5 Rekomendasi Toko Masker Wajah Organik di Shopee yang Murah

Daftar Isi [Lihat]
Rekomendasi Toko Masker Wajah Organik di Shopee yang Murah
Rekomendasi Toko Masker Wajah Organik di Shopee

Apakah kamu sedang mencari rekomendasi toko di Shopee yang menjual masker wajah organik dengan harga murah dan terpercaya? Jika iya, maka kamu sudah menemukan artikel yang tepat.

Masker organik adalah masker wajah yang dibuat menggunakan 100% bahan alami. Masker organik tidak memiliki campuran bahan kimia, sehingga lebih aman untuk digunakan. Masker wajah organik juga memiliki banyak jenis yang dibuat sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Apabila kamu ingin membeli masker organik, maka kamu bisa memilih jenis sesuai yang kamu butuhkan. Beberapa manfaat masker wajah organik yaitu mengatasi masalah kulit seperti beruntusan, jerawat, dan menghilangkan bekas jerawat.


Rekomendasi Toko Masker Wajah Organik di Shopee

Saat ini kamu bisa dengan mudah membeli masker organik secara online, salah satunya melalui marketplace Shopee. Dan pada artikel ini kami akan memberikan rekomendasi toko masker wajah organik di Shopee yang murah dan terpercaya.

1. Avender.id - Olshop Murah dan Terlengkap

Rekomendasi Toko Masker Wajah Organik di Shopee Murah dan Terpercaya
Avender.id - Olshop Murah dan Terlengkap

Avender.id adalah salah satu olshop masker organik terlaris dan terlengkap di Shopee yang bisa kamu jadikan tempat belanja. Toko ini juga memiliki reputasi yang bagus yaitu 4.8 dari 821 ribu ulasan, sangat banyak bukan?

Di toko ini terdapat 167 produk mulai dari masker wajah organik, body lotion, parfum, lipcare, dan lain-lain. Rata-rata produk di toko ini sangat laris terjual.

Toko Avender.id sudah 5 tahun bergabung dengan Shopee, dan saat ini sudah memiliki 450 ribu pengikut. Toko ini beralamat di Bekasi dan merupakan penjual Star Seller.


2. Pamelo Official - Toko Bagus dan Terpercaya

Rekomendasi Toko Masker Wajah Organik di Shopee Terbaik
Pamelo Official - Toko Bagus dan Terpercaya

Pamelo Official adalah distributor resmi dari brand kosmetik terkenal, maka dapat dipastikan produk di toko ini 100% original. Toko ini juga open reseller dan dropshipper.

Menariknya, Pamelo Official baru bergabung dengan Shopee selama 28 minggu dan memiliki pertumbuhan yang pesat. Saat ini toko mereka sudah memiliki 196 ribu pengikut serta mendapat penilaian 4.9 dari 324 ribu penilaian.

Beberapa merek yang ada di toko ini yaitu Scarlett Whitening, Madame Gie, Whitelab, Somethinc, Everwhite, dan lain-lain. Pamelo Official adalah toko kosmetik yang beralamat di Jakarta Barat.


3. Camille Official Shop - Toko Terlaris

Rekomendasi Olshop Masker Wajah Organik di Shopee Terlaris
Camille Official Shop - Toko Terlaris

Apabila mengunjungi toko Camille Official Shop, maka kamu hanya akan menemukan 3 produk yang dijual. Tapi menariknya produk dari toko ini sudah terjual sampai ratusan ribu.

Camille Official Shop sudah bergabung dengan Shopee selama 2 tahun. Saat ini mereka memiliki 724 ribu pengikut dan mendapat penilaian yang sangat baik yaitu 4.9 dari 534 ribu ulasan.

Bisa dibilang Camille Official Shop adalah toko masker wajah organik terlaris di Shopee. Toko ini beralamat di Jakarta Timur dan juga merupakan penjual Star Seller.


4. OnBeautyJogja Official Shop

Rekomendasi Olshop Masker Wajah Organik di Shopee Terlaris
OnBeautyJogja Official Shop - Toko Masker Wajah

Rekomendasi selanjutnya yaitu OnBeautyJogja, di toko ini kamu bisa menemukan berbagai masker wajah organik dengan harga murah dan sangat lengkap. Kamu juga bisa membeli produk secara ecer maupun grosir di toko ini.

OnBeautyJogja Official Shop adalah penjual Star Seller di Shopee yang memiliki penilaian cukup bagus yaitu 4.8 dari 436 ribu ulasan. Toko ini juga sangat responsif dengan performa chat 100%.

Selama 5 tahun bergabung dengan Shopee, OnBeautyJogja sudah memiliki 126 ribu pengikut. Toko ini juga merupakan penjual Star Seller.


5. Eufloria Grosir Kosmetik

Rekomendasi Olshop Masker Wajah Organik di Shopee Terlengkap
Eufloria Grosir Kosmetik - Olshop Masker Organik

Eufloria adalah toko grosir kosmetik yang murah dan terpercaya. Di toko ini kamu bisa menemukan berbagai produk kecantikan seperti masker wajah, lipcare, eyeliner, kutek, dan lain-lain.

Toko ini sudah bergabung dengan Shopee selama satu tahun dan saat ini memiliki 81 ribu pengikut serta mendapat penilaian yang cukup bagus yaitu 4.8 dari 96 ribu penilaian.

Eufloria Grosir Kosmetik adalah penjual Star Seller di Shopee dan beralamat di Medan, Sumatera Utara.


Itulah beberapa rekomendasi toko masker wajah organik di Shopee yang murah, lengkap, dan terpercaya. Sebenarnya masih banyak toko lain yang serupa, tapi di artikel ini cukup kami cantumkan 5 toko saja agar kamu tidak bingung. Semoga bermanfaat..