Cara Main Shopee Capit Biar Menang Dapat Hadiah, Ternyata Mudah!

Cara Main Shopee Capit Biar Menang Dapat Hadiah, Ternyata Mudah!
Cara Main Shopee Capit Agar Menang

Cara Main Shopee Capit dan Syarat & Ketentuannya - Hampir setiap orang saat ini pasti tau aplikasi Shopee, yang merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Kamu yang membaca artikel ini juga pasti memiliki akun Shopee kan? Nah apakah kamu sudah tahu jika Shopee menyediakan berbagai game yang bisa dimainkan untuk mendapatkan hadiah?

Apabila kamu membuka aplikasi Shopee, maka akan menemukan menu Shopee Games. Di dalamnya terdapat banyak game yang bisa dimainkan seperti Shopee Tanam, Shopee Bubble, Shopee Candy, Shopee Tebak Kata, Shopee Capit, dan lain-lain.

Game ini bisa kamu mainkan secara gratis, dan apabila beruntung kamu bisa mendapatkan hadiah menarik. Biasanya Shopee memberikan hadiah berupa voucher belanja, namun apabila beruntung kamu bisa mendapatkan hadiah seperti handphone, emas, yang, dan masih banyak lagi lainnya.


Apa Itu Shopee Capit?

Seperti yang tertera pada judul, pada artikel ini kita akan membahas mengenai Shopee Capit, bagaimana cara main agar menang dapat hadiah, dan apa saja syarat serta ketentuannya.

Shopee Capit adalah salah satu game yang disediakan Shopee dan bisa dimainkan oleh setiap pengguna. Cara mainnya yaitu dengan mencapit hadiah yang tersedia, seperti halnya ketika kamu bermain dengan mesin capit hadiah.

Pada game ini kamu bisa mendapatkan hadiah seperti koin Shopee, voucher diskon, dan hadiah besar berupa emas. Setiap harinya kamu akan mendapatkan 3 token gratis yang bisa digunakan untuk bermain.

Cara Main Shopee Capit Agar Dapat Hadiah

Untuk kamu yang masih bingung, berikut adalah cara main Shopee Capit agar bisa mendapatkan hadiah..
  1. Buka tautan berikut ini agar langsung diarahkan ke game Shopee Capit: https://shp.ee/6aht9iqbm43
  2. Pilih mesin yang ingin kamu gunakan, ada mesin gratis dan ada mesin premium.
  3. Goyangkan hp-mu untuk mengubah posisi hadiah yang ingin dicapit, pastikan hadiah yang ingin dicapit berposisi tegak.
  4. Jangan capit batu, karena tidak akan mendapatkan hadiah.
  5. Gerakkan capit menggunakan joystick.
  6. Tekan tombol "Capit" untuk mengambil hadiah.
  7. Hadiah akan terangkat apabila kamu mencapit dengan tepat.

Syarat dan Ketentuan Shopee Capit

Berikut adalah syarat dan ketentuan dalam memainkan game Shopee Capit:
  • Shopee Capit hanya dapat dimainkan di aplikasi Shopee pada perangkat Android. Pengguna wajib log in ke akun Shopee untuk bermain. 
  • Setiap Token hanya berlaku untuk 1 (satu) kali kesempatan bermain. Pemain bisa mendapatkan maks. 200 Token tambahan setiap harinya dengan menukarkan 200 Koin per Token. Token yang sudah dibeli hanya dapat digunakan pada hari yang sama. 
  • Koin Shopee yang telah digunakan untuk pembelian Token dalam Shopee Games tidak dapat dikembalikan. 
  • Pemenang yang beruntung berkesempatan memenangkan Koin Shopee, Voucher Toko, Emas 1g atau Emas 0.1g secara acak sesuai sersediaan. 
  • Pemenang yang beruntung harus melakukan klaim hadiah secepatnya karena kuota hadiah terbatas. Alokasi kuota akan dilakukan sesuai dengan urutan klaim. 
  • Hadiah Koin Shopee akan diberikan ke akun Shopee Pemenang dalam waktu 1x24 jam. 
  • Hadiah berupa Voucher hanya dapat digunakan pada hari yang sama. Voucher yang sudah digunakan tidak dapat dikembalikan dengan alasan apa pun. 
  • Hadiah Emas 1g dan/atau Emas 0.1g akan dikirimkan paling lambat 90 hari setelah pengumuman Pemenang di halaman Hadiah Shopee. 
  • Hadiah tidak dapat ditukar dan/atau diuangkan. 
  • Pemenang dapat menebus hadiah dengan Voucher maks. 30 hari sejak Voucher diklaim. Apabila Pemenang tidak menebus hadiah dalam waktu yang sudah ditentukan, maka hadiah akan hangus dan Pemenang otomatis dibatalkan. Apabila terdapat kendala pada saat proses penebusan hadiah, Pemenang dapat menghubungi Customer Service Shopee. 
  • Pemenang WAJIB mengisi data diri dan menyetujui Syarat & Ketentuan yang berlaku.
  • Pemenang dianggap sah apabila telah mengisi data diri dengan benar sesuai dengan waktu yang ditentukan, menyetujui Syarat & Ketentuan yang berlaku, serta tidak terindikasi melakukan kecurangan (fraud). 
  • Shopee berhak untuk memblokir Pengguna dari kompetisi dan semua aktivitas yang berkaitan dengan Shopee Games apabila ditemukan adanya kecurangan, seperti menggunakan plug-in, melakukan peretasan atau sabotase, dan hal-hal lain yang melanggar Syarat & Ketentuan. Pengguna juga berisiko untuk diblokir dari semua aktivitas di Shopee. 
  • Karyawan dan/atau Keluarga Inti Karyawan tidak diperbolehkan untuk berpartisipasi dan/atau menang dalam kontes yang diselenggarakan oleh Shopee Capit. 
  • Apabila Karyawan dan/atau Keluarga Inti Karyawan secara sengaja atau tidak sengaja memenangkan suatu kompetisi yang diselenggarakan oleh Shopee, hadiah yang dimenangkan akan dibatalkan. 
  • Apabila Karyawan dan/atau Keluarga Inti Karyawan menang dan diketahui bahwa terdapat campur tangan Karyawan dalam pengaturan kemenangan Karyawan dan/atau Keluarga Inti Karyawan, Karyawan akan dikenakan sanksi disipliner. 
  • Shopee dapat mengubah Syarat & Ketentuan, termasuk mengubah/menghentikan permainan Shopee Capit tanpa pemberitahuan kepada pihak mana pun. 
  • Apabila terjadi perbedaan antara Syarat & Ketentuan dengan materi marketing atau promosi Shopee Capit, maka Syarat & Ketentuan ini yang akan diberlakukan. (Sumber: Shopee.co.id)

Itulah cara main Shopee Capit agar menang dan mendapatkan hadiah menarik, serta syarat dan ketentuan yang berlaku. Tak ada salahnya untuk mencoba game ini, karena tidak dipungut biaya apapun, dan apabila beruntung kamu bisa mendapatkan hadiah menarik berupa emas dan lain-lain. Semoga bermanfaat..