10 Rekomendasi Toko Supplier Kaos Polos Murah di Shopee, Untuk Pria & Wanita

10 Top Supplier Kaos Polos Murah di Shopee, Untuk Pria & Wanita

Rekomendasi Toko Supplier Kaos Polos Murah di Shopee - Kaos merupakan kebutuhan penting bagi para pria yang menemani setiap hari, karena pada dasarnya kaos bisa digunakan untuk bersantai dan bepergian. Tak hanya pria, di kalangan wanita pun banyak juga yang lebih suka menggunakan kaos untuk menemani hari-harinya. Kaos memang terkesan lebih simpel dan nyaman digunakan.

Karena tingginya kebutuhan masyarakat terhadap kaos, maka saat ini ada banyak sekali pabrik-pabrik yang memproduksi kaos dengan harga murah dan berkualitas. Karena setiap orang pasti suka dengan harga yang lebih murah, maka persaingan produk kaos pun menjadi semakin ketat.

Di antara banyak jenis kaos, salah satu yang banyak digemari yaitu kaos polos.  Menemukan produk dengan harga termurah dan berkualitas pastinya sangat menyenangkan bukan?

Dan artikel ini cocok untuk Anda yang:
  • Mencari supplier kaos polos tangan pertama
  • Mencari supplier dengan harga paling murah
  • Mencari toko grosir kaos yang bisa untuk dropship dan reseller

Maka dari itu, pada artikel ini khusus kami kumpulkan daftar rekomendasi supplier kaos polos untuk pria maupun wanita dengan harga murah yang ada di Shopee, dan pastinya sangat cocok untuk reseller dan dropshipper. Selamat membaca..

Toko Supplier Kaos Polos Pria & Wanita di Shopee yang Murah, Bagus, dan Terpercaya

1. PT Kaos Online Indonesia

Supplier Kaos Polos Murah di Shopee, Untuk Pria & Wanita
PT Kaos Online Indonesia

Meski hanya menjual 5 produk di tokonya, namun kaos polos lengan pendek cotton combed 30s milik toko ini menjadi yang paling laris di Shopee untuk kategori "Kaos Polos". Sedangkan kaos polos 2tone misty lengan pendek cotton combed 30s dari toko ini menjadi yang paling laris di kategori "Kaos Lengan Pendek".

Selama 2 tahun bergabung dengan Shopee, PT Kaos Online Indonesia sudah mendapat bintang 4,9 dari 169,6 ribu penilaian, dan memiliki 94,1 ribu pengikut. Toko ini pun sudah menjadi Star+. PT Kaos Online Indonesia beroperasi di Pademangan, Jakarta Utara.


2. Redtomatoes

Supplier Kaos Polos Murah di Shopee, Untuk Pria & Wanita
Redtomatoes

Redtomatoes merupakan supplier kaos polos murah untuk pria dan wanita yang juga beralamat di Pademangan, Jakarta Utara. Toko ini menerima pesanan untuk satuan maupun grosir.

Redtomatoes sudah bergabung selama  2 tahun dengan Shopee dan sudah memiliki 125,2 ribu pengikut, sedangkan penilaian untuk toko ini yaitu 4,9 dari 159,1 ribu penilaian. Toko ini juga sudah menjadi penjual Star+ di Shopee.


3. Rumah Kaos Bandung

Supplier Kaos Polos Murah di Shopee, Untuk Pria & Wanita
Rumah Kaos Bandung

Seperti namanya, toko ini merupakan produsen kaos polos dan fashion yang beralamat di Bandung, tepatnya di Kutawaringin. Toko ini bisa menjual produk dengan harga murah karena bahan baku dan produksi dikerjakan di pabrik mereka sendiri, alias toko ini merupakan supplier kaos polos tangan pertama di Shopee.

Selama 4 tahun bergabung dengan Shopee, Rumah Kaos Bandung sudah mendapat bintang 4,8 dari 121,2 ribu penilaian dan memiliki 64,7 ribu pengikut. Toko ini juga menjadi penjual Star di Shopee.


4. Galery Kaos Polos

Supplier kaos polos murah, bagus, dan terpercaya di Shopee
Galery Kaos Polos

Toko ini juga merupakan supplier tangan pertama di Shopee yang beralamat di Bandung dan melayani dropship dan reseller. Galery Kaos Polos mengatakan bahwa mereka memproduksi 1.000pcs/harinya dan memiliki stok 25.000pcs.

Toko ini sudah bergabung selama 4 tahun dengan Shopee, dan memiliki 128 ribu pengikut serta mendapat bintang 4,8 dari 163,7 ribu penilaian. Toko ini juga terdaftar sebagai penjual Star di Shopee dan bergabung di Shopee Murah Lebay.


