Jasa Pengiriman yang Dipakai Lazada Terbaru 2022, Ini Daftarnya

Jasa Pengiriman yang Dipakai Lazada Terbaru 2022
Ekspedisi Pengiriman di Lazada, img: transgo

Kalian pasti sudah tidak asing kan dengan Lazada? Walaupun kamu belum pernah menggunakan aplikasinya, tapi pasti pernah mendengarnya. Nah kali ini kami akan membahas jasa pengiriman apa saja yang dipakai Lazada.

Seperti yang kita tahu, Lazada merupakan salah satu tempat jual beli online terpercaya di Indonesia. Lazada menyediakan berbagai produk menarik untuk penggunanya seperti gratis ongkir dan diskon. Harga produk di Lazada pun relatif murah.

Meskipun Lazada memberikan gratis ongkir, namun saat ini kita tidak bisa memilih ekspedisi untuk mengirim barang. Maka dari itu banyak yang bertanya dan mencari tahu tentang ekspedisi apa saja yang ada di Lazada.


Jasa Pengiriman yang Dipakai Lazada 2022

1. Lazada Express (LEX ID)

Lazada Express atau LEX adalah ekspedisi yang dimiliki oleh perusahaan Lazada untuk melayani pengiriman barang ke customer. Lazada Express saat ini tersedia untuk pengiriman ke seluruh penjuru negeri.

Pengiriman paket oleh Lazada Express juga cukup memuaskan dan terbilang cepat. Meskipun saya pernah mengalami kendala, namun untuk keseluruhan saya puas dengan pelayanan Lazada Express.

Mengenai ongkos kirim, Lazada Express juga terbilang murah dibandingkan jasa pengiriman lainnya. Sayangnya potongan ongkir yang diberikan Lazada kadang tidak memotong ongkir sepenuhnya untuk pengiriman yang lebih jauh.

2. Ekspedisi Ninja Van ID

Selanjutnya ada ekspedisi Ninja Van ID yang dipakai oleh Lazada dalam melayani pengiriman barang. Ninja Van adalah jasa pengiriman barang yang didirikan pada tahun 2014 dan memulai operasinya di Singapura.

Saat ini Ninja Van sudah semakin berkembang dan menjangkau enam negara di Asia Tenggara, yaitu Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, Thailand, dan Vietnam.

Menariknya, jasa pengiriman Ninja Van juga menyediakan layanan pick-up atau penjemputan barang. Jadi apabila kamu ingin mengirim barang menggunakan ekspedisi ini, tidak perlu datang ke gerainya.

Kesimpulan: Itulah jasa pengiriman yang dipakai oleh Lazada untuk mengirimkan barang ke customer berdasarkan pengalaman saya. Karena di Lazada sendiri tidak ada pilihan jasa pengiriman, dan 2 ekspedisi itu yang saat ini sering saya gunakan.

Tapi kamu tidak perlu khawatir, dua ekspedisi di atas memiliki pelayanan yang memuaskan. Pengiriman barang cepat dan ongkos kirim terjangkau. Semoga bermanfaat..

Apabila kamu adalah pengguna baru di Lazada, maka kamu bisa redeem kode 542I7GRJ untuk mendapatkan voucher diskon 100 ribu. Atau jika bingung, kamu bisa langsung klik tautan ini. alert-info