Review Pribadi: Pengalaman Menang Shopee Serba 10 Ribu

Review Pribadi: Pengalaman Menang Shopee Serba 10 Ribu
Pengalaman Menang Shopee Serba 10 Ribu

Halo sobat.. Bagi kalian yang sudah pernah mengikuti program gratis hadiah by Shopee Serba 10 Ribu, pastinya sudah tahu bagaimana sulitnya untuk menjadi pemenang bukan?

Karna sulit untuk menjadi pemenang, maka tidak sedikit orang yang menganggap bahwa program Shopee Serba 10 Ribu hanyalah bohongan, dan pemenang yang dipilih bukanlah akun aktif.

Maka dari itu, banyak muncul pertanyaan-pertanyaan seperti:

"Apakah Shopee Serba 10 Ribu benar-benar memberikan hadiah atau tidak?"

Dan pertanyaan-pertanyaan yang semisalnya..

Untuk menjawab pertanyaan seperti di atas, maka saya sudah membuat sebuah artikel yang dapat menghilangkan keraguan sobat semua tentang Shopee Serba 10 Ribu yang benar memberikan hadiah atau tidak.

Sobat dapat membacanya disini: Shopee Serba 10 Ribu, Apakah Benar Memberikan Hadiah atau Tidak?

Dan kali ini, saya akan membuat sobat semua lebih yakin lagi bahwa Shopee benar-benar memberikan hadiahnya kepada para pemenang.

Note: Jangan terlalu bergantung dan berharap pada program Shopee Serba 10 Ribu ini, karna kalau tidak berhasil menjadi pemenang maka ujung-ujungnya hanya akan kecewa. Jadi, biasa-biasa aja ya.. 😊


Pengalaman Menjadi Pemenang Shopee Serba 10 Ribu

Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 22 Oktober 2019, sekitar jam satu siang (pemenang shopee serba 10 ribu diumumkan setiap hari jam 12.30 siang). Seperti biasa saya membuka aplikasi Shopee untuk melihat pemenang terpilih dari Shopee Serba 10 Ribu. Dan daftar pemenangnya adalah seperti gambar berikut..

Pemenang Shopee Serba 10 Ribu
Pemenang Shopee Serba 10 Ribu

Seperti gambar di atas, saya menjadi salah satu pemenang shopee serba 10 ribu 21 Oktober 2019 dan mendapatkan Hp Realme 3 Pro 4/64GB. Siapa coba yang tidak senang bila mendapatkan hadiah seperti ini. (Untuk nama disensor, bila penasaran bisa langsung dicek sendiri.. hehe)

Ketika melihat nama saya tertera dalam daftar pemenang, saya pun senang, tapi senang yang sewajarnya saya. Yang penting jangan lupa mengucap Alhamdulillah.

Tapi saat itu saya jadi agak ragu karna barang tidak segera dikirimkan oleh pihak Shopee. Kemudian saya mencoba untuk bertanya langsung dan mendapat jawaban yang intinya barang lagi diproses.

Dan akhirnya pada tanggal 24 Okt 2019 pukul 00.42 barang saya dikirimkan, dan besoknya barang sudah sampai di tangan saya. Pengiriman dari gudang Shopee yang berada di Tanjung Priok, Jakarta Utara, dan dikirmkan ke alamat saya Lampung Tengah.

Oya, ternyata harga barangnya bukan 10 ribu rupiah, tapi Rp 0,-. Karna ternyata uang yang saya pakai untuk order ini tetap kembali masuk ke shopeepay walaupun saya menjadi pemenang. Untuk ongkos kirim gratis ditanggung oleh pihak Shopee.

Dan inilah Hp Realme 3 Pro 4/64GB dari Shopee Serba 10 Ribu yang sudah berada di tangan saya..

Realme 3 Pro 4/64GB, hadiah Shopee Serba 10 Ribu
Realme 3 Pro 4/64GB, hadiah Shopee Serba 10 Ribu

Nah, itulah sedikit cerita tentang pengalaman saya terpilih menjadi salah satu pemenang Shopee Serba 10 Ribu dan mendapatkan Hp Realme 3 Pro 4/64GB. Semoga melalui cerita saya ini, sobat sudah tidak ragu lagi dan bertanya-tanya apakah Shopee bohongan atau tidak.

Untuk sobat semua, tidak ada salahnya mencoba untuk mengikuti program Shopee Serba 10 Ribu ini, karna kalaupun kita tidak terpilih menjadi pemenang, maka uang kita akan kembali 100% masuk ke saldo shopeepay.

Ayo coba ikutan Shopee Serba 10 Ribu

Semoga bermanfaat..

Khabar.my.id