LENGKAP! Ini Cara Main Shopee Tanam 1 Juta Terbaru

Cara Main Shopee Tanam Terbaru, Bisa Dapat Koin Sampai 1 Juta
Cara Main Shopee Tanam 1 Juta

Cara Main Shopee Tanam 1 Juta Terbaru - Kalian semua pastinya kenal dengan Shopee. Yap, Shopee merupakan salah satu marketplace terbaik dan terbesar di Indonesia bahkan Asia Tenggara. Padahal umur Shopee terbilang lebih muda dari lainnya, tapi marketplace ini mampu bersaing dan berkembang dengan pesat.

Shopee pastinya sudah melakukan banyak upaya untuk menarik pengguna, seperti dengan memberikan voucher gratis ongkir, cashback, dan promo menarik lainnya. Shopee juga menyediakan berbagai event dan games yang bisa diikuti oleh penggunanya dan bisa mendapatkan hadiah menarik.

Di antara banyak game yang disediakan oleh Shopee, salah satu yang banyak diikuti oleh pengguna yaitu Shopee Tanam. Kamu yang sedang membaca artikel ini pasti sudah pernah mengikuti game tersebut, lalu bagaimana sih caranya agar bisa mendapatkan koin sampai 1 juta dari Shopee Tanam? Yuk simak penjelasannya..

Apa Itu Shopee Tanam 1 Juta?

Shopee tanam adalah salah satu event atau game yang disediakan oleh Shopee dan dapat diikuti oleh semua pengguna. Nantinya para peserta Shopee tanam bisa memilih hadiah apa yang diinginkan, dan bisa mendapatkan hadiah tersebut dengan rajin menyiramnya.

Apabila kamu termasuk pengguna Tokopedia, maka disana ada game Panen Telur yang serupa dengan Shopee tanam.

Cara Main Shopee Tanam 1 Juta Terbaru

Untuk mengikuti game Shopee Tanam 1 Juta cukup mudah, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Pilih bibit buah dengan hadiah produk yang diinginkan. 
  2. Siram tanaman setiap hari hingga berbuah dan siap dipanen. Tanaman yang tidak disiram setiap hari tidak akan bertahan lama. 
  3. Setelah tanaman dipanen, kamu dapat langsung klaim produkmu! 
  4. Selama air dalam penyiram tanaman masih tersedia, kamu dapat menyirami tanamanmu. 
  5. Ketika air habis, kamu bisa mendapatkan bonus air dengan melakukan tugas-tugas yang ada dan meminta bantuan dari teman untuk menyirami tanamanmu. Kamu juga dapat membantu menyirami tanaman temanmu 1 kali per hari. Jangan khawatir, bantuan penyiraman tidak akan menghabiskan air dalam penyiram. 
  6. Kamu dapat mulai menanam tanaman lainnya setelah kamu mengklaim hadiah produkmu. 

Tanam Pohonnya & Dapatkan s/d 1JT Saldo ShopeePay Setiap Hari!

Cara Bermain Pohon ShopeePay

  1. Pilih bibit pohon ShopeePay di Shopee Tanam
  2. Siram tanamanmu & minta bantuan teman untuk mempercepat panen 
  3. Setelah panen, klaim hadiahnya & saldo ShopeePay-mu akan bertambah sesuai jumlah hadiah

Perhatian: 
  • Hadiah membutuhkan waktu beberapa menit hingga jam untuk dapat diterima Pengguna 
  • Selain saldo ShopeePay, hadiah panen juga dapat berupa Koin Shopee

Cara Bermain Pohon Uang Belanja 

  1. Pilih bibit Pohon Uang Belanja untuk ditanam
  2. Siram pohonmu agar cepat tumbuh 
  3. Panen Pohon Uang Belanja dan dapatkan hadiahnya 
  4. Hadiah dapat berupa Koin Shopee atau Saldo ShopeePay yang diberikan secara acak 
  5. Jika Pengguna mendapatkan Koin Shopee, Koin Shopee akan secara otomatis masuk ke Koin Shopee Pengguna/Jika Pengguna mendapatkan Saldo ShopeePay, Saldo ShopeePay akan secara otomatis masuk ke Saldo ShopeePay Pengguna 
  6. Hadiah membutuhkan waktu beberapa menit hingga jam untuk dapat diterima Pengguna 

