Cara Mengambil Paket di Drop Point J&T, Mudah dan Cepat!

Cara Mengambil Paket di Drop Point J&T, Mudah dan Cepat!
Cara Ambil Paket di J&T Express

Kamu sedang bertanya-tanya tentang bagaimana sih cara mengambil paket di kantor drop point J&T agar barang bisa lebih cepat sampai ke tangan? Tenang saja, pada artikel ini akan kami bahas langkah-langkahnya.

Seperti yang kita tahu, J&T adalah salah satu ekspedisi pengiriman terbaik di Indonesia yang banyak digunakan oleh masyarakat. Bagi saya pribadi pun jasa pengiriman ini termasuk salah satu yang paling sering digunakan.

Kantor J&T sudah tersebar ke seluruh Indonesia, sehingga proses pengiriman pun bisa lebih cepat. Jasa pengiriman ini juga bekerjasama dengan berbagai marketplace dan memudahkan ketika belanja online, menariknya kita juga bisa mendapatkan gratis ongkir.


Cara Mengambil Paket di J&T

Apabila kamu sedang menunggu paket, pastinya ingin barang sampai dengan lebih cepat. Di beberapa kondisi pun tidak jarang seseorang menunda untuk bepergian karena sedang menunggu paket datang.

Salah satu cara agar paket cepat sampai yaitu dengan mengambilnya ke kantor terdekat, syaratnya paket harus sudah sampai di kantor drop point. Kamu bisa mengecek dahulu keberadaan paket melalui situs resmi J&T ataupun situs cek resi.

Langsung saja, berikut adalah cara yang bisa kamu lakukan untuk mengambil paket di kantor drop point J&T:
  1. Datanglah ke kantor J&T terdekat.
  2. Kemudian jelaskan kepada pihak J&T bahwa kamu ingin mengambil paket.
  3. Tunjukan resi paketmu. Kemudian petugas akan mengecek resi.
  4. Apabila paket sudah sampai di drop point, maka bisa diambil.
  5. Setelah itu pihak ekspedisi akan mencari paketmu.
  6. Apabila paket sudah ketemu, maka pihak ekspedisi akan meminta poto sebagai bukti pengiriman telah selesai.

Sangat mudah bukan?

Jam Buka Kantor J&T

Berikut adalah jadwal jam dan hari kerja pada jasa pengiriman J&T:

KantorJam KerjaHari Kerja
Kantor Cabang, Agen, dan Drop Point08.00 – 20.00 WIBSetiap hari
Kurir08.00 – 20.00 WIBSetiap hari
Tabel di atas adalah jadwal buka J&T, dengan mengetahui jadwalnya maka kamu bisa datang ke kantor sesuai jam kerja mereka. Tapi usahakan untuk tidak datang menjelang tutup.

Nah inilah artikel singkat tentang cara mengambil paket di drop point J&T terdekat yang bisa kamu praktikkan. Tapi jika tidak ada keperluan, maka lebih baik menunggu barang diantar ke rumah saja. Semoga bermanfaat..