5. Kaospedia Bandung

Supplier kaos polos murah, bagus, dan terpercaya di Shopee
Kaospedia Bandung

Kaospedia Bandung juga merupakan penjual kaos polos dengan harga murah di Shopee. Toko ini beralamat di Sukajadi Bandung dan sudah bergabung dengan Shopee selama 4 tahun.

Toko ini memiliki 118,7 ribu pengikut dan mendapat bintang 4,7 dari 128,7 ribu penilaian. Kaospedia Bandung juga merupakan penjual Star di Shopee dan terdaftar di Shopee Murah Lebay.



6. KaOs PoLoS

Supplier kaos polos murah, bagus, dan terpercaya di Shopee
KaOs PoLoS

Toko ini menjual berbagai macam kaos pria dengan harga murah dan kualitas bagus, beberapa produk yang dijual yaitu: kaos polos premium, lengan pendek dan panjang, kaos misty series, kaos salur, dan masih banyak lagi lainnya.

KaOs PoLoS sudah lama bergabung dengan Shopee, yaitu 6 tahun. Dan saat ini sudah memiliki 86,1 ribu pengikut dan mendapat bintang 4,8 dari 107,9 ribu penilaian. Toko ini juga merupakan penjual Star+ di Shopee dan beralamat di Pagedangan, Tangerang.


7. SIKAOSKU

Supplier kaos polos murah, bagus, dan terpercaya di Shopee
SIKAOSKU

Toko ini merupakan produsen kaos polos yang cocok untuk para reseller dan dropshipper karena menyediakan produk dengan harga murah dan terpercaya. SIKAOSKU beroperasi di Soreang, Bandung.

Selama 4 tahun bergabung dengan Shopee, toko ini sudah mendapat bintang 4,8 dari 63,4 ribu penilaian dan memiliki 51,2 ribu pengikut. Toko ini juga merupakan penjual Star+ di Shopee dan bergabung dengan Shopee Murah Lebay.


8. PT Net Persada Indonesia

Supplier kaos polos murah, bagus, dan terpercaya di Shopee
PT Net Persada Indonesia

PT Net Persada Indonesia menyediakan kaos polos dengan berbagai ukuran untuk dewasa maupun anak-anak, dan untuk pria maupun wanita. Toko ini merupakan supplier terpercaya karena telah terdaftar di Ditjen AHU Indonesia.

PT Net Persada Indonesia beralamat di Cengkareng, Jakarta Barat dan sudah bergabung dengan Shopee selama 3 tahun. Sekarang toko ini sudah memiliki 21,5 ribu pengikut dan mendapat bintang 4,9 dari 96,4 ribu penilaian. Toko ini pun merupakan penjual Star+ di Shopee.


9. Manlycloth.co

Supplier kaos polos murah, bagus, dan terpercaya di Shopee
Manlycloth.co

Manlycloth.co merupakan salah satu supplier kaos polos terbaik, murah, dan terpercaya di Shopee yang beralamat di Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Toko ini menjual berbagai kaos polos, Hanley, Polo, dan lain-lain.

Manlycloth.co sudah bergabung selama 5 tahun dengan Shopee, dan saat ini memiliki 59,3 ribu pengikut dengan 4,9 bintang dari 136,6 ribu penilaian. Manlycloth.co juga merupakan penjual Star+ dan bergabung di Shopee Murah Lebay.


10. Ncdy_Official

Supplier kaos polos murah, bagus, dan terpercaya di Shopee
Ncdy_Official

Toko adalah yang paling muda dibanding dengan toko-toko yang disebutkan di atas, namun Ncdy_Official bisa menjadi salah satu tempat belanja kaos polos terpercaya di Shopee. Tepatnya toko ini baru 1 tahun bergabung dengan Shopee.

Toko yang beralamat di Margahayu Bandung ini sudah memiliki 22,3 ribu pengikut dan mendapat bintang 4,9 dari 24,5 ribu penilaian. Ncdy_Official pun merupakan penjual Star+ di Shopee.


Rekomendasi Supplier Kaos Polos Murah Lainnya di Shopee

Selain 10 yang sudah kami sebutkan di atas, berikut ada beberapa rekomendasi supplier kaos polos lainnya di Shopee yang murah, bagus, dan terpercaya:

Penutup

Itulah daftar rekomendasi toko supplier kaos polos murah di Shopee untuk pria maupun wanita, semoga dengan adanya artikel ini Anda dapat terbantu untuk mencari toko paling murah sebagai tempat berbelanja, terkhusus bagi para reseller dan dropshipper. Semoga bermanfaat..