14 Rekomendasi Toko Baju Pria di Shopee, Murah dan Terpercaya

Rekomendasi Toko Baju Pria di Shopee, Murah dan Terpercaya
Rekomendasi Toko Baju Pria di Shopee

Rekomendasi Toko Baju Pria di Shopee -  Kebutuhan masyarakat terhadap pakaian menang tidak ada habisnya, karena pakaian memang merupakan salah satu kebutuhan pokok baik wanita maupun pria. Kata orang "laki-laki" itu tidak suka belanja, tapi ternyata pernyataan ini tidak sepenuhnya benar. Buktinya, kebutuhan pakaian pria menjadi salah satu produk paling laris di berbagai online shop.

Salah satu tempat belanja yang paling digemari oleh masyarakat yaitu Shopee. Apabila Anda ingin mencari suatu produk, coba saja cari di Shopee, hampir dipastikan semua produk dapat Anda temukan disana dengan harga yang terjangkau. Produk fashion pun dapat dengan mudah Anda temukan di marketplace ini.

Saking banyaknya toko di Shopee yang menjual kebutuhan pakaian pria, beberapa pengguna jadi bingung untuk membeli. Maka dari itu, pada artikel ini sudah kami kumpulkan daftar toko baju pria di Shopee yang menyediakan harga murah, terpercaya, dan menjadi yang terlaris. Selamat membaca..

Kriteria toko yang kami cantumkan di bawah yaitu Star Seller dengan penilaian minimal 4.8 alert-info


Toko Baju Pria di Shopee, Murah dan Terpercaya (Pakaian Santai)

1. Arj88store

Rekomendasi Toko Baju Santai Pria di Shopee, Murah dan Terpercaya
Arj88store, via: shopee.co.id

Arj88store merupakan toko online di Shopee yang menyediakan berbagai kebutuhan fashion pria seperti: kaos distro, kemeja, jaket, celana, boxer, sandal, tas, dan juga aksesoris lainnya. Toko ini beralamat di Kota Denpasar.

Arj88store sudah bergabung dengan Shopee selama 3 tahun dan saat ini sudah memiliki 140 ribu pengikut serta memiliki reputasi yang bagus yaitu bintang 4.8.


2. Galery Kaos Polos

Rekomendasi Toko Baju Santai Pria di Shopee, Murah dan Terpercaya
Galery Kaos Polos, via: shopee.co.id

Galery Kaos Polos merupakan supplier tangan pertama yang beralamat di Antapani Bandung, dan menjadi salah satu rekomendasi toko baju pria di Shopee murah dan terlaris yang cocok untuk reseller dan dropshipper. Banyak produk di toko ini yang terjual ribuan, bahkan beberapa produk ada yang terjual diatas 10 ribu.

Toko ini sudah 4 tahun bergabung dengan Shopee dan sampai saat ini mendapat penilaian cukup baik yaitu bintang 4.8. Apabila Anda ingin mencari kaos polos dengan harga murah serta kualitas yang bagus, maka toko ini dapat menjadi opsi.


3. Gns_collection

Rekomendasi Toko Baju Santai Pria di Shopee, Murah dan Terpercaya
Gns_collection, via: shopee.co.id

Ingin mencari kaos keren dengan harga murah? Gns_collection jawabannya. Di toko ini Anda dapat menemukan banyak kaos pria dengan motif yang bagus dan menarik, serta dibanderol dengan harga yang sangat murah.

Gns_collection menjadi salah satu toko di Shopee yang terpercaya, toko ini memiliki rating yang cukup bagus yaitu 4.8. Gns_collection beralamat di Grogol Petamburan Jakarta Barat, dan sudah bergabung dengan Shopee selama 1 tahun.


4. Victorando 88

Rekomendasi Toko Baju Santai Pria di Shopee, Murah dan Terpercaya
Victorando 88, via: shopee.co.id

Victorando 88 merupakan produsen atau supplier kaos kerah dan polo shirt yang beralamat di Tambora, Jakarta Barat. Sejak 2 tahun yang lalu, toko ini sudah mulai aktif berjualan di Shopee dan sampai saat ini masih eksis dengan menyediakan produk harga murah serta berkualitas. Toko ini pun menerima pembelian partai besar atau grosir.

Victorando 88 menjadi salah satu toko baju santai pria terlaris dan terbaik di Shopee dengan penilaian cukup baik yaitu 4.8.


5. Kaospolosreglan

Daftar Toko Baju Pria Terbaik di Shopee
Kaospolosreglan, via: shopee.co.id

Seperti namanya, toko ini menyediakan kaos reglan dengan harga murah untuk anak-anak maupun dewasa. Tapi tak hanya itu, toko ini juga menyediakan kaos oblong bermotif, kaos kerah, serta kaos lengan pendek maupun panjang.

Kaospolosreglan beralamat di Bulak, Surabaya, dan sudah bergabung dengan Shopee selama 3 tahun. Sampai sekarang, toko ini sudah mendapat penilaian yang sangat baik yaitu bintang 4.9.


6. SUPER1

Daftar Toko Baju Pria Terbaik di Shopee
SUPER1, via: shopee.co.id

Toko ini menjual berbagai macam kaos kekinian dengan gaya anak mudah, dan dapat dipakai untuk pria maupun wanita. Banyak sekali motif yang dapat Anda temukan di SUPER1, dan mereka pun menyediakan produk berkualitas premium dengan harga yang murah.

SUPER1 beralamat di Tanah Abang Jakarta, dan saat ini mereka sudah 3 tahun bergabung dengan Shopee. Toko ini memiliki penilaian cukup baik yaitu 4.8.