Cara Bermain Pohon Emas

  1. Pilih bibit Pohon Emas untuk ditanam 
  2. Siram pohonmu agar cepat tumbuh 
  3. Panen Pohon Emas dan dapatkan Voucher-nya
  4. Temukan Voucher di riwayat panen dengan klik "Lihat Voucher Saya" 
  5. Gunakan Voucher dari Pohon Emas pada saat Checkout produk Emas di kategori "Pulsa, Tagihan, dan Hiburan" 

Perhatian:
  • Selain Voucher Emas, hadiah panen juga dapat berupa Koin Shopee 
  • Koin Shopee yang didapatkan akan secara otomatis masuk ke Koin Shopee Pengguna

Bermain Goyang Pohon Teman 

  • Kunjungi kebun temanmu 
  • Klik ikon Goyang Pohon di tanaman temanmu untuk main 
  • Goyangkan Hp dengan cepat & dapatkan air tambahan untuk menyiram tanamanmu 
  • Dalam 1 (satu) hari, setiap Goyang Pohon Teman hanya bisa kamu mainkan sebanyak 1 (satu) kali. 
  • Kamu bisa berkunjung & main Goyang Pohon di maks. 20 (dua puluh) kebun teman setiap harinya 

Fitur Toko Shopee Tanam

  1. Toko Tanam Shopee menjual berbagai bantuan yang mempermudah kamu dalam mengurus tanaman.
  2. Toko Tanam Shopee dapat diakses melalui icon "Toko" di halaman Shopee Tanam-mu. 
  3. Tukarkan Koin Shopee dengan Bantuan di Toko Tanam Shopee. 
  4. Bantuan yang berhasil ditukarkan tidak harus langsung digunakan, dapat disimpan untuk lain waktu.
  5. Aktifkan Bantuan yang dimiliki dengan pilih tombol "Gunakan".
  6. Setiap Bantuan yang ada di Toko Tanam Shopee memiliki fungsi yang berbeda, yaitu: 

A. Tongkat Ajaib

Tongkat Ajaib adalah salah satu Bantuan yang tersedia di Toko Tanam Shopee. Tongkat Ajaib digunakan untuk mengganti tanaman tanpa mengulang penyiraman dari 0. Tanaman baru yang diganti menggunakan Tongkat Ajaib akan otomatis tersiram dengan jumlah air yang sama dari tanaman sebelumnya. Jika tanaman baru memiliki jumlah air untuk panen lebih sedikit, maka sisa air akan otomatis terbuang. Tongkat Ajaib hanya dapat dibeli 1x/ minggu dengan pemakaian maks. 1 kali setiap pembelian. 

B. Botol Air

Botol Air adalah salah satu Bantuan yang tersedia di Toko Tanam Shopee. Saat membeli Botol Air, tanamanmu akan otomatis tersiram 50 tetes air. Jika tanamanmu panen saat menggunakan Botol Air, sisa air pada Botol Air akan otomatis terbuang. Botol Air dapat dibeli maksimal 20x/ minggu dengan pemakaian maks. 1 kali setiap pembelian. 

C. Penyiram Besar

Penyiram Besar adalah salah satu Bantuan yang tersedia di Toko Tanam Shopee. Penyiram Besar dapat menampung air hingga 100 tetes air selama 24 jam Penyiram Besar dapat dibeli maksimal 7x/ minggu dengan pemakaian maks. 24 jam setiap pembelian 

D. Tukang Taman

Tukang Taman adalah salah satu Bantuan yang tersedia di Toko Tanam Shopee. Tukang Taman akan membantu menyiram tanamanmu secara otomatis selama 12 Jam. Ketika penyiram tanaman penuh, Tukang Tanam akan menyiram tanamanmu secara otomatis. Tukang Tanam dapat dibeli maksimal 7x/ minggu dengan pemakaian maks. 12 jam setiap pembelian. 

Dapatkan Bantuan dari Temanmu!

