Pengalaman Belanja Bebas Ongkir di Tokopedia dan Dapat Diskon

Pengalaman Belanja Bebas Ongkir di Tokopedia dan Dapat Diskon
Pengalaman Belanja Bebas Ongkir di Tokopedia dan Dapat Diskon

Pengalaman Belanja Bebas Ongkir di Tokopedia - Seperti yang kita tahu, Tokopedia adalah salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Hampir semua barang tersedia di Tokopedia, dan menariknya marketplace ini adalah buatan anak bangsa.

Kamu bisa menemukan berbagai produk dengan harga murah di Tokopedia, juga banyak tersedia promo dan diskon menarik untuk pengguna. Salah satu promo paling menarik yaitu Traktiran Pengguna Baru Tokopedia.

Selain harga murah dan banyak diskon, kamu juga bisa belanja dengan gratis ongkir di Tokopedia. Adapun pada artikel ini saya akan membagikan pengalaman belanja bebas ongkir di Tokopedia dan juga dapat diskon.


Pengalaman Belanja Bebas Ongkir di Tokopedia dan Dapat Diskon

Pengalaman Belanja Bebas Ongkir di Tokopedia

Beberapa waktu lalu, saya diminta oleh kenalan untuk memesankan madu lambung secara online. Seperti biasa, pertama saya langsung membuka aplikasi Shopee, karna memang seringnya belanja disini.

Setelah menemukan produk yang paling sesuai yaitu dengan harga yang paling murah, pembelian terbanyak, dan ulasan terbaik, saya pun langsung mencoba untuk cekout. Ketika sudah ditotal, ternyata produk yang ingin saya beli masih terkena ongkos kirim untuk pengiriman ke Lampung Tengah.

Biasalah, yang namanya belanja online kalo tidak benar-benar gratis ongkir seperti ada rasa kurang puas gitu.

Akhirnya saya tunda dulu untuk membeli di Shopee dan mencoba untuk mencari produk tersebut di Tokopedia. Untuk harga barang masih sama sih dengan Shopee yaitu 145 ribu, tapi ada yang menarik ketika ingin checkout produk di Tokopedia.

Karena harga sudah diatas 50 ribu, maka otomatis pengguna akan mendapat gratis ongkir. Dan ketika saya ingin memasukkan voucher, ternyata ada voucher diskon sebesar 20 ribu, langsung saja saya pakai.

Alhasil, berikut adalah rincian belanja di Tokopedia bebas ongkir dan juga dapat diskon. Lumayan bisa hemat 20 ribuan, hehe.

Detail Informasi Pembayaran Tokopedia


Tips Belanja Hemat dan Aman di Tokopedia

Untuk kamu yang gemar belanja online khususnya di Tokopedia, maka beberapa tips ini patut kamu lakukan agar belanja lebih hemat.
  1. Pastikan produk yang ingin dibeli terdaftar dalam program gratis ongkir
  2. Jangan lupa gunakan voucher diskon atau cashback yang disediakan
  3. Carilah produk paling murah dengan menggunakan filter
  4. Pastikan barang yang ingin dibeli memiliki ulasan yang baik dari pembeli lain
  5. Jangan lupa cek reputasi toko, usahakan untuk belanja di toko dengan reputasi yang baik

Inilah artikel singkat tentang pengalaman saya belanja di Tokopedia bebas ongkir dan dapat diskon, serta tips untuk belanja aman dan hemat di Tokopedia. Sebenarnya masih banyak pembelian saya di Tokopedia yang gratis ongkir, tapi di artikel ini cukup satu saya yang saya ceritakan. Semoga bermanfaat..