Bagaimana Sih Cara atau Trik Agar Menang Shopee Serba 10 Ribu?

Cara atau Trik Agar Menang Shopee Serba 10 Ribu
Cara atau Trik Agar Menang Shopee Serba 10 Ribu

Beberapa hari yang lalu Alhamdulillah saya terpilih menjadi salah satu pemenang Shopee Serba 10 Ribu, dan tidak lama setelah itu banyak yang bertanya kepada saya melalui fitur chat di Shopee, "Kak, bagaimana sih cara ataupun trik agar bisa menang Shopee serba 10 Ribu?" 

Dan pertanyaan-pertanyaan yang semisalnya banyak saya dapatkan..

Wajar saja, siapa coba yang tidak ingin mendapatkan barang-barang yang notabennya berharga mahal tetapi bisa dibeli dengan harga 10 ribu saja. Semua pasti mau bukan?

Sebelum menang, saya pun sering bertanya kepada diri sendiri tentang bagaimana caranya agar dapat menjadi pemenang Shopee Serba 10 Ribu. Saya rasa banyak orang juga sering bertanya-tanya dan ingin mencari tahu tentang ini.

Maka dari itu, saya berinisiatif untuk menulis artikel tentang cara agar menang shopee serba 10 ribu ini sesuai dengan pengalaman yang saya alami.

Baca Juga: Pengalaman Menang Shopee Serba 10 Ribu

Note: Jangan terlalu bergantung dan berharap pada program Shopee Serba 10 Ribu ini, karna kalau tidak berhasil menjadi pemenang maka ujung-ujungnya hanya akan kecewa. Jadi, biasa-biasa aja ya.. 😊

Cara / Trik Menang Shopee Serba 10 Ribu

Untuk teman-teman yang masih sering bertanya dan mencari tahu tentang cara agar dapat menang shopee serba 10 ribu, kali ini saya katakan bahwa tidak ada cara ataupun trik khusus yang harus dilakukan agar dapat menjadi pemenang.

Lho kok begitu?

Iya, memang benar tidak ada cara ataupun trik khusus yang harus dilakukan agar dapat menjadi pemenang di shopee serba 10 ribu. Karna pemenang dipilih melalui undian, jadi intinya yang menang itu untung-untungan saja.

Nah tips dari saya, untuk teman-teman yang masih ingin mengikuti program shopee serba 10 ribu mungkin dapat melakukan hal-hal berikut ini:

Cara atau Trik Agar Menang Shopee Serba 10 Ribu

1. Sabar

Sabar adalah kuncinya, karna kalau baru sekali dua kali ikutan tapi tidak pernah menang dan langsung males, maka tidak akan berhasil, hehe. Karna pemenang shopee serba 10 ribu benar-benar dipilih secara acak, ada yang beberapa kali ikut sudah menang, ada yang berminggu-minggu baru menang, ada yang berbulan-bulan baru menang, dan bahkan ada yang sudah ikut lebih dari setahun tapi belum pernah menjadi pemenang.

Maka dari itu sabar tetaplah harus ada bila ingin menjadi pemenang.

Baca Juga: 120+ Supplier Shopee Terbaik Beserta Kategorinya

2. Doa

Bila kita menginginkan sesuatu memang kita harus berdoa, karna sejatinya kita tidak bisa mendapatkan sesuatu yang kita ingin kan kecuali dari-Nya. Sangat tidak ada salahnya bila anda berdoa agar dapar menjadi pemenang shopee serba 10 ribu, karna dalam berdoa memang tidak ada batasan tehadap apa yang diminta.

3. Konsisten

Cara  ini tidak jauh beda dengan cara no. 1, intinya kita kudu konsisten bila ingin mendapatkan ataupun mengharapkan sesuatu yang kita inginkan. Toh tidak sulit bila sehari sekali membuka aplikasi Shopee kemudian order barang di shopee serba 10 ribu. Bila hari ini tidak menang, uang akan kembali dan bisa dipakai lagi keesokan harinya.

Nah teman-teman, itulah jawaban dari saya untuk pertanyaan yang sering ditanyakan yaitu tentang bagaimana cara ataupun trik agar dapat menang di shopee serba 10 ribu.

Iseng-iseng siapa tau dapet hadiah, ayo coba ikutan Shopee Serba 10 Ribu

Semoga bermanfaat..

Khabar.my.id