√ 24 Rekomendasi Toko Kosmetik & Skincare di Shopee Mall

Supplier Kosmetik dan Skin Care di Shopee
Toko Kosmetik dan Skin Care di Shopee

Rekomendasi Toko Kosmetik & Skin Care di Shopee Mall -
 Seiring berjalannya waktu, kebutuhan para wanita terhadap produk kecantikan semakin meningkat. Hal ini pun menjadi kesempatan bagi para produsen tangan pertama untuk terus merilis produk-produk terbaru seperti skin care, sunscreen, serum, sheet mask, dan juga perawatan rambut.


Menemukan produk kosmetik dan skin care original dengan harga termurah pastinya sangat menyenangkan, sedangkan untuk mencari kriteria tersebut biasanya harus dari supplier tangan pertama atau distributor resmi, dan Shopee Mall pun bisa menjadi solusi.


Baca Juga: 4 Kelebihan dan Keuntungan Belanja di Shopee Mall


Sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia dan memiliki perkembangan yang paling pesat, Shopee pastinya menyediakan berbagai produk dengan harga murah, tak terkecuali produk kecantikan dan kosmetik.


Beberapa kelebihan dan keuntungan yang Anda dapat ketika belanja produk kecantikan dan kosmetik di Shopee Mall adalah:

  • Belanja langsung dari supplier tangan pertama atau distributor resmi
  • Barang dijamin 100% original
  • Harga bisa lebih murah
  • Belanja lebih aman


Langsung saja, berikut ini sudah kami kumpulkan beberapa rekomendasi toko supplier produk kecantikan, skincare dan kosmetik terbaik di Shopee Mall. Simak pembahasan berikut..


Harap beritahu kami melalui halaman Contact apabila terdapat link yang salah atau rusak, terimakasih. alert-info


Toko Produk Kecantikan, Kosmetik & Skin Care di Shopee Mall

1. L’Oreal Paris Indonesia Official Shop

Supplier Produk Kecantikan, Kosmetik & Skin Care di Shopee Mall
L’Oreal Paris Indonesia Official Shop


L’Oreal Paris Indonesia Official Shop adalah salah satu supplier kosmetik dan produk kecantikan yang resmi bergabung dengan Shopee Mall sejak 34 bulan lalu, dan saat ini sudah memiliki 1,2 juta pengikut, dan memperoleh bintang 4,9 dari 941,7 ribu ulasan.


Dengan slogan “Karena Anda begitu berharga”, L’Oreal Paris berupaya memberikan kualitas terbaik untuk para konsumen. Produk yang dijual oleh L’Oreal Paris meliputi: face makeup, lip makeup, eye makeup, skin care, face care, sunscreen, perawatan rambut, perawatan untuk pria, dan masih banyak lagi lainnya.


L’Oreal Paris Indonesia Official Shop berada di Jakarta Barat dan memiliki 444 produk yang dijual di tokonya, serta memiliki performa chat 100% (hitungan menit), toko ini pun pantas menjadi rujukan belanja kebutuhan kosmetik harian Anda.


Tautan toko: shopee.co.id/lorealindonesia


2. Garnier Indonesia Official Shop

Supplier Produk Kecantikan, Kosmetik & Skin Care di Shopee Mall
Garnier Indonesia Official Shop


Garnier juga merupakan brand kosmetik besar di dunia, dan pastinya toko ini adalah toko supplier produk kecantikan dan perawatan terpercaya di Shopee Mall. Awalnya, Garnier memproduksi produk perawatan rambut dengan bahan dasar alami, dan hingga saat ini Garnier terus berkembang dan menggeluti dunia perawatan tubuh.


Tidak hanya soal kecantikan, Garnier juga berkomitmen untuk meminimalisir dampak terhadap lingkungan semaksimal mungkin. Garnier merupakan supplier di Shopee Mall yang menjual produk berupa skin care, serum, masker wajah, pembersih wajah, pewarna rambut, dan masih banyak lagi.


Saat ini toko online Garnier yang berada di platform Shopee sudah memiliki 1,4 juta pengikut meski baru bergabung selama 34 bulan, memiliki 377 produk dan performa chat 100% (hitungan menit), dan juga memperoleh bintang 4,9 dari 1,5 juta penilaian.


