia ada juga istilah 'Traktiran Pengguna Baru', yaitu hadiah yang khusus disediakan untuk pengguna yang baru saja bergabung ke Tokopedia. Nantinya akan ada hadiah dengan harga 0 rupiah, dan dapat dibeli dengan gratis ongkir, jadi totalnya hanya Rp 0. Sangat menarik kan?

Kembali ke topik, adapun fokus kita kali ini yaitu membahas rekomendasi toko baju di Tokopedia yang murah, bagus dan terpercaya. Artikel ini juga pastinya sangat cocok untuk reseller maupun dropshipper. Selamat membaca..

Daftar Toko Baju di Tokopedia yang Murah dan Terpercaya

1. Beli Mukena - Rekomendasi Toko Muslim Terlengkap

Beli Mukena - Rekomendasi Toko Muslim Terlengkap
Beli Mukena - Rekomendasi Toko Muslim Terlengkap

Seperti namanya, toko ini merupakan tempat belanja mukena di Tokopedia yang lengkap, baik untuk anak-anak sampai dewasa. Berbagai jenis mukena pun tersedia di toko ini, diantaranya jenis katun, sifon, satin, prada, spandex, rayon, dan lain-lain.

Tak hanya mukena, toko ini juga menyediakan berbagai kebutuhan pakaian untuk wanita seperti piyama, daster, gamis, dan tunik. Kamu juga bisa menemukan aksesoris muslim lainnya di toko ini.

Beli Mukena adalah salah satu rekomendasi toko pakaian terbaik dan terpercaya di Tokopedia. Pasalnya sampai saat ini mereka sudah memiliki lencana 3 diamond, dan mendapat rating 4.8 dari para pembeli. Toko ini juga memiliki 21 ribu follower serta merupakan Official Store di Tokopedia.


2. TwinOlshop - Toko Baju Wanita yang Laris

TwinOlshop - Toko Baju Wanita yang Laris
TwinOlshop - Toko Baju Wanita yang Laris

TwinOlshop adalah salah satu toko baju wanita yang laris dan terpercaya. Kamu bisa menemukan berbagai pakaian wanita di toko ini seperti baju tidur, dress, blouse, baju Korea, setelan, piyama, daster, dan lain-lain.

Toko ini beralamat di Jakarta Barat dan sudah bergabung dengan Tokopedia sejak Februari 2015, sudah sangat lama ya. Sampai sekarang, TwinOlshop sudah mendapat lencana 3 gold dari Tokopedia.

Untuk kamu yang senang belanja dengan metode COD atau bayar di tempat, kabar baiknya TwinOlshop melayani metode itu. Toko ini memiliki 4 ribu pengikut dan mendapat rating 4.8 dari para pembeli. TwinOlshop juga merupakan Power Merchant Pro lho.


3. Y&S Kaos Polos - Supplier Terpercaya di Tokopedia

Y&S Kaos Polos - Supplier Terpercaya di Tokopedia
Y&S Kaos Polos - Supplier Terpercaya di Tokopedia

Dari namanya tokonya sudah ketahuan kan kalo toko ini menjual kaos polos. Y&S adalah singkatan dari Yarn & Spindle, merupakan toko yang menjual kaos polos di Tokopedia dengan kualitas terbaik untuk pemakaian sehari-hari.

Kaos polos yang dijual di toko ini juga cocok untuk kamu yang ingin membangun brand sendiri. Toko ini juga menyediakan kaos polos dengan berbagai jenis bahan dan ukuran, baik untuk anak-anak maupun dewasa.

Y&S Kaos Polos memiliki lencana 3 gold dan mendapat rating yang sangat baik yaitu 4.9. Toko ini beralamat di Bandung dan memiliki 9 ribu pengikut.


4. Distro Polosan - Toko Grosir Baju Murah

Distro Polosan - Toko Grosir Baju Murah
Distro Polosan - Toko Grosir Baju Murah

Sedang mencari toko terpercaya yang bisa grosir? Maka Distro Polosan adalah salah satu rekomendasi toko baju murah dan terlaris di Tokopedia yang bisa menjadi tempat belanja. Disini kamu bisa membeli baju secara grosir maupun eceran.

Apa saja yang dijual di Distro Polosan? Sebenarnya agak kurang pas sih dengan nama tokonya, karena di toko ini hanya menjual baju tidur wanita dengan banyak motif dan jenis yang menarik.

Distro Polosan sudah bergabung dengan Tokopedia sejak Agustus 2016 dan saat ini memiliki lencana 4 gold. Distro Polosan merupakan toko terpercaya dengan rating 4.9 dan memiliki 7 ribu pengikut.


5. Tokonya Ammar - Olshop Baju Anak yang Bagus

Tokonya Ammar - Olshop Baju Anak yang Bagus
Tokonya Ammar - Olshop Baju Anak yang Bagus

Tokonya Ammar adalah salah satu toko baju anak di Tokopedia yang murah dan terpercaya. Di toko ini kamu bisa menemukan berbagai kaos lucu untuk anak, dress, serta baju setelan.

Toko ini juga open reseller dan dropshipper, jadi kamu bisa mengambil barang dari toko ini kemudian menjualnya kembali. Toko ini memiliki reputasi yang bagus yaitu 4.8, jadi toko ini dapat dipercaya untuk tempat dropship.

Tokonya Ammar sudah bergabung dengan Tokopedia sejak Juni 2015 dan saat ini mereka sudah mendapat lencana 2 gold. Toko ini beralamat di Tangerang Selatan dan sudah memiliki 4 ribu pengikut.


6. DeJava Store - Rekomendasi Toko Baju Pria

DeJava Store - Rekomendasi Toko Baju Pria
DeJava Store - Rekomendasi Toko Baju Pria

DeJava Store merupakan salah satu toko online terpercaya di Tokopedia yang menjual berbagai kaos bermotif untuk pria. Toko ini sudah bergabung dengan Tokopedia sejak Juni 2015 lalu.

DeJava Store menjual berbagai produk untuk pria seperti kaos distro, kaos dakwah islami, kaos motif superhero, starwars, dan lain-lain. Kualitas bahan kaos yang dijual di toko ini pun tidak perlu diragukan lagi.

Toko ini memiliki reputasi yang bagus dengan rating 4.8 dan memiliki lencana 4 silver. DeJava Store beralamat di Kab Bojonegoro dan siap melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.


7. Warung Jual Miring - Toko Fashion Muslim

Warung Jual Miring - Toko Fashion Muslim
Warung Jual Miring - Toko Fashion Muslim

Warung Jual Miring merupakan tempat belanja kebutuhan aksesoris muslim dengan harga murah. Di toko ini kamu bisa menemukan berbagai produk seperti sarung, sajadah, baju koko, peci, dan lain-lain.

Toko ini adalah penjual terpercaya di Tokopedia karna memiliki rating 4.8 serta lencana 3 gold. Warung Jual Miring sudah bergabung dengan Tokopedia sejak Juli 2019 dan saat ini sudah memiliki 12 pengikut. Alamat toko ini ada di Jakarta Barat.


Nah itulah beberapa rekomendasi toko baju di Lazada yang murah, laris dan terpercaya. Beberapa toko di atas juga open reseller dan dropshipper, serta melayani pembayaran COD atau bayar di tempat. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-temanmu yang membutuhkan. Semoga bermanfaat..