Review Jasa Pengiriman Anteraja Shopee 2022, Bagus atau Tidak?

Review Kelebihan dan Kekurangan Jasa Pengiriman Anteraja
Review Jasa Pengiriman Anteraja


Review Kelebihan dan Kekurangan Jasa Pengiriman Anteraja 2022 - Hai sobat, Anda yang sering belanja online pastinya sudah tidak asing dengan jasa pengiriman Anteraja. Saya pun baru tahu jasa pengiriman ini ketika berbelanja di Shopee, dan kali ini saya akan me-reviewnya.


Artikel ini dibuat berdasarkan pengalaman saya menggunakan jasa pengiriman Anteraja ketika belanja di Shopee. Sebelumnya saya agak ragu karena belum pernah menggunakan jasa pengiriman ini, tapi karena barang yang saya beli tidak buru-buru untuk dipakai yasudah tidak apa-apa menggunakan Anteraja.


Lalu bagaimana hasil pengiriman menggunakan Anteraja? Simak pembahasan berikut..


Menarik untuk Anda: Review Jasa Pengiriman ID Express Sesuai Pengalaman Pribadi


Review Jasa Pengiriman Anteraja Shopee

Beberapa waktu yang lalu saya memesan matras camping 3 pcs di Shopee, barang dikirim dari Bekasi ke Bandar Lampung. Untuk beratnya sih mungkin tidak seberapa, tapi volumenya cukup besar jadi ongkirnya juga lumayan.


Ketika saya ingin checkout dan memilih jasa pengiriman, ternyata yang biasa saya gunakan tidak mendapat gratis ongkir sampai 0 rupiah. Biasanya saya menggunakan J&T, SiCepat, dan JNE, tetapi kali ini jasa pengiriman tersebut tetap terkena ongkir karena potongan ongkir ke luar Pulau Jawa hanya sampai 40 ribu, kan sayang.. hehe


Jasa pengiriman yang mendapat potongan ongkir sampai 0 rupiah yaitu Anteraja, Ninja Express, dan Shopee Express. Awalnya saya ingin menggunakan Shopee Express karena sudah pernah menggunakannya, tapi niat tersebut saya urungkan karena saya penasaran dengan jasa pengiriman Anteraja.


Akhirnya fix saya menggunakan jasa pengiriman Anteraja, sekalian bisa saya buat review untuk kelebihan dan kekurangan jasa pengiriman ini.


Berapa Lama Pengiriman Anteraja?

Berapa Lama Pengiriman Anteraja?
Berapa Lama Pengiriman Anteraja?


Seperti yang Anda lihat pada gambar diatas, lama pengiriman Anteraja dari Bekasi ke Bandar Lampung menghabiskan waktu 3 hari. Bagi saya waktu tersebut cukup lama, karena biasanya pengiriman dari Jabodetabek ke Bandar Lampung hanya membutuhkan waktu 1-2 hari walaupun menggunakan reguler. Untung saja barang yang saya pesan tidak buru-buru untuk dipakai.


Karena baru pertama kali menggunakan Anteraja, saya tidak tahu pastinya berapa lama pengiriman Anteraja dari Jabodetabek ke Bandar Lampung. Mungkin paket saya menghabiskan waktu 3 hari karena ada kendala. Melihat dari website resmi Anteraja, pengiriman Anteraja reguler membutuhkan waktu 2 hari, tapi tidak sedikit saya temukan ulasan pengguna lain mengenai pengiriman Anteraja yang terkesan lama.


Kelebihan dan Keunggulan Anteraja

Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan keunggulan jasa pengiriman Anteraja:

  1. Sigap
  2. Aman
  3. Terpercaya
  4. Ramah
  5. Integritas
  6. Amanah


Kelebihan tersebut disingkat “SATRIA”, itulah kelebihan yang menjadi pedoman jasa pengiriman Anteraja agar selalu memberikan kebahagiaan bagi semua orang.


Kekurangan dan Kelemahan Anteraja

Berikut ini adalah kekurangan dan kelemahan jasa pengiriman Anteraja:


Setelah menggunakan jasa pengiriman Anteraja dan juga membaca ulasan dari para pengguna lainnya, saya banyak menemukan keluhan mengenai pengiriman Anteraja yang bisa dibilang lama. Ada yang sampai 5 hari, 7 hari, dan ada pula yang lebih lama.


Saya juga sempat menemukan keluhan tentang paket yang dikirimkan ketika tidak ada orang di rumah, alhasil paket pun hilang.


Kesimpulan

Setelah menggunakan jasa pengiriman Anteraja, mungkin untuk lain kali saya lebih mendahulukan jasa pengiriman lainnya apabila menginginkan barang cepat datang. Tapi apabila Anda mencari jasa pengiriman yang murah, maka Anteraja dapat menjadi solusi.


Nah inilah review kelebihan dan kekurangan jasa pengiriman Anteraja 2022 berdasarkan pengalaman saya pribadi. Saya mohon maaf apabila ada kata atau kalimat yang kurang enak dibaca. Semoga bermanfaat.


Khabar.my.id