5 Rekomendasi Toko Tas Wanita di Shopee yang Murah dan Bagus

Rekomendasi Toko Tas Wanita di Shopee yang Murah, Bagus, dan Terpercaya
Rekomendasi Toko Tas Wanita di Shopee

Rekomendasi Toko Tas Wanita di Shopee - Tas merupakan salah satu item fashion yang jarang dilupakan oleh wanita. Selain fungsi utamanya sebagai sarana membawa barang, tas juga bisa membuat penampilan semakin fashionable.

Tas juga memiliki berbagai jenis sesuai kebutuhan penggunanya, ada tas ransel, tas selempang, tote bag, dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu, tas juga memiliki banyak desain yang dibuat menyesuaikan umur pengguna.

Adapun pada artikel ini, kita akan membahas beberapa daftar toko tas wanita di Shopee yang murah, laris dan terpercaya. Toko yang kami cantumkan yaitu penjual kategori Star dengan minimal penilaian 4,8. Di Shopee ada banyak sekali toko yang menjual tas dengan harga murah, tapi tidak semuanya bagus, maka dari itu semoga artikel ini dapat bermanfaat untukmu.


Rekomendasi Toko Tas Wanita di Shopee yang Murah dan Terpercaya

Saat ini sudah ada banyak sekali jenis dan motif tas yang tersedia, baik itu produk lokal maupun impor. Ada yang harganya murah dan ada juga yang mahal, kembali kepada kualitas dan jenis tas terebut. Tapi di artikel ini kami hanya mencantumkan toko tas yang menjual dengan harga terjangkau, dan berikut adalah daftarnya..

1. TasReady - Aneka Tas Impor Murah

Supplier Tas Wanita Impor di Shopee Terbaik
TasReady - Aneka Tas Impor Murah

Apabila kamu sering mencari tas wanita di Shopee, mungkin toko ini sudah tidak asing lagi. Yap, toko TasReady merupakan salah satu penjual tas impor wanita terbaik dan terlaris yang patut untuk kamu lirik. Pasalnya toko ini menyediakan berbagai jenis tas menarik yang laris terjual dan mendapatkan penilaian yang baik dari para pembeli.

TasReady sudah bergabung dengan Shopee selama 4 tahun, dan saat ini mereka memiliki 1,6 pengikut serta mendapat penilaian yang sangat bagus yaitu 4,9 (dari 1,2 juta penilaian). Performa chat di toko ini juga sempurna yaitu 100%.

Toko ini beralamat di Jakarta Barat dan pantas menjadi pilihan belanja online kamu. Beberapa jenis tas yang ada di toko TasReady yaitu tas selempang, backpack, waistbag, tas jelly wanita, top handle bag, dompet, dan lain-lain.


2. NYK Bags – Tas Selempang Kekinian

Rekomendasi Toko Tas Wanita Impor di Shopee
NYK Bags – Tas Selempang Kekinian

NYK Bags juga merupakan importir tangan pertama yang menyediakan berbagai tas wanita di Shopee dengan harga murah. Kabar baiknya, toko ini juga bisa kamu jadikan sebagai tempat dropship karena mereka mencantumkan “welcome reseller dropshipper” di deskripsi tokonya.

Toko ini menyediakan ribuan jenis tas murah berkualitas seperti ransel, tas bahu dan pinggang, baik untuk anak-anak, remaja, dan dewasa. Kamu bisa membeli produk yang dijual di toko ini mulai dari harga belasan ribu saja.

Toko NYK Bags sudah 5 tahun bergabung dengan Shopee, dan saat ini pengikut di toko mereka mencapai 1 juta. Adapun penilaian di toko ini yaitu 4,8 (dari 655 ribu penilaian) serta memiliki performa chat 100% dalam hitungan menit. NYK Bags beralamat di Tangerang dan merupakan rekomendasi toko tas wanita di Shopee yang murah dan terpercaya.


3. Lova Indonesia – Tas Ransel Berkualitas

Toko Tas Wanita Berkualitas di Shopee
Lova Indonesia – Tas Ransel Berkualitas

Lova Indonesia merupakan penjual Shopee Mall, dan seperti yang kita tahu bahwa kategori Mall bisa didapatkan oleh pemilik brand maupun distributor resmi. Rata-rata produk yang dijual oleh pedagang Shopee Mall pasti bagus dan berkualitas, meskipun dibanderol dengan harga lebih tinggi. Tapi di toko Lova Indonesia, kamu bisa membeli berbagai tas berkualitas dengan harga lebih terjangkau.

Toko ini menyediakan berbagai berkualitas untuk wanita seperti ransel, totebag, tas selempang remaja, slingbag, dan lain-lain. Lova Indonesia sudah bergabung dengan Shopee selama 4 tahun dan saat ini memiliki 184 ribu pengikut.

Lova Indonesia memiliki penilaian yang cukup bagus dari para pembeli yaitu 4,8 (dari 45 ribu penilaian). Toko ini beralamat di Bandung dan menyediakan 107 produk yang dijual di platform Shopee.


4. Tutastore – Toko Tas Remaja Murah

Toko Tas Selempang Wanita di Shopee yang Murah
Tutastore – Aneka Tas Remaja Murah

Tutastore juga merupakan salah satu toko tas wanita remaja di Shopee yang murah dan laris. Toko ini berada di Jakarta Barat dan menyediakan aneka tas seperti tas mini, tas kulit, jelly glossy, jelly diamond, tas anak, aksesoris tas, dan lain-lain.

Toko Tutastore sudah bergabung dengan Shopee selama 3 tahun dan berhasil mendapakan penilaian yang sangat bagus yaitu 4,9 (dari 372 ribu penilaian). Adapun pengikut toko ini sudah mencapai lebih dari 221 ribu, Tutastore juga menyediakan 155 jenis produk yang dijual di tokonya.

Tutastore merupakan supplier tangan pertama yang menyediakan tas impor dengan harga murah dan produk yang berkualitas. Toko ini pun terbuka untuk reseller maupun dropshipper. Cus langsung aja kepoin tokonya.


5. Peonia - Brand Tas Wanita Kekinian

Rekomendasi Toko Tas Ransel Wanita Kekinian di Shopee
Peonia - Toko Tas Wanita Kekinian

Toko yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Yap, Peonia Official Shop adalah toko di Shopee Mall yang memroduksi tas berkualitas dan dibanderol dengan harga murah. Terdapat 256 produk yang dijual di tokonya yang berupa tas ransel wanita, tas selempang, dompet, tote bag, dan lain-lain.

Peonia Official Shop mulai berjualan di Shopee sejak 4 tahun lalu, dan saat ini mereka sudah mendapatkan penilaian yang cukup bagus yaitu 4,8 (dari 163 ribu penilaian). Adapun pengikut toko mereka saat ini sudah mencapai 213 ribu.

Harga produk yang mereka jual juga bervariatif, mulai dari under 10 ribu sampai 240-an ribu. Dengan belanja di toko ini, kamu juga bisa mendapatkan diskon serta cashback. Tas yang diproduksi oleh Peonia juga memiliki desain yang simpel dan menarik lho.


Itulah beberapa rekomendasi toko tas wanita di Shopee yang murah, bagus, dan terpercaya, mulai dari tas selempang maupun ransel. Keuntungan dari belanja online yaitu kita bisa lebih santai dalam memilih produk dan mengetahui harganya tanpa malu bertanya, meskipun kekurangannya yaitu kita tidak bisa memegang produk tersebut secara langsung. Jangan lupa share artikel ini ke temanmu yang membutuhkan ya. Semoga bermanfaat..