7. Kaos Polos Raglan Nusantara

Daftar Toko Baju Pria Terbaik di Shopee
Kaos Polos Raglan Nusantara, via: shopee.co.id

Meskipun nama tokonya adalah Kaos Polos Raglan, namun nyatanya tidak hanya kaos polos raglan yang dijual di toko ini. Di toko ini Anda dapat menemukan kaos oblong dengan motif yang menarik untuk pria maupun wanita, kaos kerah, kaos polos, kaos salur, dan masih banyak lagi lainnya.

Kaos Polos Raglan Nusantara baru bergabung dengan Shopee selama 1 tahun dan memiliki reputasi yang sangat baik yaitu dengan penilaian 4.9.


Rekomendasi Toko Baju Pria di Shopee dengan Reputasi Bagus (Pakaian Formal)

1. Batik Ruzza Pekalongan

Rekomendasi Toko Baju Formal Pria Terbaik di Shopee
Batik Ruzza Pekalongan, via: shopee.co.id

Batik Ruzza Pekalongan merupakan produsen yang membuat berbagai kebutuhan pakaian formal dengan tema batik. Toko ini memproduksi batik untuk pria dan wanita dewasa, juga untuk kalangan anak-anak.

Batik Ruzza Pekalongan masuk salah satu rekomendasi toko baju pria formal terbaik dan terlaris. Toko ini sudah bergabung dengan Shopee selama 5 tahun dan mendapat perhatian cukup baik yaitu 4.8.


2. Future Market Bandung

Rekomendasi Toko Baju Formal Pria Terbaik di Shopee
Future Market Bandung, via: shopee.co.id

Future Market Bandung menyediakan berbagai kebutuhan pakaian untuk pria seperti kemeja, sweater, hoodie, celana, pakaian olahraga, dan lain-lain. Future Market Bandung merupakan salah satu rekomendasi toko di Shopee yang murah dan terpercaya.

Toko ini memiliki penilaian yang cukup bagus dari pembeli, yaitu 4.8. Future Market Bandung beroperasi di Cimeunyan Bandung dan sudah 4 tahun bergabung dengan Shopee.


3. Fogostore

Rekomendasi Toko Baju Formal Pria Terbaik di Shopee
Fogostore, via: shopee.co.id

Fogostore belum lama bergabung dengan Shopee, yaitu baru sekitar 1 tahun. Toko ini beralamat di Palmerah Jakarta Barat dan memiliki reputasi yang cukup baik dengan penilaian 4.8.

Adapun produk yang disediakan oleh Fogostore yaitu kemeja polos, kemeja flanel, celana pria, dan lain-lain. 


4. Gudang Sandang Pekalongan

Daftar Toko Pakaian Pria Terlaris di Shopee
Gudang Sandang Pekalongan, via: shopee.co.id

Gudang Sandang Pekalongan merupakan toko online di Shopee yang masih anget, karena toko ini baru bergabung selama 12 minggu. Meski baru bergabung, namun toko ini dapat menjadi salah satu toko baju pria di Shopee yang bagus dan terpercaya.

Gudang Sandang Pekalongan menerima pembelian grosir maupun eceran. Toko ini memiliki penilaian yang cukup bagus yaitu 4.8.


5. ClothesElite

Daftar Toko Pakaian Pria Terlaris di Shopee
ClothesElite, via: shopee.co.id

Sedang mencari kemeja flanel pria dengan kualitas bagus dan harga terjangkau? Mungkin Anda bisa melirik toko ClothesElite. Toko ini menyediakan kemeja flanel dengan banyak motif keren dan menarik, serta dibanderol dengan harga terjangkau.

ClothesElite sudah 2 tahun bergabung dengan Shopee dan mendapat penilaian cukup bagus yaitu 4.8. Toko ini beralamat di Duren Sawit, Jakarta Timur.


6. Restu Kemeja

Daftar Toko Pakaian Pria Terlaris di Shopee
Restu Kemeja, via: shopee.co.id

Restu Kemeja merupakan salah satu produsen tangan pertama kategori pakaian pria di Shopee dan beralamat di Kab. Pemalang. Toko ini belum lama bergabung dengan Shopee tepatnya baru 30 minggu, dan saat ini memiliki penilaian yang sangat baik yaitu 4.9.

Seperti namanya, produk yang dijual di toko ini adalah kemeja polos dengan harga murah dan toko ini pun terbuka untuk reseller dan dropshipper.


7. Galeri Batik Indonesia

Daftar Toko Pakaian Pria Terlaris di Shopee
Galeri Batik Indonesia, via: shopee.co.id

Galeri Batik Indonesia merupakan salah satu distributor resmi yang menjual produk berupa batik premium dengan harga terjangkau dan terpercaya. Toko ini juga buka pintu untuk para reseller dan dropshipper.

Galeri Batik Indonesia sudah bergabung dengan Shopee selama 3 tahun dan mendapat penilaian yang cukup bagus yaitu 4.8. Galeri Batik Indonesia beralamat di Buaran, Kab. Pekalongan.


Daftar Brand Fashion Pria Terlaris di Shopee Mall

Dan berikut ini adalah daftar beberapa brand dalam kategori pakaian pria terlaris yang ada di Shopee Mall:

Penutup

Itulah daftar rekomendasi toko baju pria di Shopee baik untuk santai ataupun formal dengan harga murah serta bagus dan terpercaya. Daftar toko di atas juga dapat menjadi referensi bagi reseller dan dropshipper untuk mencari barang murah agar dapat dijual lagi. Semoga bermanfaat..