Tautan toko: shopee.co.id/garnierindonesia


3. Wardah Official Shop

Supplier Produk Kecantikan, Kosmetik & Skin Care di Shopee Mall
Wardah Official Shop


Wardah merupakan salah satu brand kosmetik dan skin care yang sudah terkenal di Indonesia dengan produk yang sudah terjamin halal, dan Wardah juga memiliki toko online di platform Shopee yang dapat memudahkan para pembeli yang suka berbelanja melalui Shopee.


Produk Wardah mengandung bahan baku yang aman dan halal, karena diciptakan untuk kenyamanan dan ketenangan wanita. Beberapa produk yang disediakan Wardah adalah skin care, make up, hair care, body care, dan masih banyak lagi.


Selama 35 bulan bergabung dengan Shopee, Wardah Official Shop sudah mendapatkan sebanyak 1,4 juta pengikut dan memperoleh bintang 4,9 dari 1,3 juta penilaian. Toko ini memiliki 543 produk yang dijual dan memiliki performa chat 89% (hitungan jam).


Tautan toko: shopee.co.id/wardahofficial


4.Make Over Official Shop

Supplier Produk Kecantikan, Kosmetik & Skin Care di Shopee Mall
Make Over Official Shop


Make Over adalah brand kecantikan asli dari Indonesia, tapi ternyata Make Over sering dikira brand luar negeri. Dikarenakan packaging produk ini menggunakan bahan premium dan didominasi warna hitam yang membuatnya terlihat semakin elegan. Dan untuk Anda yang belum tahu, Make Over adalah salah satu brand lokal yang sudah go international.


Make Over memiliki 118 produk yang dijual di platform Shopee, yaitu berupa face care,  skin care, perawatan mata, bibir dan lain-lain. Make Over juga menjadi supplier Shopee Mall kategori kosmetik, skin care dan produk kecantikan yang terpercaya.


Saat ini Make Over sudah bergabung dengan Shopee selama 34 bulan dan memperoleh bintang 4,9 dari 509,9 ribu penilaian, total pengikut toko Make Over Official Shop ada 1,1 juta dan toko ini memiliki performa chat 93% (hitungan jam).


Tautan toko: shopee.co.id/makeoverofficial


5. Maybelline Indonesia Official Store

Supplier Produk Kecantikan, Kosmetik & Skin Care di Shopee Mall
Maybelline Indonesia Official Store


Maybelline adalah brand kosmetik internasional yang didirikan di Amerika pada tahun 1915, berawal dari sebuah usaha dari keluarga yang sederhana akhirnya brand ini dapat mendunia dan menjadi salah satu produk kecantikan terbaik. Nama Maybelline merupakan gabungan dari Maybel (nama saudara perempuan T.L.Williams yang menjadi inspirasi produknya) dan vaseline.


Maybelline juga memiliki toko online di Shopee Mall yang menjual produk kosmetik dan kecantikan berupa perawatan wajah seperti blush, concealer, bb cream cushion, powder, remover, dll. Juga menyediakan produk kecantikan untuk mata seperti mascara, eyeshadow, eyeliner, dan brow, Maybelline juga menyediakan produk kosmetik untuk bibir.


Selama 34 bulan bergabung dengan Shopee, Maybelline sudah mendapatkan sebanyak 2,5 juta pengikut. Toko ini juga memperoleh bintang 4,9 dari 2,2 juta penilaian. Maybelline memiliki 275 produk yang dijual di Shopee, dan memiliki performa chat 100% (hitungan menit).


Tautan toko: shopee.co.id/maybellineindonesia


6. YOU Makeups Official Store

Supplier Produk Kecantikan, Kosmetik & Skin Care di Shopee Mall
YOU Makeups Official Store


Y.O.U adalah salah satu brand kecantikan di Indonesia yang menawarkan produk berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan para wanita masa kini. Y.O.U bernaung di bawah PT HEBE BEAUTY STYLE dan hadir sejak November 2018, dengan tagline “Long-lasting Beauty” Y.O.U menawarkan produk kecantikan lengkap dari make up dan skincare.


