6 Daftar Kipas Angin Dinding Murah Terbaik 2021, Recommended!

Daftar Isi [Lihat]
Kipas Angin Dinding Murah Terbaik 2021

Daftar Kipas Angin Dinding Murah Terbaik - Kipas angin merupakan salah satu alat elektronik yang wajib ada di rumah, kantor, dan juga tempat lainnya. Kegunaan kipas angin tidak lain yaitu sebagai penyejuk ruangan. AC memang bisa membuat ruangan menjadi sejuk, tapi sebagian orang lebih memilih untuk menggunakan kipas angin karna harga produk yang terjangkau dan juga lebih hemat listrik.

Beberapa jenis kipas angin yaitu: kipas angin berdiri, kipas angin meja, dan kipas angin dinding. Sebelumnya kita sudah pernah membahas tentang kipas angin meja terbaik, dan dapat Anda baca disini: Rekomendasi Kipas Angin Meja Terbaik

Nah pada artikel ini, kita akan membahas mengenai rekomendasi kipas angin dinding terbaik dengan harga yang murah. Bila Anda sedang mencari kipas angin jenis dinding, maka artikel ini cocok untuk dibaca..

Rekomendasi Kipas Angin Dingin Murah Terbaik

1. Cosmos 16-WFO

Rekomendasi Kipas Angin Dinding Murah Terbaik
Cosmos 16-WFO

Cosmos 16-WFO merupakan kipas angin tipe wall fan atau kipas angin dinding yang memiliki diameter baling-baling kipas sebesar 16 inch. Dengan ukuran baling-baling yang besar serta teknologi Super Spread, maka dipastikan dapat mengantarkan angin yang lebih segar dan luas jangkauannya keseluruh ruangan Anda.

Selain mampu menyuguhkan kesegaran angin yang merata dengan pergerakan kipas dari kiri ke kanan dan sebaliknya, kipas angin Cosmos 16-WFO ini juga memiliki konsumsi listrik yang sangat rendah. Sementara itu untuk melindungi kipas dari kerusakan motor Cosmos 16-WFO ini dilengkapi dengan fitur Thermal Fuse yang akan menjaga suhu motor tetap dingin dan terhindar dari kendala Over Heat yang memungkinkan kipas terbakar.

Spesifikasi
Power consumption 46 Watt
Fan speed 3 speeds
Remote control No
Diameter 16 inch
Price 216 ribuan


2. Miyako KAW-1689 RC

Daftar Kipas Angin Dinding Terbaik
Miyako KAW-1689 RC

Miyako KAW-1689 RC juga merupakan salah satu rekomendasi kipas angin dinding terbaik dengan harga murah. Kipas ini dioperasikan menggunakan remote dan sangat mudah digunakan. Miyako KAW-1689 RC dilengkapi dengan tiga pilihan kecepatan angin, yaitu normal, auto dan sleep serta tombol stop.

Kipas ini juga dilengkapi dengan thermofuse, fungsinya untuk mengamankan dan mencegah terjadinya over-heat pada motor kipas. Kualitas motor pun tidak berisik ataupun kasar. Dengan kinerja motor yang halus, Anda tidak akan terganggu ketika ingin tidur untuk mendapatkan udara sejuk. Keunggulan dari kipas ini dilengkapi dengan kotak pewangi, sehingga Anda tidak perlu khawatir pewangi akan terjatuh.

Spesifikasi
Power consumption 55 Watt
Fan speed 3 speeds
Remote control Yes
Diameter 16 inch
Price 354 ribuan


3. Maspion MWF-23

Daftar Kipas Angin Dinding Murah
Maspion MWF-23

Kipas angin dinding Maspion MWF-23 dapat memberikan kesejukan alami dengan kecepatan angin yang mudah disesuaikan menggunakan pull switch. Juga sudah dilengkapi motor dari 100% tembaga, yang mana menjadikan kipas lebih kuat dan tahan lama.

Kipas angin dinding ini memiliki 3 tingkat kecepatan putaran baling-baling, sehingga dapat memudahkan Anda untuk memilih kadar kesejukan untuk ruangan Anda. Selain itu, Anda tidak perlu takut tagihan listrik membengkak, karena kipas ini sangat hemat energi dengan daya 25 Watt saja.

Spesifikasi
Power consumption 25 Watt
Fan speed 3 speeds
Remote control No
Diameter 9 inch
Price 219 ribuan


4. Panasonic F-EU309

Rekomendasi Kipas Angin Dinding Harga Terjangkau
Panasonic F-EU309

Panasonic F-EU309 memiliki baling-baling berdiameter 30 cm yang mampu menghasilkan hembusan angin yang lebih besar. Kerja motor dan baling-baling pun tidak berisik, juga teknologi thermal fuse dapat otomatis menghentikan kerja motor apabila suhu motor mencapai batas maksimal, sehingga bahaya kebakaran dapat dihindari.

Material bahan kipas ini non toxic yang ramah lingkungan dan RoHS free. Panasonic F-EU309 juga bebas dari zat-zat berbahaya untuk kesehatan yang dapat ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Setiap motor Panasonic dilengkapi dengan Automatic Oiling System untuk memperlancar kerja motor dan menjadikannya tahan lama.

Spesifikasi
Power consumption 40 Watt
Fan speed 3 speeds
Remote control No
Diameter 12 inch
Price 403 ribuan


5. Sekai WFN-1206

Sekai WFN-1206
Sekai WFN-1206

Sekai WFN-1206 adalah produk kipas angin dinding dengan ukuran 30 cm yang didesain secara esklusif dan kuat. Hembusan angin kencang karna motor/mesin di optimalkan dengan mengunakan 100% bahan tembaga sehingga menghemat daya listrik yang di pakai. 

Dinamo motor kipas ini terbuat dari 100% bahan Tembaga membuat Angin lebih kencang dan hemat daya listrik. Dan dengan fitur Osilasi Penuh rotasi kipas angin sampai 90° dapat menjangkau keseluruh sudut ruangan. Sekai WFN-1206 dilengkapi dengan 3 pengatur kecepatan sehingga mudah untuk mengatur tingkat kecepatan sesuai dengan kebutuhan.

Kipas ini juga dilengkapi dengan sekring pengaman panas, sehingga mencegah terjadinya overheating pada motor kipas yang dapat mengakibatkan konsleting.  Sekai WFN-1206 pun menjadi salah satu rekomendasi kipas angin dinding terbaik dengan harga murah yang dapat diandalkan.

Spesifikasi
Power consumption 35 Watt
Fan speed 3 speeds
Remote control No
Diameter 12 inch
Price 219 ribuan


6. Kipas Angin KDK WN40B

Kipas Angin KDK WN40B
KDK WN40B

KDK WN40B Wall Fan 16 inch adalah kipas angin dinding yang handal dan dapat menghembuskan angin dengan kuat serta tahan lama. Kipas ini memiliki 3 pengatur kecepatan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Motor sudah dilengkapi dengan “thermal fuse”, juga suara motor dan baling-baling halus (low noise).

Spesifikasi
Power consumption 36-64 Watt
Fan speed 3 speeds
Remote control No
Diameter 16 inch
Price 418 ribuan


Nah itulah beberapa rekomendasi kipas angin dinding terbaik dengan harga murah yang dapat menjadi pertimbangan untuk dibeli. Semoga bermanfaat..