3 Ekspedisi yang Bisa Kirim Durian dan Buah Lainnya dengan Aman

Ekspedisi yang Bisa Kirim Durian dan Buah Lainnya dengan Aman
Ekspedisi yang Bisa Kirim Durian

Ekspedisi yang Bisa Kirim Durian - Durian merupakan jenis buah-buahan yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Meskipun harganya terbilang mahal, tapi rasa buahnya membuat ketagihan bagi yang menkonsumsinya. Salah satu jenis durian yang paling enak dan memiliki daging tebal yaitu Montong.

Buah durian memiliki aroma yang menyengat dan terasa tidak enak bagi sebagian orang. Namun tetap saja peminat buah durian di Indonesia masih sangat banyak. Bisa kita lihat, ketika panen buah durian maka banyak orang yang berjualan di pinggir jalan dan terjual laris.

Adapun salah satu daerah penghasil durian terbesar di Indonesia saat ini yaitu Sumatra Utara. Nah untuk Anda yang ingin membeli atau mengirim buah durian ke tempat yang jauh, berikut ada beberapa ekspedisi yang bisa mengirim durian dan buah-buahan lainnya dengan aman.


Ekspedisi yang Bisa Kirim Durian dan Buah Lainnya dengan Aman

1. Mas Cargo Express

Jasa kirim Mas Cargo Express hadir menjadi solusi bagi Anda yang sedang mencari ekspedisi pengiriman buah ataupun makanan yang terbuat dari bahan buah, terutama untuk makanan yang tidak tahan lama. Apabila Anda seorang pengusaha di bidang makanan atau buah-buahan, maka jasa pengiriman Mas Cargo Express bisa menjadi solusi.

Keunggulan dari ekspedisi ini yaitu bisa mengirim buah dengan cepat dan aman, hal ini menjadi nilai plus dari layanan mereka. Barang yang Anda kirim bisa sampai ke tujuan dalam satu hari, sehingga makanan akan tetap segar dan tidak rusak.

2. Jasa Pengiriman Deliveree

Pilihan selanjutnya yang bisa Anda percayakan untuk mengirim buah durian dengan aman yaitu jasa pengiriman Deliveree. Ekspedisi ini merupakan salah satu jasa kirim terpercaya di Indonesia yang mampu mengirim barang dengan cepat dan profesional.

Tarif pengiriman pada ekspedisi Deliveree pun terbilang masih terjangkau, maka dari itu jasa kirim ini pantas menjadi rekomendasi. Selain itu, Anda juga bisa mengirim buah-buahan ke luar pulau dengan cepat dan aman, sehingga produk tetap fresh dan dalam kondisi baik.

3. Thermo King Medan

Thermo King Medan merupakan perusahaan yang bergerak di bidang ekspedisi pengiriman dari PT Indone Kargo Express. Buah-buahan dan frozen food yang Anda kirim menggunakan ekspedisi ini bisa dipastikan akan sampai dalam kondisi baik dan segar.

Buah dan makanan beku akan dikirim menggunakan truk pendingin atau lebih sering dikenal dengan jasa pengiriman thermo king truck. Biaya pengiriman pada ekspedisi ini pun cukup miring, Anda bisa mengunjungi website resmi mereka kemudian menyampaikan kebutuhan pada customer service.

Cara Packing Durian untuk Dikirim

Meskipun sudah menggunakan jasa pengiriman buah yang aman, namun Anda tetap harus mengemas barang dengan baik. Adapun cara packing durian yang baik untuk dikirim yaitu:
  • Memisahkan kulit durian dengan daging
  • Jangan biarkan ada space kosong
  • Mengemas dengan aluminium foil atau toples dengan rapat

Nah itulah beberapa rekomendasi ekspedisi yang bisa kirim durian, buah-buahan, dan makanan lainnya dengan aman dan cepat. Tidak banyak jasa pengiriman yang bisa melayani demikian, namun ekspedisi yang kami sebutkan di atas bisa diandalkan. Semoga bermanfaat..