YOU Makeups Official Store adalah salah satu toko make up, kosmetik, dan skin care terbaik di Shopee, setelah bergabung selama 33 bulan di Shopee Mall, Y.O.U sudah mendapatkan pengikut sebanyak 1,3 juta.


Toko online Y.O.U di Shopee memiliki 91 produk yang dijual dan sudah mendapatkan bintang 4,9 dari 412 ribu penilaian, dan performa chat dari toko ini adalah 100% (hitungan jam).


Tautan toko: shopee.co.id/youmakeups


7. Madame Gie Official Shop

Supplier Produk Kecantikan, Kosmetik & Skin Care di Shopee Mall
Madame Gie Official Shop


Madame Gie adalah produk kecantikan yang menyediakan beraneka macam produk kosmetik untuk semua kalangan, Madame Gie Official Store memiliki tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap produk kosmetik yang terjangkau dan aman untuk kesehatan. “Memukau Sepanjang Hari, Ya Madame Gie”, itulah tagline dari brand Madame Gie.


Madame Gie juga memiliki toko online di Shopee dengan nama Madame Gie Official Shop, yang menjual produk berupa skin care, face makeup, eyes makeup, lips makeup, beauty package, perawatan kuku, dan lain-lain.


Madame Gie Official Shop sudah bergabung bersama Shopee Mall selama 28 bulan dan mendapatkan 2,2 juta pengikut. Toko ini memiliki 118 produk yang dijual, performa chat 64% (hitungan jam), dan memperoleh bintang 4,8 dari 2,2 juta penilaian.


Tautan toko: shopee.co.id/madamegieofficial


8. Safi Official Shop

Supplier Produk Kecantikan, Kosmetik & Skin Care di Shopee Mall
Safi Official Shop


Safi merupakan merek produk kecantikan yang dikembangkan di Safi Research Institute, Institut Halal pertama di dunia. Ilmuwan di Safi Research Intitute berinteraksi dengan wanita muslim Indonesia untuk memahami kebutuhan mereka terhadap skin care yang halal, alami, dan teruji.


Safi memiliki toko online di Shopee Mall dan menjadi salah satu supplier terbaik untuk produk kecantikan dan make up. Beberapa produk best seller di Safi Official Shop adalah Safi Age Defy Gold Water Essence dan Safi White Expert Cleanser.


Safi sudah bergabung bersama Shopee selama 34 bulan dan sudah mendapatkan 448 ribu pengikut. Safi memiliki 209 produk yang dijual di Shopee, memiliki performa chat 100% (hitungan menit), dan mendapat bintang 4,9 dari 670,3 ribu penilaian.


Tautan toko: shopee.co.id/safiofficialstore


9. NIVEA Official Store

Supplier Produk Kecantikan, Kosmetik & Skin Care di Shopee Mall
NIVEA Official Store


NIVEA merupakan merek perawatan kulit yang sudah berdiri sejak tahun 1911 dan sudah menjadi salah satu yang terbesar di dunia dengan lebih dari 50 produk yang tersedia di 173 negara. Tim global NIVEA terdiri dari 1290 ilmuwan yang berdedikasi untuk terus meningkatkan produk dan menemukan terobosan baru dalam perawatan kulit yang efektif.


Toko resmi NIVEA di platform Shopee adalah NIVEA Official Store, yang menyediakan berbagai produk kosmetik berupa face care, lip care, body care, sun care, men’s care, deodorant, dan lain-lain.


NIVEA sudah bergabung dengan Shopee selama 3 tahun, dan sampai saat ini sudah memperoleh bintang 4,9 dari 1,2 juta penilaian. Pengikut NIVEA Official Store di Shopee ada 691 ribu, dan produk yang dijual ada 468, sedangkan performa chat toko adlah 100% (hitungan menit).


Tautan toko: shopee.co.id/nivea.official.store


10. P&G Official Store

Supplier Produk Kecantikan, Kosmetik & Skin Care di Shopee Mall
P&G Official Store


P&G Official Store merupakan akun resmi dari Procter & Gamble Indonesia yang dikelola secara ekslusif oleh Shopee. P&G adalah perusahaan internasional yang memproduksi kebutuhan mandi, cuci, dapur, dll. Kantor pusat P&G berada di Amerika Serikat dan saat ini P&G merupakan saingan dari Unilever.


