5 Rekomendasi Toko Jam Tangan Original di Shopee, untuk Pria & Wanita

Daftar Isi [Lihat]
Rekomendasi Toko Jam Tangan Original di Shopee, untuk Pria & Wanita
Jam Tangan Original, img: NAM Watch

Sedang mencari rekomendasi toko jam tangan original di Shopee untuk pria ataupun wanita? Tak perlu khawatir, disini kami akan memberikan beberapa rekomendasi yang bisa menarik minatmu.

Saat ini jam tangan tidak hanya digunakan sebagai penunjuk waktu, melainkan menjadi salah satu item agar terlihat lebih fashionable. Baik untuk pria maupun wanita, menggunakan jam tangan yang bagus pastinya bisa menambah rasa percaya diri.

Maka dari itu, kamu perlu tahu beberapa jam tangan original yang bisa dijadikan pilihan. Ada harga ada rupa, meskipun beberapa merk yang akan disebutkan di bawah ini tergolong agak mahal, namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Daftar Toko Jam Tangan Original di Shopee, untuk Pria dan Wanita

Langsung saja, berikut ada beberapa rekomendasi toko jam tangan original di Shopee yang memiliki kualitas bagus dan bisa menjadi pilihanmu. Sebenarnya ada banyak merk yang juga bagus, tapi pada artikel ini hanya kami cantumkan 5 diantaranya saja.

1. MACHTWATCH - Rekomendasi Jam Tangan Branded

MachtWatch merupakan online shop yang menjual berbagai merk jam tangan original dan bergaransi resmi. Beberapa merk yang ada di katalog mereka yaitu: Armani Exchange, Alexandre Christie, Carrington, Citizen, Ferrari, Guess, dan masih banyak lagi lainnya.

Toko ini sudah bergabung dengan Shopee selama 7 tahun dan menjual lebih dari 26 ribu produk. Saat ini MachtWatch memiliki 384 ribu pengikut dan mendapat penilaian yang nyaris sempurna yaitu 4.9 (dari 118 ribu penilaian).

Dengan produk yang sedemikian lengkap dan reputasi yang bagus, maka toko ini saya rekomendasikan di nomor pertama. Kamu bisa langsung mengunjungi tokonya untuk memilih jam tangan idamanmu.


2. LANCCELOT

Lanccelot merupakan merk jam tangan buatan lokal yang memiliki slogan "luxuries are not always expensive, now everyone can get luxuries”. Dengan desain mewah dan elegan, jam tangan original Lanccelot sudah bisa kamu miliki mulai dari harga 400 ribuan.

Toko online mereka di Shopee sudah berumur 5 tahun, dan saat ini memiliki 125 ribu pengikut serta mendapat rating yang sangat baik yaitu 4.9 (dari 32 ribu penilaian. Untuk pengiriman produk, Lanccelot beralamat di Jakarta Barat.

Jam tangan original dari Lanccelot tersedia berbagai pilihan baik untuk pria maupun wanita. Untuk kamu yang penasaran dengan desain jam tangan mewah ini, langsung saja kunjungi tokonya.


3. MATOA

Matoa adalah merk jam tangan lokal yang sudah berdiri sejak tahun 2011 dan saat ini produknya sudah dipasarkan ke berbagai negara. Brand inilah yang mempopulerkan jam tangan dengan bahan kayu. Dengan desain unik yang dimiliki, pastinya bisa membuat si pengguna tampil lebih elegan.

Jam tangan dari Matoa dibuat dengan menggunakan bahan kayu lokal seperti kayu mapel untuk warna terang, dan kayu eboni Makassar untuk warna gelap. Meskipun dibuat dari bahan kayu, namun jam Matoa tahan lama karna sudah dilapisi dengan bahan khusus.

Matoa juga menjadi salah satu rekomendasi toko untuk mencari jam tangan original di Shopee baik untuk pria maupun wanita. Online shop mereka di Shopee memiliki 57 ribu pengikut serta mendapat penilaian yang sangat baik yaitu 4.9 (dari 6 ribu penilaian).


4. CASIO

Kamu pastinya sudah tidak asing dengan merk Casio, yang merupakan salah satu brand jam tangan pria maupun wanita terbaik asal Jepang. Salah satu seri terbaiknya yaitu G-Shock, jam tangan ini terkenal dengan ketahanannya terhadap benturan dan guncangan.

Untuk kamu yang ingin membeli jam tangan original dari Casio, maka toko resmi mereka sudah ada di Shopee. Casio Official Shop sudah bergabung dengan Shopee sejak 5 tahun lalu dan menyediakan lebih dari 2 ribu produk di katalognya.

Toko online mereka memiliki rating yang mendekati sempurna yaitu 4.9 (dari 20 ribu penilaian), serta memiliki 600 ribuan pengikut. Agar terhindar dari produk KW, maka kamu bisa langsung membeli jam tangan di official store mereka.


5. NAM WATCH

NAM Watch adalah salah satu merk jam tangan lokal terbaik yang sudah berdiri sejak tahun 2014. Dengan desain klasik serta elegan, jam tangan ini mampu menjangkau pasar hingga ke luar negeri. Beberapa produknya yaitu Mahameru, Morotai, dan Krakatoa.

NAM Watch juga memiliki online shop di marketplace Shopee yang sudah bergabung selama 5 tahun. Toko mereka memperoleh penilaian 4.8 dan memiliki 44 produk di katalognya.


Itulah beberapa rekomendasi toko jam tangan original di Shopee baik untuk pria maupun wanita. Harganya memang agak mahal, tapi kualitasnya tidak perlu diragukan. Yuk share artikel ini ke temanmu yang membutuhkan. Semoga bermanfaat..