Review Jasa Pengiriman ID Express Shopee Sesuai Pengalaman Pribadi

Review Jasa Pengiriman / Ekspedisi ID Express Sesuai Pengalaman Pribadi


Review ID Express Sesuai Pengalaman - Bagi Anda yang sering belanja di Shopee pastinya sudah tidak asing lagi dengan ekspedisi atau jasa pengiriman ID Express. Bisa dibilang jasa pengiriman ini masih baru jadinya banyak customer yang masih ragu untuk menggunakannya, tidak terkecuali saya pribadi.


Walaupun ID Express menyajikan harga yang lebih murah dibanding jasa pengiriman lainnya, tapi apabila belum pernah mencobanya pasti akan berpikir lagi untuk menggunakannya.


Maka dari itu, bagi Anda yang masih ragu untuk menggunakan ekspedisi jasa pengiriman ID Express kali ini saya tuliskan artikel mengenai pengalaman saya menggunakan ID Express di Shopee.


Baca juga:


Review Jasa Pengiriman ID Express di Shopee

Beberapa hari yang lalu kebetulan saya ingin membeli tenda camping di Shopee dengan berat 2,85 kg. Alamat penjual di Kalideres, Jakarta Barat. Sedangkan alamat saya ada di Bandar Lampung.


Ketika saya cek ongkos kirim, ternyata ID Express adalah jasa pengiriman yang paling murah. Untuk barang-barang di bawah 1kg biasanya saya suka menggunakan jasa pengiriman sicepat, j&t, dan JNE. Jasa pengiriman ini biasanya dari Jabodetabek ke Bandar Lampung hanya membutuhkan waktu 1-2 hari.

Review Jasa Pengiriman / Ekspedisi ID Express Sesuai Pengalaman Pribadi

Akan tetapi kali ini jasa pengiriman yang biasa saya gunakan tetap terkena ongkir yang lumayan. Sebenarnya toko tempat saya beli ini juga menyediakan jasa pengiriman kargo yang murah, tapi ID Express tetap yang paling murah. Oya itu JNE ongkirnya 37.000, karena terpotong jadi hanya kelihatan 37.


Akhirnya setelah saya pikir-pikir, tidak apa menggunakan jasa pengiriman ID Express, toh barang yang saya beli tidak buru-buru untuk digunakan. Saya sudah siap apabila nantinya barang lama datangnya.


Akhirnya fix saya menggunakan jasa pengiriman ID Express, oleh karena itu review ini benar-benar berdasarkan pengalaman pribadi ketika belanja di Shopee. Karena saya checkout pada malam hari, barang pun baru akan dikirim pada keesokan harinya.


Hari esoknya barang dikirimkan, dan berikut ini adalah riwayat perjalanan barang saya dari Jakarta Barat ke Bandar Lampung.


Berapa Lama Pengiriman Ekspedisi ID Express?

Review Jasa Pengiriman / Ekspedisi ID Express Sesuai Pengalaman Pribadi

Satu kata yang mewakili perasaan saya untuk jasa pengiriman ID Express yaitu, Muantap!


Berapa lama pengiriman ID Express? Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, pengiriman tenda camping yang saya pesan dari Jakarta Barat ke Bandar Lampung hanya menghabiskan waktu 1 hari saja.


Untuk jasa pengiriman sicepat, j&t, dan JNE mungkin saya sudah sering merasakan kecepatan pengiriman dari Jabotabek ke Bandar Lampung hanya butuh waktu 1 hari.


Inti dari review jasa pengiriman ID Express ini, saya merasa puas pada pengalaman pertama kali menggunakannya. Walaupun masih baru, tapi pengiriman ID Express juga sangat cepat.


Yap, inilah artikel singkat dari saya tentang review pengalaman menggunakan ekspedisi / jasa pengiriman ID Express ketika belanja di Shopee. Untuk kelebihan dan kekurangan ID Express saya belum bisa menjelaskan karena saya baru kali ini menggunakannya. Tetapi untuk kelebihan, yang pasti pengirimannya cepat. Semoga bermanfaat..


Khabar.my.id