5 Rekomendasi Toko Jaket Murah di Shopee, untuk Pria dan Wanita

Rekomendasi Toko Jaket Murah & Terpercaya di Shopee, untuk Pria dan Wanita
Rekomendasi Toko Jaket Murah & Terpercaya di Shopee

Rekomendasi Toko Jaket di Shopee - Pakaian merupakan salah satu kebutuhan primer manusia, maka dari itu produksi pakaian tidak akan ada habisnya. Ada banyak jenis pakaian yang digunakan oleh setiap orang, mulai dari baju, celana, rok, gamis, jilbab, jaket, dan lain-lain.

Adapun pada artikel ini kita akan membahas tentang jaket. Kalian semua pastinya sudah tau apa itu jaket, dan jaket pun terbagi lagi menjadi beberapa jenis seperti sweater, hoodie, jumper, dan lainnya. Jaket juga terbuat dari berbagai jenis bahan yang berbeda, ada jeans, katun, bulu, dan lain-lain.

Nah tanpa berlama-lama, seperti yang tertera pada judul maka di artikel ini kamu akan menemukan rekomendasi toko jaket di Shopee yang murah, bagus dan terpercaya, baik untuk pria maupun wanita. Dan berikut adalah daftarnya..

Baca juga:

Rekomendasi Toko Jaket di Shopee untuk Pria dan Wanita

1. iD Artwear - Penjual Sweater Terpercaya

iD Artwear - Penjual Sweater Terpercaya
iD Artwear - Penjual Sweater Terpercaya

Rekomendasi pertama yaitu iD Artwear, salah satu toko terpercaya di Shopee yang menyediakan berbagai jenis jaket dengan harga murah meriah dan terjangkau. Di toko ini, kamu juga bisa membeli barang dengan ecer maupun grosir.

iD Artwear sudah bergabung dengan Shopee selama 2 tahun dan mendapat penilaian 4.8 dari para pembeli. Saat ini toko mereka sudah memiliki 34 ribu pengikut.

Toko ini juga menyediakan voucher diskon yang bisa digunakan ketika membeli produk mereka, dan kamu pun bisa menggunakan voucher gratis ongkir ketika belanja di iD Artwear.


2. Ibenz Store.co - Toko Hoodie Murah dan Laris

Ibenz Store.co - Toko Hoodie Murah dan Laris
Ibenz Store.co - Toko Hoodie Murah dan Laris

Ibenz Store.co adalah salah satu toko terbaik yang menyediakan berbagai jenis jaket sweater dan hoodie. Selain murah, produk di toko ini juga memiliki kualitas yang baik, tak heran jika Ibenz Store.co mendapat penilaian yang sangat bagus yaitu 4.9.

Selama 2 tahun bergabung dengan Shopee, toko ini sudah memiliki 61 ribu pengikut serta menjual puluhan ribu produk. Toko ini juga menyediakan voucher diskon lho.

Ibenz Store.co beralamat di Bandung, Jawa Barat. Toko mereka di Shopee pun sudah menjadi Star+ dan bisa dijadikan rekomendasi tempat belanja.


3. Noise Store - Toko Jaket Jeans Terbaik

Noise Store - Toko Jaket Jeans Terbaik
Noise Store - Toko Jaket Jeans Terbaik

Untuk kamu penggemar jaket jeans, maka Noise Store bisa menjadi rujukan. Di toko ini kamu bisa menemukan jaket jeans murah berkualitas dengan berbagai pilihan motif dan warna.

Noise Store mendapat penilaian yang cukup baik yaitu 4.8 serta memiliki 44 ribu pengikut. Toko ini pun sudah lama bergabung dengan Shopee, tepatnya 5 tahun.

Noise Store adalah penjual Star+ di Shopee, dan bergabung dengan program gratis ongkir Xtra dan cashback Xtra. Noise Store juga merupakan salah satu toko jaket jeans terlaris di Shopee.


4. MR ORI - Ready Jaket Parka & Bomber

MR ORI - Ready Jaket Parka & Bomber
MR ORI - Ready Jaket Parka & Bomber

MR ORI menyediakan berbagai kebutuhan fashion pria dan wanita seperti jaket, sweater, hoodie, parka, bomber, topi, sandal, dan lain-lain. MR ORI ini juga merupakan salah satu toko terbaik di Shopee dengan rating 4.9 dari 72 ribu ulasan.

Toko ini sudah bergabung dengan Shopee selama 3 tahun dan saat ini sudah memiliki 24 ribu pengikut.

MR ORI beralamat di Bogor dan merupakan penjual Star Seller di Shopee. Toko mereka juga bergabung dengan gratis ongkir Xtra dan cashback Xtra lho.

Tautan toko: shopee.co.id/mr.ori

5. Gudang Fashion 88 - Jual Jaket Parasut

Gudang Fashion 88 - Jual Jaket Parasut
Gudang Fashion 88 - Jual Jaket Parasut

Rekomendasi terakhir yaitu Gudang Fashion 88, di toko ini kamu bisa menemukan jaket parasut waterproof, jeans, parka, bomber, sweater, dan juga hoodie. Menariknya produk di toko ini memiliki jaminan Shopee Garansi 100% ORI.

Gudang Fashion 88 beralamat di Bandung dan sudah bergabung dengan Shopee selama 1 tahun. Saat ini toko mereka sudah memiliki 24 ribu pengikut dan mendapat penilaian cukup baik yaitu 4.8.

Dengan belanja di toko Gudang Fashion 88, kamu juga bisa menikmati metode pembayaran cod atau bayar di tempat.


Itulah beberapa rekomendasi toko jaket di Shopee yang murah dan bagus baik untuk pria maupun wanita. Sebenarnya masih banyak toko lainnya yang juga terpercaya, tapi di artikel ini cukup 5 toko saja yang kami sebutkan. Jangan lupa share artikel ini ke temanmu yang membutuhkan. Semoga bermanfaat..