Cara Bermain Shopee Lucky Prize Tiket Emas agar Menang, Apakah Ada?

Daftar Isi [Lihat]
Cara Bermain Shopee Lucky Prize Tiket Emas agar Menang
Shopee Lucky Prize Tiket Emas

Apakah kamu sering bermain Shopee Lucky Prize dan ingin memenangkan hadiah menarik dengan tiket emas? Jika iya, maka artikel ini cocok untuk kamu baca..

Shopee Lucky Prize Tiket Emas adalah salah satu event yang diadakan oleh Shopee dalam periode tertentu dan bisa diikuti oleh semua pengguna. Diantara banyaknya event yang diadakan oleh Shopee, Lucky Prize merupakan salah satu program yang menarik untuk diikuti.

Pada program ini, para pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan koin gratis dan juga hadiah menarik lainnya dari Shopee. Lalu adakah cara khusus untuk bisa memenangkan hadiah menarik? Simak penjelasan berikut..

Baca juga:

Cara Bermain Shopee Lucky Prize

Untuk mengikuti program Shopee Lucky Prize, caranya cukup mudah. Kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Buka aplikasi Shopee dan klik icon Lucky Prize, atau untuk lebih mudah kamu bisa melalui tautan ini.
  2. Klik pada telur untuk bermain dan mendapat hadiah. Kamu bisa mendapatkan koin Shopee atau tiket emas yang bisa digunakan untuk undian hadiah menarik.
  3. Apabila token kamu habis, maka kamu bisa menunggu keesokan harinya untuk mendapatkan token lagi. Kamu juga bisa mendapatkan token tambahan dengan melakukan transaksi di Shopee.

Adakah Tips agar Dapat Hadiah Spesial dengan Tiket Emas?

Pihak Shopee sendiri sudah memberitahu bahwa pemenang Shopee Lucky Prize Tiket Emas adalah mereka yang beruntung. Maka dari itu bisa disimpulkan bahwa tidak ada tips dan trik khusus untuk menang.

Tapi untuk memperbesar kemungkinan menang, kamu bisa bermain event Shopee Lucky Prize setiap hari. Semakin banyak tiket emas yang kamu kumpulkan, semakin besar pula kemungkinan untuk memenangkan hadiah menarik.

Syarat dan Ketentuan

Berikut adalah syarat dan ketentuan dalam bermain Shopee Lucky Prize Tiket Emas yang perlu kamu ketahui:
  • Pengguna harus memiliki Tiket Emas untuk mendapatkan kesempatan memenangkan salah satu hadiah dari ratusan hadiah menarik yaitu 1 (satu) Mitsubishi Xpander (Grand Prize), 1 (satu) Yamaha All New NMax, 1 (satu) Honda PCX160, 1 (satu) iPhone 12 Pro Max, 1 (satu) Samsung Galaxy S21, dan 1 (satu) Emas 24K 5 gram.
  • Tiket Emas didapatkan dengan cara bermain Shopee Lucky Prize Tiket Emas. Hanya Pengguna yang mendapatkan Tiket Emas yang memiliki kesempatan memenangkan hadiah menarik.
  • Pengguna akan mendapatkan 1 (satu) Token gratis setiap harinya untuk bermain Shopee Lucky Prize Tiket Emas dan berkesempatan memenangkan Tiket Emas.
  • Pengguna bisa mendapatkan 1 (satu) Token tambahan untuk bermain Shopee Lucky Prize Tiket Emas setiap menyelesaikan transaksi belanja di Shopee tanpa minimum pembelian.
  • Semakin banyak transaksi (tidak berlaku untuk pembelian Pulsa, Pembayaran Tagihan, Hiburan, & Shopee Food) yang dilakukan di Shopee oleh Pengguna, semakin banyak juga token tambahan yang akan didapatkan.
  • Semakin banyak Tiket Emas yang dikumpulkan, semakin besar kesempatan Pengguna untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.
  • Seluruh Pemenang diharuskan untuk mengisi data diri melalui notifikasi yang akan dikirimkan oleh tim Shopee untuk selanjutnya diverifikasi dan melakukan pembayaran pajak hadiah.
  • Pemenang dianggap valid jika telah mengisi data diri dengan benar sesuai dengan waktu yang ditentukan, menyetujui Syarat & Ketentuan yang berlaku, serta tidak terindikasi adanya kecurangan.
  • Pemenang dapat menebus hadrah 1 (satu) iPhone 12 Pro Max, 1 (satu) Samsung Galaxy S21, dan 1 (satu) Emas 24K 5 gram dengan Voucher Hadiah maksimal 30 (tiga puluh) hari sejak voucher diklaim. Apabila Pemenang tidak menebus hadiah dalam waktu yang sudah ditentukan, maka hadiah akan hangus dan Pemenang akan otomatis dibatalkan. Apabila Pemenang mengalami kendala pada saat proses penebusan hadiah, Pemenang dapat menghubungi Customer Service Shopee.
  • Hadiah akan dikirimkan selambat lambatnya 90 (sembilan puluh) hari kerja setelah pembayaran pajak Pemenang telah berhasil diverifikasi. Pemenang perlu menunggu & memeriksa ketersediaan produk secara berkala.
  • Warna hadiah yang didapatkan oleh Pemenang dapat berbeda dari ilustrasi. Pemenang tidak bisa memilih warna hadiah.
  • Shopee tidak menanggung biaya kirim dari hadiah yang didapatkan Pemenang.
  • Hadiah tidak dapat dipindahtangankan kepada Peserta lain, dikembalikan, atau ditukarkan dengan uang tunai maupun hadiah lainnya.
  • Shopee berhak memberhentikan, melarang, atau mendiskualifikasi Peserta dan/atau Pemenang dari program Tiket Emas ataupun rangkaian program lainnya apabila terdapat indikasi kecurangan.
  • Shopee adalah pihak yang bertanggung jawab untuk menangani klaim yang diajukan oleh Pengguna terkait dengan Tiket Emas, bukan Apple.
  • Karyawan dan/atau Keluarga Inti Karyawan tidak diperbolehkan untuk berpartisipasi dan/atau menang dalam kompetisi yang diselenggarakan oleh Shopee.
  • Apabila Karyawan dan/atau Keluarga Inti Karyawan secara sengaja atau tidak sengaja memenangkan suatu kompetisi yang diselenggarakan oleh Shopee, hadiah tersebut akan dibatalkan.
  • Apabila Karyawan dan/atau Keluarga Inti Karyawan menang dan diketahui bahwa terdapat campur tangan Karyawan lain dalam pengaturan kemenangan tersebut, maka Karyawan yang bersangkutan akan dikenakan sanksi disipliner.
  • Shopee berhak mengubah atau menghentikan program Tiket Emas tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pihak manapun. Jika ada perbedaan pada Syarat & Ketentuan dengan materi promosi, maka Syarat & Ketentuan inilah yang berlaku. (Sumber)

Nah itulah cara bermain Shopee Lucky Prize Tiket Emas dan tips dan trik agar bisa menang. Kamu juga perlu memperhatikan Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Semoga bermanfaat..