30 Rekomendasi Toko Serba Ada di Shopee yang Murah dan Laris

Rekomendasi Toko Serba Ada di Shopee yang menjual semua barang Murah dan Laris
Toko Serba Ada di Shopee (img: kompas)

Rekomendasi nama toko serba ada di Shopee yang menjual semua barang, murah dan laris sis! Shopee merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia dengan pengguna mencapai ratusan juta setiap bulannya. Hampir semua barang ada di Shopee, harga produknya pun relatif lebih murah.

Tak hanya pedagang ataupun pengusaha, rata-rata brand pun sudah memiliki toko online di Shopee. Mulai dari brand lokal sampai brand internasional. Mulai dari pedagang kecil sampai pedagang besar. Banyak yang sudah meraup keuntungan besar dari Shopee, karena di marketplace ini penjual bisa lebih mudah menjangkau pembeli.

Tak hanya itu, pada dropshipper pun bisa menjadikan Shopee sebagai ladang penghasilan. Adapun pada artikel kali ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi toko serba ada di Shopee yang menjual semua barang dengan harga murah.

Baca juga: 120+ Daftar Supplier Shopee Terbaik alert-info

Daftar Nama Toko Serba Ada di Shopee yang Menjual Semua Barang

Maksud "serba ada" disini bukan berarti semua barang seperti pakaian, elektronik, furniture, ada dalam satu toko. Melainkan kami mencantumkan toko yang menjual barang dengan lengkap di kategori masing-masing.

Langsung saja, berikut adalah daftarnya..

PAKAIAN WANITA


PAKAIAN PRIA


FASHION MUSLIM


AKSESORIS HP


ELEKTRONIK


SKINCARE DAN KOSMETIK

  1. Belia Cosmetics, Link: https://shopee.co.id/beliacosmetic
  2. TnT Beauty Shop, Link: https://shopee.co.id/tntbeautyshop
  3. Distributor Cream ORI, Link: https://shopee.co.id/distributor.creamrd.ori
  4. Pompurin Store, Link: https://shopee.co.id/pompurinstore
  5. Gudang Kosmetik 67, Link: https://shopee.co.id/gudangkosmetik67

Nah itulah beberapa rekomendasi toko serba ada di Shopee yang menjual semua barang sesuai dengan kategorinya, harga murah dan laris. Cocok untuk Anda yang menjadi seorang reseller ataupun dropshipper. Semoga bermanfaat..