Salah satu cara main Shopee Tanam 1 Juta agar bisa cepat panen yaitu dengan meminta bantuan kepada teman, dan berikut adalah langkah-langkahnya:
  1. Izinkan Shopee untuk mengakses daftar kontak agar dapat bermain bersama teman. 
  2. Teman di Shopee, maupun di luar Shopee, dapat membantu menyirami tanamanmu agar dapat tumbuh lebih cepat. Untuk teman di luar Shopee, cukup share permainan ini melalui media sosial dan temanmu bisa membantumu melalui tautan yang dibagikan. 
  3. Kamu bisa meminta maks. 15 teman di Shopee untuk membantu menyirami tanamanmu setiap harinya. Setiap teman di Shopee dapat membantu maks. 50 tetes air per hari. 
  4. Kamu bisa meminta maks. 1 teman di luar Shopee untuk membantu menyirami tanamanmu setiap harinya. Setiap teman di luar Shopee dapat membantu maks. 10 tetes air per hari. 

Syarat & Ketentuan 

  • Pengguna harus menyelesaikan setiap tahapan panen dan memanen buah selama periode permainan untuk dapat mengklaim produk. Jika tidak, produk akan hangus dan tidak dapat diklaim.
  • Pengguna perlu mengaktifkan notifikasi pada aplikasi untuk menerima notifikasi permainan Shopee Tanam. 
  • Shopee mengakui dan menyetujui bahwa Apple tidak berkewajiban untuk menyediakan perawatan dan dukungan servis terhadap Shopee Tanam. 
  • Shopee mengakui bahwa Shopee, dan bukan Apple, bertanggungjawab jika ditemukan adanya klaim dari pengguna atau pihak ketiga sehubungan dengan Shopee Tanam. 
  • Shopee berhak menghentikan atau mengubah permainan Shopee Tanam kapanpun dengan/atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, untuk berbagai alasan, termasuk kebocoran data, masalah jaringan dil. 
  • Shopee berhak untuk memblokir pengguna dari permainan Shopee Tanam jika terdeteksi melakukan aktivitas yang mencurigakan, seperti menggunakan plug-in, melakukan peretasan dan lain sebagainya yang mengakibatkan sabotase atau pelanggaran Syarat & Ketentuan permainan. Jika ditemukan adanya aktivitas yang mencurigakan, maka Shopee berhak untuk melarang pengguna bermain Shopee Tanam dan aktivitas apapun yang berkaitan dengan permainan. Pengguna juga beresiko untuk diblokir dari semua aktivitas di Shopee. 
  • Shopee berhak untuk mengubah Syarat & Ketentuan yang berlaku, termasuk menghentikan/ memperpanjang permainan ini kapanpun tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Jika ditemukan perbedaan antara Syarat & Ketentuan dengan materi Marketing & Promosi sehubungan dengan permainan ini, harap mengacu pada Syarat & Ketentuan yang berlaku. 
  • Shopee berhak mengganti hadiah dengan produk serupa atau nilai yang sama jika hadiah tidak tersedia. 
  • Karyawan dan/atau Keluarga Inti Karyawan tidak diperbolehkan untuk berpartisipasi dan/atau menang dalam Kontes yang diselenggarakan oleh Shopee. 
  • Apabila Karyawan dan/atau Keluarga Inti Karyawan secara sengaja atau tidak sengaja memenangkan suatu Kontes yang diselenggarakan oleh Shopee, hadiah Kontes tersebut akan dibatalkan. 
  • Apabila Karyawan dan/atau Keluarga Inti Karyawan menang dan diketahui bahwa terdapat campur tangan Karyawan dalam pengaturan kemenangan Karyawan dan/atau Keluarga Inti Karyawan, Karyawan akan dikenakan sanksi disipliner. 
  • Pemenang Grand Prize Hadiah Shopee Tanam dapat menebus hadiah dengan Voucher hadiah maksimal 30 (tiga puluh) hari sejak voucher diklaim. Apabila Pemenang tidak menebus hadiah dalam waktu yang sudah ditentukan, maka hadiah akan hangus dan Pemenang akan otomatis dibatalkan. Apabila Pemenang mengalami kendala pada saat proses penebusan hadiah, Pemenang dapat menghubungi Customer Service Shopee. (Sumber)

Nah itulah penjelasan mengenai game Shopee Tanam, cara main agar dapat koin 1 juta, serta syarat dan ketentuan yang berlaku. Intinya agar bisa cepat mendapatkan hadiah, kamu harus rajin menyiram dan juga ,meminta bantuan dari temanmu. Semoga bermanfaat..