√ 5 Rekomendasi Toko Case Hp Murah di Shopee, Bagus dan Terpercaya

Rekomendasi Toko Case Hp Murah di Shopee, Bagus dan Terpercaya
Rekomendasi Toko Case Hp di Shopee

Rekomendasi Toko Case Hp Murah di Shopee - Saat ini smartphone adalah suatu benda yang banyak membantu urusan dalam kehidupan masyarakat. Mulai dari berkomunikasi jarak jauh, mencari informasi terbaru, dan dapat juga untuk menjadi ladang penghasilan.

Hampir setiap orang saat ini memiliki hp, entah itu anak-anak, remaja, maupun orang tua. Hp diciptakan untuk memberikan kemudahan manusia dalam berbagai urusan, tapi tidak sedikit pula yang menggunakan hp untuk hal yang negatif.

Nah untuk kamu yang sudah memiliki hp, selalu gunakan untuk hal yang positif ya..


Salah satu aksesoris hp yang bermanfaat untuk melindungi perangkat hp dari berbagai benturan maupun gesekan yaitu case. Case juga banyak macamnya, ada yang keras ada juga yang lentur. Saat ini kamu bisa dengan mudah menemukan toko case hp baik offline maupun online.

Adapun pada artikel ini, kita khusus membahas mengenai rekomendasi toko case hp di Shopee yang murah dan terpercaya. Selamat membaca..

Rekomendasi Toko Case Hp Murah di Shopee

1. Migun Case - Toko Aksesoris Hp Terlaris

Rekomendasi Toko Case Hp Murah di Shopee dan Terlaris
Migun Case - Toko Aksesoris Hp Terlaris

Migun Case adalah pilihan tepat untuk membeli aksesoris hp, karena toko ini merupakan salah satu yang terlaris dan terpercaya di Shopee. Berbagai jenis softcase dan hardcase unik untuk iPhone, realme, Xiaomi, Vivo dan Oppo tersedia di toko ini, pastinya dengan harga yang murah.

Migun Case sudah bergabung dengan Shopee lebih dari 6 tahun, dan saat ini mereka sudah memiliki 959 ribu pengikut. Migun Case juga memiliki performa chat yang sangat bagus, yaitu 100%.

Toko ini berada di Tambora, Jakarta Barat. Migun Case merupakan penjual Star Seller di Shopee dan memiliki penilaian 4.8. Toko ini juga menyediakan voucher diskon untuk para pelanggannya.


2. Hellomo Official Shop - Olshop Case Hp Murah

Rekomendasi Toko Case Hp Murah di Shopee
Hellomo Official Shop - Olshop Case Hp Murah

Hellomo Official Shop menjual berbagai kebutuhan aksesoris hp dengan harga murah di Shopee. Produk yang dijual seperti case, screen protector, griptok, kabel, holder, dan masih banyak lagi lainnya. Hellomo Official Shop juga merupakan penjual Star Seller dan menyediakan voucher diskon untuk pengikut dan pelanggan tokonya.

Hellomo Official Shop sudah bergabung dengan Shopee lebih dari 5 tahun, dan saat ini mereka sudah mendapat penilaian yang cukup baik yaitu 4.8. Toko ini juga memiliki performa chat yang sangat baik yaitu 100%.

Saat ini Hellomo sudah memiliki 172 ribu pengikut, adapun alamat toko ini ada di Kelapa Gading, Jakarta Utara.


3. Cmy iPhone Case - Toko Luar Negeri Terpercaya

Rekomendasi Toko Case Hp Murah di Shopee dan Terpercaya
Cmy iPhone Case - Toko Luar Negeri Terpercaya

Seperti namanya, toko ini merupakan penjual case iPhone di Shopee yang murah dan terpercaya. Apabila kamu mengunjungi toko ini, maka akan menemukan berbagai jenis case hp yang cantik dan unik, pastinya juga dengan harga terjangkau.

Cmy iPhone Case belum genap 1 tahun bergabung dengan Shopee, tapi toko ini memiliki perkembangan yang sangat cepat. Saat ini mereka sudah memiliki 175 ribu pengikut dan mendapat penilaian yang sangat baik yaitu 4.9.

Toko Cmy iPhone Case berada di luar negeri, jadi pengirimannya tidak akan secepat pengiriman di Indonesia. Untuk kamu yang belum tahu, pengiriman Shopee dari luar negeri biasanya menghabiskan waktu -+10 hari, bisa lebih cepat dan bisa lebih lama.


4. Glitter Case - Penjual Case Hp Terlengkap

Rekomendasi Toko Case Hp Murah di Shopee Terlengkap
Glitter Case - Penjual Case Hp Terlengkap

Selain Cmy iPhone Case, ada juga toko luar negeri lainnya yang menjual case hp dengan harga murah, namanya adalah Glitter Case. Toko ini menjual case iPhone, Samsung, Xiaomi, Oppo dan Vivo di Shopee, dan termasuk toko terlaris serta terlengkap.

Glitter Case sudah bergabung dengan Shopee selama 2 tahun, dan memiliki 967 produk yang dijual di tokonya. Toko ini pun sangat responsif, mereka memiliki performa chat 100% (dalam hitungan menit).

Saat ini Glitter Case sudah memiliki 199 ribu pengikut di tokonya, dan mendapat penilaian yang cukup baik yaitu 4.8.


5. Kungfu Case - Toko Aksesoris Hp Terbaik

Rekomendasi Toko Case Hp Murah di Shopee Terbaik
Kungfu Case - Toko Aksesoris Hp Terbaik

Salah satu toko case hp terbaik di Shopee dan menerima reseller ataupun dropshipper adalah Kungfu Case. Toko ini juga melayani pembelian ecer maupun grosir, kamu bisa membeli produk di toko ini kemudian menjualnya lagi di tempat lain.

Kungfu Case menjual sangat banyak produk, tepatnya ada 893 barang. Maka dari itu, toko ini cocok dijadikan tempat dropship. Selain memberikan harga yang murah, produk yang dijual pun lengkap.

Kungfu Case sudah bergabung dengan Shopee selama 2 tahun, dan saat ini sudah memiliki 483 ribu pengikut serta mendapat penilaian yang cukup baik yaitu 4.8.


Itulah beberapa daftar rekomendasi toko case hp murah dan terbaik di Shopee yang bisa kamu jadikan tempat belanja. Daftar toko diatas pastinya merupakan penjual terpercaya, karena memiliki penilaian minimal 4.8. Jangan lupa bagikan artikel ini ke temanmu yang membutuhkan. Semoga bermanfaat..