P&G merupakan supplier Shopee yang menyediakan kebutuhan perawatan badan, beberapa produk yang diproduksi oleh P&G adalah: Pampers, Olay, Pantene, Downy, Oral-B, Head & Soulders, Rejoice dan Whisper.


P&G Official Store sudah bergabung dengan Shopee selama 4 tahun, dan saat ini sudah memiliki 464,6 ribu pengikut. P&G memiliki 1,2 ribu produk yang dijual di tokonya, memiliki performa chat 100% (hitungan menit), dan memperoleh bintang 4,9 dari 1 juta penilaian.


Tautan toko: shopee.co.id/pgofficialstore


11. ElsheSkin Official Shop

Supplier Produk Kecantikan, Kosmetik & Skin Care di Shopee Mall
ElsheSkin Official Shop


ElsheSkin adalah brand kecantikan lokal yang berkomitmen untuk menghadirkan lini skin care dan kosmetik yang sesuai standar internasional dan bersertifikasi BPOM, OEM, ODM, OBM, CGMP, dan CPKB. ElsheSkin menyediakan berbagai produk kosmetik dan perawatan kulit untuk masalah seperti jerawat, komedo, minyak berlebih, kusam, penuaan dini, flek hitam, maupun bekas jerawat.


ElsheSkin termasuk salah satu toko kosmetik dan skin care terbaik di Shopee, selama 4 tahun bergabung dengan Shopee mereka sudah memperoleh bintang 4,9 dari 191,4 ribu penilaian.


Saat ini pengikut toko ElsheSkin di platform Shopee sudah mencapai 409,6 ribu pengikut, dan mereka menjual 60 produk di tokonya, performa chat mereka adalah 95% (hitungan jam).


Tautan toko: shopee.co.id/elsheskin_


12. Senka Official Shop

Supplier Produk Kecantikan, Kosmetik & Skin Care di Shopee Mall
Senka Official Shop


Senka Official Shop merupakan akun resmi SENKA INDONESIA di platform Shopee. Senka adalah brand pembersih wajah asal Jepang yang menggunakan bahan berkualitas untuk kulit cantik alami. Senka hadir dengan konsep “Suppin” atau “Kulit Cantik Alami” untuk membuat setiap wanita Indonesia senantiasa tampil percaya diri dengan kulit wajah yang sehat.


Senka menjual berbagai produk kecantikan terutama untuk perawatan wajah, produk paling laris di Senka Official Shop adalah Perfect Whip Facial Foam dan Perfect Whip Acne Care.


Saat ini Senka sudah bergabung bersama Shopee selama 22 bulan dan sudah mendapatkan sebanyak 488,5 ribu pengikut. Senka menjual 62 produk di tokonya, memiliki performa chat 100% (hitungan jam), dan sudah memperoleh bintang 4,9 dari 178,8 ribu penilaian.


Tautan toko: shopee.co.id/senkaofficial


13. Watsons Indonesia Official Shop

Supplier Produk Kecantikan, Kosmetik & Skin Care di Shopee Mall
Watsons Indonesia Official Shop


Watsons merupakan salah satu brand kesehatan dan kecantikan di Asia dan Eropa. Watsons terus menerapkan standar tinggi dalam kesehatan, kebugaran,dan kecantikan. Janji mereka kepada para pelanggan yaitu, “Look Good, Feel Great”.


Di Indonesia sendiri, Watsons sudah memiliki ratusan toko yang tersebar di Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, dan Sumatra. Watsons Indonesia juga memperluas bisnisnya ke beberapa platform e-commerce besar, salah satunya adalah Shopee.


Toko online Watsons di platform Shopee bernama Watsons Indonesia Official Shop, dan saat ini sudah bergabung dengan Shopee selama 3 tahun. Watsons memiliki 919,3 ribu pengikut di Shopee, 7 ribu produk yang dijual, performa chat 52% (hitungan jam), dan memperoleh bintang 4,9 dari 716,7 ribu penilaian.


