Kode Rujukan Lazada Pengguna Baru 2022: Redeem Code Dapat 100 Ribu

Kode Rujukan Lazada Pengguna Baru 2021: Redeem Code Dapat 100 Ribu
Kode Rujukan Lazada Pengguna Baru 2021

Apakah kamu sedang mencari kode rujukan Lazada pengguna baru terbaru 2021? Dan benarkah redeem code di Lazada bisa dapat 100 ribu? Mari simak artikel berikut.

Lazada adalah salah satu tempat jual beli online terpercaya di Indonesia dan banyak digunakan oleh masyarakat. Kamu bisa menemukan berbagai produk untuk kebutuhan sehari-hari dengan harga murah di Lazada. Kamu juga bisa mendapatkan gratis ongkir, cashback, serta promo menarik lainnya.

Salah satu upaya yang dilakukan Lazada untuk menarik pengguna baru yaitu dengan menyediakan kode rujukan. Nantinya setiap pengguna baru yang bergabung dengan Lazada dan memasukkan kode rujukan akan mendapatkan voucher diskon sampai 100 ribu.


Kode Rujukan Lazada Pengguna Baru 2022

Langsung saja, kode rujukan pengguna baru Lazada 2022 adalah 53WMNL9G. Dengan menggunakan kode tersebut maka kamu akan mendapatkan voucher diskon sampai 100 ribu yang bisa digunakan untuk belanja produk apapun di Lazada. Sangat menarik bukan?

Tapi yang perlu dicatat, kode tersebut hanya berlaku bagi kamu belum pernah melakukan transaksi apapun di Lazada. alert-info

Cara Redeem Code Pengguna Baru Lazada agar Dapat 100 Ribu

Lantas bagaimana cara memasukkan kode rujukan pengguna baru di Lazada agar bisa mendapatkan voucher diskon sampai 100 ribu? Tak perlu khawatir, langsung saja ikuti tutorial mudah berikut ini:

1. Langkah pertama yaitu login ke aplikasi Lazada menggunakan akun baru.

2. Selanjutnya klik icon akun seperti yang ditunjuk anak panah.

Kode Rujukan Lazada Pengguna Baru 2021: Redeem Code Dapat 100 Ribu

3. Lalu scroll ke bawah dan klik pada Redeem Code.

Kode Rujukan Lazada Pengguna Baru 2021: Redeem Code Dapat 100 Ribu

4. Masukkan kode rujukan pengguna baru 53WIXNOD di kolom yang disediakan.

Kode Rujukan Lazada Pengguna Baru 2021: Redeem Code Dapat 100 Ribu

5. Selamat, kamu sudah mendapatkan voucher diskon senilai 100 ribu.  


Sangat mudah bukan?

Kamu juga bisa klaim voucher 100 ribu tanpa harus memasukkan kode rujukan, caranya hanya dengan klik tautan ini. alert-info

Nah itulah kode rujukan pengguna baru Lazada terbaru 2021 serta cara redeem code agar dapat bonus 100 ribu. Sayang sekali jika dilewatkan, dan jangan lupa bagikan artikel ini ke temanmu agar bisa sama-sama mendapatkan hadiah. Yuk langsung dicoba..