6 Rekomendasi Toko Baju Preloved di Shopee yang Murah dan Bagus

Rekomendasi Toko Baju Preloved di Shopee yang Murah dan Bagus
Rekomendasi Toko Baju Preloved di Shopee, img: medium

Rekomendasi Toko Baju Preloved di Shopee - Dalam bisnis fashion terutama online shop, kita mengenal adanya istilah preloved yang biasanya harga dibanderol lebih murah daripada barang yang dijual di toko-toko.

Arti dari preloved dalam bisnis fashion yaitu barang yang dijual kembali dalam keadaan bagus dan prima. Barang preloved tentunya berbeda dengan barang bekas, karena barang preloved biasanya dijual dengan kondisi yang mirip dengan baru, tapi dibanderol dengan harga yang lebih murah.

Barang yang dijual sebagai preloved biasanya merupakan barang-barang high-end dari berbagai merk terkenal, seperti sepatu, atau tas, sehingga menjadi lebih terjangkau dan dapat dibeli oleh berbagai kalangan. Tak jarang juga barang yang dijadikan preloved adalah barang yang sudah susah dicari di pasaran.

Saat ini bisnis barang preloved menjadi salah satu peluang yang menguntungkan, dikarenakan harga murah biasanya memiliki banyak peminat. Dan berikut ini adalah beberapa rekomendasi toko baju preloved di Shopee yang murah dan terpercaya untukmu..

Rekomendasi Toko Baju Preloved di Shopee yang Murah dan Terpercaya

1. Ishan Preloved Sidoarjo

Rekomendasi Toko Baju Preloved di Shopee yang Murah dan Bagus
Ishan Preloved Sidoarjo

Ishan Preloved Sidoarjo adalah toko yang menjual baju preloved branded dengan harga murah. Toko ini juga termasuk penjual Star Seller serta bergabung dengan program gratis ongkir dan cashback Xtra.

Di toko ini terdapat 133 produk yang dijual yang berupa sweater, cardigan, dress, kemeja, blouse, jaket, dan lain-lain. Ishan Preloved Sidoarjo sudah bergabung dengan Shopee selama 3 tahun dan mendapat penilaian yang cukup bagus yaitu 4.8.


2. Lapak Mommies

Rekomendasi Toko Baju Preloved di Shopee yang Murah dan Terpercaya
Lapak Mommies

Lapak Mommies adalah salah satu toko terlaris di Shopee yang menyediakan berbagai pakaian preloved. Toko ini sudah bergabung dengan Shopee sejak 3 tahun lalu, dan sampai saat ini masih aktif berjualan.

Lapak Mommies memiliki penilaian yang sangat bagus yaitu 4.9, menandakan bahwa pembeli merasa puas belanja di toko ini. Toko Lapak Mommies saat ini memiliki 28 ribu pengikut dan sudah menjual puluhan ribu produk.


3. Galeri Fashion Arini

Rekomendasi Toko Baju Preloved di Shopee yang Murah dan Bagus
Galeri Fashion Arini

Galeri Fashion Arini adalah salah satu penjual di Shopee yang menyediakan berbagai macam pakaian impor kualitas premium. Di toko ini kamu bisa membeli produk secara ecer maupun grosir (paket usaha). Sangat cocok untuk kamu yang suka barang thrift atau penjual yang sedang mencari barang murah.

Toko Galeri Fashion Arini memiliki penilaian yang cukup bagus yaitu 4.8 dan memiliki 1,9 ribu pengikut. 


4. Ghulam Thrift Shop

Rekomendasi Toko Baju Thrift di Shopee yang Murah dan Terpercaya
Ghulam Thrift Shop

Penilaian : 5.0/5.0
Pengikut : 3,3 ribu
Performa chat : 94%
Bergabung : 3 tahun
Produk : 15


5. HelloWekend

Rekomendasi Toko Baju Thrift di Shopee yang Murah dan Bagus
HelloWekend

Penilaian : 4.8/5.0
Pengikut : 420
Performa chat : 73%
Bergabung : 3 tahun
Produk : 13


6. GelloShop.ID

Rekomendasi Toko Baju Preloved di Shopee yang Murah dan Bagus
GelloShop.ID

Penilaian : 4.9/5.0
Pengikut : 3,1 ribu
Performa chat : 87%
Bergabung : 5 tahun
Produk : 16


Itulah beberapa rekomendasi toko baju preloved dan thrift di Shopee yang murah dan terpercaya. Meskipun baju preloved adalah barang yang pernah dipakai, namun kualitasnya tetap masih bagus. Jangan lupa share artikel ini ke temanmu yang membutuhkan. Semoga bermanfaat..