15 Rekomendasi Toko Hoodie Murah di Shopee, Branded dan Bagus

Rekomendasi Toko Hoodie Terbaik di Shopee, Murah dan Bagus
Toko Hoodie di Shopee (Pria dan Wanita)

Salah satu outwear yang kini banyak digunakan oleh pria maupun wanita untuk menghangatkan badan yaitu hoodie. Dan pada artikel ini akan dibahas beberapa rekomendasi toko hoodie di Shopee yang murah, bagus dan terpercaya.

Hoodie adalah salah satu jenis jaket dengan ciri memiliki tudung kepala seperti namanya, jaket ini juga memiliki kantong pada bagian depan. Selain sebagai penghangat badan, saat ini hoodie biasa digunakan sebagai atribut fashion untuk menunjang penampilan.

Bahan yang biasa digunakan untuk membuat hoodie yaitu fleece, drill, dan baby terry. Saat ini sudah banyak brand luar maupun lokal yang memproduksi hoodie dengan kualitas bagus serta desain kekinian, yang pastinya bisa bikin kamu makin keren.


Rekomendasi Toko Hoodie di Shopee (Pria dan Wanita)

Langsung saja, berikut ada beberapa rekomendasi toko hoodie terbaik di Shopee dengan bahan tebal. Kriteria toko di bawah ini yaitu penjual Shopee Mall dengan penilaian minimal 4.8, jadi bisa dipastikan tokonya terpercaya.

1. Hoodieku - Olshop Hoodie Polos Terpercaya

Toko pertama yang bisa kamu kunjungi untuk menemukan hoodie dengan kualitas premium yaitu Hoodieku Official. Di toko ini tersedia tersedia berbagai pilihan jaket untuk pria maupun wanita, harganya mulai 100 ribuan.

Hoodieku sudah bergabung dengan Shopee selama 5 tahun dan beralamat di Depok. Toko ini mendapat penilaian cukup baik yaitu 4.8 dan memiliki pengikut sebanyak 352 ribu.


2. Pria Hoodie - Harga Murah dan Bahan Tebal

Rekomendasi toko hoodie terbaik di Shopee selanjutnya yaitu PriaHoodie, yang menjual berbagai produk dengan harga murah dan memiliki kualitas bagus. Beberapa produk dari toko ini seperti zipper hoodie, hoodie jumper, sweater, crewneck dan lain-lain.

PriaHoodie beralamat di Tangerang dan sudah 2 tahun bergabung dengan Shopee. Produknya bisa kamu beli mulai dari harga 50 ribuan. Saat ini mereka mendapat penilaian 4.8 dan memiliki 26 pengikut.


3. Sweater Polos - Toko Lengkap dan Laris

SweaterPolos merupakan salah satu toko terlengkap dan terlaris di Shopee yang memiliki 1,6 juta pengikut. Toko ini mendapat penilaian cukup baik yaitu 4.8 setelah bergabung dengan Shopee selama 4 tahun.

Berbagai hoodie dan sweater kekinian bisa kamu temukan di toko ini, dan tersedia untuk pria maupun wanita. Lebih dari 300an jenis produk dijual di toko ini dan sangat laris terjual. Produknya pun dibanderol dengan harga cukup murah.

Keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan ketika belanja di toko ini yaitu akan mendapatkan cashback, karena toko ini bergabung dengan program Cashback Xtra. Selain itu, SweaterPolos juga menyediakan voucher diskon yang bisa kamu gunakan.


4. Kattoen. - Toko Hoodie Oversize Berkualitas

Untuk kamu yang mencari hoodie oversize pria maupun wanita, maka Kattoen bisa menjadi rekomendasi toko pilihan ketika belanja di Shopee. Dengan desain simpel, kamu bisa tampil keren memakai produk dari Kattoen.

Toko ini sudah bergabung dengan Shopee selama 3 tahun dan mendapat penilaian nyari sempurna yaitu 4.9, toko ini juga memiliki pengikut sebanyak 193 ribu. Untuk alamatnya, toko ini berada di Malang, Jawa Timur.


5. Breakside - Hoodie Kekinian Brand Lokal

Breakside merupakan salah satu brand lokal yang memproduksi sweater dan hoodie kekinian untuk anak muda. Maka dari itu, toko ini wajib kamu kunjungi apabila mencari outwear dengan motif kekinian.

Toko ini sudah bergabung dengan Shopee selama 2 tahun dan menjual berbagai kebutuhan fashion pria. Saat ini toko mereka mendapat penilaian 4.8 dan memiliki 194 ribu pengikut. Breakside adalah brand yang berasal dari Bandung.


Daftar Toko Hoodie Lainnya yang Bagus dan Murah di Shopee

Selain dari toko Shopee Mall, berikut kami cantumkan juga dari toko star seller dengan harga murah. Penilaian minimal 4.8 ya, berikut daftarnya.

Itulah beberapa daftar nama toko hoodie di Shopee yang murah, bagus dan terpercaya. Kamu bebas memilih untuk belanja di toko manapun sesuai dengan seleramu. Jangan lupa untuk share artikel ini ke temanmu yang membutuhkan. Semoga bermanfaat..