Tautan toko: shopee.co.id/watsonsid


Supplier Produk Kecantikan, Perawatan, Kosmetik, dan Skin Care Lainnya di Shopee Mall

Berikut adalah daftar toko supplier Shopee lainnya pada kategori produk kecantikan, perawatan, kosmetik, dan skincare:

14. Scarlett Whitening Official Shop

Pengikut              : 948,9 ribu

Penilaian              : 4,9 (514,4 ribu penilaian)

Performa chat   : 100% (hitungan jam)

Jumlah produk  : 19

Bergabung          : 9 bulan lalu


Tautan toko: shopee.co.id/scarlettofficialshop


15. MS Glow Indonesia Official Shop

Pengikut              : 380,8 ribu

Penilaian              : 4,9 (293,3 ribu penilaian)

Performa chat   : 72% (hitungan jam)

Jumlah produk  : 52

Bergabung          : 4 tahun lalu


Tautan toko: shopee.co.id/msglowofficialshop


16. Erha Official Store

Pengikut              : 182,3 ribu

Penilaian              : 4,9 (182 ribu penilaian)

Performa chat   : 100% (hitungan menit)

Jumlah produk  : 223

Bergabung          : 23 bulan lalu


Tautan toko : shopee.co.id/erhaofficialstore


17. Kao Official Shop

Pengikut              : 189,5 ribu

Penilaian              : 4,9 (358,5 ribu penilaian)

Performa chat   : 100% (hitungan menit)

Jumlah produk  : 503

Bergabung          : 3 tahun lalu


Tautan toko : shopee.co.id/kaoofficial


18. Colgate Palmolive Official Shop

Pengikut              : 123,4 ribu

Penilaian              : 4,9 (509,4 ribu penilaian)

Performa chat   : 100% (hitungan menit)

Jumlah produk  : 226

Bergabung          : 4 tahun lalu


Tautan toko : shopee.co.id/colgate_palmolive_official


19. Whitelab Official Shop

Pengikut              : 163,6 ribu

Penilaian              : 4,9 (184,4 ribu penilaian)

Performa chat   : 91% (hitungan jam)

Jumlah produk  : 32

Bergabung          : 14 bulan lalu


Tautan toko : shopee.co.id/whitelab


20. Nature Republic Official

Pengikut              : 447,9 ribu

Penilaian              : 4,9 (246,3 ribu penilaian)

Performa chat   : 60% (hitungan jam)

Jumlah produk  : 419

Bergabung          : 31 bulan lalu


Tautan toko : shopee.co.id/naturerepublicofficialstore


21. Cetaphil Indonesia

Pengikut              : 284,7 ribu

Penilaian              : 4,9 (153,6 ribu penilaian)

Performa chat   : 94% (hitungan jam)

Jumlah produk  : 67

Bergabung          : 4 tahun lalu


Tautan toko : shopee.co.id/cetaphil_indonesia


22. Emina Official Shop

Emina Official Shop merupakan salah satu toko kosmetik, make up dan skincare terpercaya di Shopee Mall.

Pengikut              : 1,4 juta

Penilaian              : 4,9 (1 juta penilaian)

Performa chat   : 92% (hitungan jam)

Jumlah produk  : 137

Bergabung          :34 bulan lalu


Tautan toko : shopee.co.id/eminaofficial


23. Unilever Indonesia Official

Pengikut              : 1,4 juta

Penilaian              : 4,9 (7,5 juta penilaian)

Performa chat   : 100% (hitungan menit)

Jumlah produk  : 2,7 ribu

Bergabung          : 4 tahun lalu


Tautan toko : shopee.co.id/unileverindonesia


24. Dettol Official Store

Pengikut              : 179,6 ribu

Penilaian              : 4,9 (342,2 ribu penilaian)

Performa chat   : 100% (hitungan menit)

Jumlah produk  : 230

Bergabung          : 5 tahun lalu


Tautan toko : shopee.co.id/dettol.id


Penutup

Inilah 24 rekomendasi toko supplier produk kecantikan, perawatan, kosmetik, dan skin care di Shopee Mall yang yang termasuk toko online terbaik dan terpercaya di Indonesia. Jangan takut untuk belanja di Shopee Mall karena barang dijamin 100% original, dan apabila ternyata barang tidak original maka Anda dapat melakukan pengajuan pengembalian barang. Semoga bermanfaat..

 

Khabar.my.id