[Lengkap] Daftar Jasa Pengiriman yang Bekerjasama dengan Tokopedia

Daftar Isi [Lihat]
Jasa Pengiriman yang Bekerjasama dengan Tokopedia

Ekspedisi apa saja yang bekerjasama dengan Tokopedia? Kamu yang ingin belanja di Tokopedia mungkin pernah memikirkan pertanyaan tersebut, dan saat ini sedang mencari jawabannya. Tenang saja, pada artikel ini kamu akan segera mendapatkan jawaban,

Tokopedia merupakan salah satu marketplace terbesar dan terbaik di Indonesia. Berdasarkan data dari sebuah sumber, saat ini Tokopedia memiliki pengunjung bulanan terbanyak di banding marketplace lainnya. Wajar saja apabila memiliki banyak pengguna setia,pasalnya marketplace ini sering memberikan promo dan diskon menarik untuk pelanggannya.

Terlebih lagi sejak Tokopedia resmi bekerjasama dengan Gojek, promo dan cashback yang diberikan pun makin gila-gilaan. Selain itu, Tokopedia juga menyediakan hadiah gratis yang bisa didapatkan oleh setiap pengguna baru yang baru saja mendaftar akun. Hadiah gratis tersebut diberi nama Traktiran Pengguna Baru.

Nantinya setiap pengguna baru di Tokopedia bisa memilih hadiah gratis yang disediakan, hadiah tersebut berupa produk seperti headset, speaker bluetooth, jam tangan, dan lain-lain. Pengguna baru bisa memilih salah satu hadiah yang disediakan dan membelinya secara gratis, ongkos kirim pun ditanggung Tokopedia. Menarik bukan?

Tak hanya itu gaes, setiap pengguna baru juga akan mendapat voucher diskon untuk pembelian barang ataupun tagihan pada transaksi pertama kali. Besarnya diskon bisa sampai 20 ribu lho!

Adapun pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai ekspedisi apa saja yang bekerjasama dengan Tokopedia. Berikut adalah daftarnya.

Jasa Pengiriman yang Bekerjasama dengan Tokopedia (Konvensional)

  1. JNE
  2. TIKI
  3. Pos Indonesia
  4. Wahana
  5. SiCepat
  6. SiCepat SiUntung
  7. J&T Express

Layanan Pengiriman Sistem Pick Up

  1. Go-Send
  2. GrabExpress
  3. Ninja Xpress
  4. AnterAja
  5. SiCepat
  6. Rex Kiriman Express
  7. Lion Parcel
  8. Kurir Rekomendasi
  9. Paxel

Ekspedisi yang TIDAK Bekerja Sama dengan Tokopedia

  1. Ninja Xpres Manual
  2. Anteraja Manual
  3. REX Manual
  4. Lion Parcel Manual
  5. First Logistics
  6. Indah Logistik
  7. Pandu Logistik
  8. RPX
  9. Cahaya Logistik
  10. Pahala Express

Penyebab tidak Bisa Memilih Kurir

Apabila kurir yang ingin kamu gunakan tidak bisa dipilih, berikut hal yang perlu diperhatikan:
  • Pastikan kurir tersebut menjangkau wilayah kamu.
  • Pastikan lokasi penjual mendukung pengiriman ke alamat pembeli.
  • Khusus pengiriman dengan POS Indonesia, pastikan kode pos yang dimasukkan sudah tepat. Jika kode pos salah, pilihan kurir POS Indonesia tidak akan muncul.

Nah itulah artikel singkat yang membahas mengenai jasa pengiriman apa saja yang bekerjasama dengan Tokopedia serta penyebab kamu tidak bisa memilih kurir yang tersedia. Semoga yang sedikit ini bisa menjawab pertanyaanmu. (Sumber: Tokopedia)