7 Rekomendasi Toko Baju Muslim Anak di Shopee yang Murah

Rekomendasi Toko Baju Muslim Anak di Shopee yang Murah dan Terpercaya
Toko Baju Muslim Anak di Shopee (Gamis dan Koko)

Kamu sedang mencari rekomendasi toko baju muslim anak di Shopee yang bagus dan murah? Tepat sekali, karena pada artikel ini kami sudah menyiapkan beberapa nama toko yang wajib kamu kunjungi.

Seperti yang kita tahu, Indonesia merupakan negara dengan penduduk mayoritas beragama Islam. Maka baju muslim untuk anak juga menjadi salah satu produk yang banyak dicari baik secara offline maupun online.

Dan untuk membeli baju secara online, maka Shopee bisa menjadi pilihan. Karena barang yang dijual di marketplace ini relatif murah, dan juga terdapat banyak promo dan diskon. Tak heran bila kini Shopee menjadi salah satu marketplace terbaik.


Toko Baju Muslim Anak di Shopee (Laki-laki dan Perempuan)

Berikut ada beberapa nama toko baju muslim anak yang bisa kamu jadikan referensi ketika ingin belanja di Shopee, tersedia gamis dan koko yang kekinian.

1. Baju Yuli - Toko Gamis Syar'i Anak Berkualitas

Toko pertama yang kami rekomendasikan untuk kamu yang mencari gamis dan koko anak berkualitas yaitu Baju Yuli. Bajuyuli merupakan brand baju muslim anak dengan kualitas bagus dan model yang simple elegan.

Produk yang dijual Baju Yuli berupa: gamis anak, koko, jilbab, kaos, dress, rok, celana, tas, sepatu, mainan anak, aksesoris, dan lain-lain. Berbagai kebutuhan fashion si kecil bisa kamu temukan disini.

Baju Yuli sudah bergabung dengan Shopee selama 6 tahun dan menjual 200an jenis produk. Kini mereka memiliki 457 ribu pengikut dan mendapat penilaian yang cukup bagus yaitu 4.8 dari 200an ribu penilaian.


2. KIV Official - Gamis dan Koko Anak di Shopee Mall

Toko selanjutnya yang wajib kamu kunjungi yaitu KIV Official. Toko ini merupakan salah satu penjual di Shopee Mall yang menyediakan berbagai pakaian anak berkualitas dengan desain berkelas.

Terdapat 300an jenis produk yang dijual di KIV Official, yang berupa: gamis anak, koko, baju couple, dress, tunik, kaos, dan lain-lain. Ketika kamu mengunjungi toko ini, maka akan menemukan berbagai produk dengan kesan mewah.

KIV Official sudah 6 tahun bergabung dengan Shopee dan mendapat penilaian yang sangat baik yaitu 4.9 dari 39 ribu penilaian. Toko ini beralamat di Tangerang dan memiliki 172 ribu pengikut.


3. Matatin Original - Online Shop Laris Terpercaya

Matatin Original juga merupakan salah satu rekomendasi toko baju muslim anak di Shopee yang murah dan terpercaya, tersebut gamis dan koko dengan berbagai desain menarik. Toko ini juga melayani pembelian ecer dan grosir.

Karena Matatin memiliki konveksi sendiri, maka barang yang dijual bisa lebih terjangkau harganya. Adapun produk yang dijual berupa pakaian muslim anak laki-laki dan perempuan.

Toko ini sudah 5 tahun bergabung dengan Shopee dan mendapat penilaian 4.8 dari 36 ribu penilaian. Toko ini memiliki pengikut sebanyak 46 ribu dan beralamat di Jepara, Jawa Tengah.


4. Fatih dan Firra - Olshop Baju Muslim Anak Kekinian

Penilaian: 4.9 / 5.0
Pengikut: 24 ribu
Performa chat: 100%
Bergabung: 5 tahun
Produk: 165

5. Ceriakid - Toko Koko Anak Termurah dan Bagus

Penilaian: 4.8 / 5.0
Pengikut: 66 ribu
Performa chat: 74%
Bergabung: 3 tahun
Produk: 78

6. Reysaacc - Grosir Pakaian Muslim Anak Terpercaya

Penilaian: 4.8 / 5.0
Pengikut: 33 ribu
Performa chat: 90%
Bergabung: 5 tahun
Produk: 278

7. Heppikids - Rekomendasi Baju Muslim Anak Murah

Penilaian: 4.9 / 5.0
Pengikut: 5 ribu
Performa chat: 99%
Bergabung: 1 tahun
Produk: 10

Itulah beberapa rekomendasi toko baju muslim anak di Shopee yang murah dan bagus, baik untuk anak laki-laki maupun perempuan. Tetapi kamu perlu memerhatikan ukuran ketika belanja online, daripada pas datang ternyata bajunya tidak pas.

Jangan lupa share artikel ini ke temanmu yang membutuhkan, karena berbagi itu indah. Dan baca juga artikel menarik lainnya di situs kami. Semoga bermanfaat..