5 Rekomendasi Toko Sepatu Wanita Original di Shopee yang Bagus

Rekomendasi Toko Sepatu Wanita Original di Shopee, Murah dan Terpercaya
Sepatu Wanita Original (img: Adorable)

Rekomendasi Toko Sepatu Wanita di Shopee - Bila sebelumnya kita sudah membahas tas, maka kali ini kita akan bahas sepatu. Seperti yang kita tahu, sepatu juga menjadi salah satu item fashion yang tidak terlupakan oleh wanita. Pasalnya, dengan menggunakan sepatu bisa membuat penggunanya terlihat semakin keren.

Selain memiliki fungsi utama untuk melindungi kaki dan membuatnya lebih nyaman, sepatu juga bisa menjadi sarana untuk terlihat lebih fashionable. Kamu bisa menggunakan sepatu ketika bermain dan memadukan dengan pakaian yang cocok. Kamu juga bisa menggunakan sepatu untuk pergi ke acara resmi.

Saat ini sudah banyak jenis sepatu yang bisa dipilih oleh wanita, seperti heels, wedges, flat shoes, sneakers, boots, dan lain-lain. Perusahaan yang memproduksi sepatu wanita berkualitas pun sudah sangat banyak, baik itu di luar negeri maupun dalam negeri.

Baca juga: 

Rekomendasi Toko Sepatu Wanita Original di Shopee

Karena banyak yang menjual sepatu dengan harga murah dan memiliki desain menarik, mungkin kamu bingung ingin membeli yang mana. Maka dari itu, berikut sudah kami kumpulkan beberapa daftar brand sepatu wanita original di Shopee dengan harga terjangkau dan kualitas yang terjamin.

1. Adorable Projects

Adorable Projects merupakan pemroduksi sepatu karya pengrajin lokal dengan desain dan harga yang bersaing. Brand ini sudah berdiri sejak tahun 2008, dan saat ini sudah menjadi salah satu retail fashion terkenal dan terpercaya di Indonesia.

Adorable Projects hadir dengan memberi solusi bagi yang ingin tampil modis dengan harga terjangkau, namun brand ini tetap memberikan kualitas terbaiknya. Bangga dengan produk lokal merupakan salah satu visi dari brand ini.

Selain memproduksi sepatu, Adorable juga menyediakan berbagai aksesoris, pakaian, dan juga tas. Adapun jenis sepatu yang diproduksi brand ini seperti sneakers, wedges, heels, flat shoes, boots, dan lain-lain.

Reputasi di Shopee
Rating: 4.9 (332 ribu penilaian)
Pengikut: 817 ribu
Performa chat: 100%
Produk: 1,5 ribu
Bergabung: 5 tahun


2. PVN - Toko Murah dan Terpercaya

Jika kamu mencari toko sepatu wanita yang murah dan kekinian di Shopee, maka PVN bisa menjadi rekomendasi. Toko ini menyediakan berbagai jenis sepatu wanita ala Korea dengan desain menarik serta bahan yang nyaman buat dipakai.

Bagi kamu yang pernah mencari sepatu wanita di Shopee, mungkin merk PVN ini sering muncul. Apabila kamu sudah memasukkannya ke keranjang, maka tidak ada salahnya untuk langsung checkout.

Adapun jenis sepatu yang diproduksi oleh PVN yaitu sneakers, flat shoes, heels, dan juga tersedia sepatu pria. Dan harga sepatu yang dijual oleh PVN berkisar mulai 100-400 ribuan. Dengan harga murah, kamu sudah bisa mendapatkan sepatu kece dan berkualitas.

Reputasi di Shopee
Rating:4.8 (820 ribu penilaian)
Pengikut: 3,4 juta
Performa chat: 95%
Produk: 229
Bergabung: 4 tahun


3. Buccheri

Buccheri adalah perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1980 dan menyediakan alas kaki berkualitas untuk pria dan wanita. Saat ini, Buccheri menjadi salah satu merek alas kaki yang paling bergengsi di Indonesia.

Buccheri berspesialis dalam alas kaki berbahan dasar kulit formal hingga harian, dan diklaim sebagai merek alas kaki buatan tangan, bergaya namun nyaman. Brand ini pun bisa menjadi solusi untuk kamu yang ingin belanja sepatu wanita berkualitas dan terpercaya di Shopee.

Untuk jenis sepatu yang diproduksi oleh Buccheri yaitu sneakers, heels, boots, flat shoes, dan wedges. Adapun untuk harga sepatu merk Buccheri, dibanderol dari harga 200-600 ribuan.

Reputasi di Shopee
Rating: 4.9 (9 ribu penilaian)
Pengikut: 160 ribu
Performa chat: 80%
Produk: 526
Bergabung: 1 tahun


4. Blow - Brand Sneakers Kekinian

Blow merupakan merk alas kaki branded khusus wanita yang banyak memproduksi beragam model alas kaki dengan desain modern. Di pasaran mungkin kamu bisa dengan mudah untuk menemukan sepatu murah, tetapi sepatu Blow ini berbeda.

Berbagai model alas kaki seperti sepatu flat, sneakers kekinian, heels cantik, dan sepatu wanita lainnya bisa kamu dapatkan di toko Blow. Untuk masalah harga, kamu juga tidak perlu khawatir.

Cukup dengan mengeluarkan uang 100 ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan salah satu sepatu berkualitas dari merk ini. Blow juga bisa menjadi rekomendasi toko sepatu wanita murah dan original di Shopee.

Reputasi di Shopee
Rating: 4.8 (444 ribu penilaian)
Pengikut: 1,6 juta
Performa chat: 90%
Produk: 238
Bergabung: 2 tahun


5. Urban & Co

Urban & Co merupakan salah satu brand fashion wanita bergengsi di Indonesia yang didirikan pada tahun 2011 lalu. Produk yang dibuat oleh merk ini terkesan mewah dengan desain yang sederhana namun elegan.

Urban & Co menggunakan bahan berkualitas tinggi sebagai material untuk produknya, demi tercipta produk yang bisa memancarkan pesona dan kemewahan. Sepatu dari brand ini pun diklaim bisa memperkuat karakter dan meningkatkan pesona pemakainya.

Adapun produk yang disediakan oleh Urban & Co meliputi sepatu flat wanita, heels, mules, wedges, tas, sandal dan aksesoris. Untuk sepatu dari brand ini bisa kamu beli dengan harga mulai 100 ribuan, sedangkan sandalnya banyak yang dibanderol dengan harga di bawah 100k.

Reputasi di Shopee
Rating: 4.9 (144 ribu penilaian)
Pengikut: 421 ribu
Performa chat: 76%
Produk: 262
Bergabung: 5 tahun


Itulah beberapa rekomendasi toko sepatu wanita original di Shopee yang murah dan terpercaya, serta berkualitas. Brand toko sepatu di atas percaya dan ingin membuktikan bahwa tampil mewah tak perlu mahal dan bisa didapat dengan harga terjangkau. Jangan lupa beritahu artikel ini ke temanmu yang membutuhkan. Semoga bermanfaat..