Review Ekspedisi Indah Logistik Cargo, Kelebihan dan Kekurangan

Review Ekspedisi Indah Logistik Cargo, Kelebihan dan Kekurangan
Review Ekspedisi Indah Logistik Cargo, Kelebihan dan Kekurangan

Review Ekspedisi Indah Logistik Cargo, Kelebihan dan Kekurangan - Saat ini kebutuhan masyarakat terhadap jasa pengiriman barang semakin meningkat, hal ini pun menjadi keuntungan bagi para pelaku bisnis ekspedisi. Terlihat sekarang sudah banyak perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman barang.

Karena semakin banyak bermunculan perusahaan yang bergerak di bidang ekspedisi pengiriman barang, maka tentunya membuat semakin banyak pilihan yang bisa menjadi pertimbangan para pelanggan. Ekspedisi pengiriman yang murah, cepat, dan informatif pastinya akan disenangi oleh para pelanggan.

Salah satu ekspedisi pengiriman barang yang patut untuk dipertimbangkan adalah Indah Logistik Cargo, dan pada artikel kali ini kita akan membahas review tentang ekspedisi Indah Logistik Cargo, kelebihan dan kekurangan, serta layanan yang dimiliki.

Baca juga:

Apa itu Ekspedisi Indah Logistik Cargo?

Indah Logistik Cargo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa angkutan barang ke seluruh provinsi dan kabupaten yang ada di Indonesia, dan juga melayani pengiriman barang dan dokumen sampai ke luar negeri. Saat ini Indah Logistik Cargo sudah menguasai hampir 100% daerah tujuan pengiriman barang di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

Jumlah kendaraan operasional mereka mencapai 1800 unit dan kantor cabang mereka tersebar di seluruh provinsi dan kabupaten, hal ini membuat Indah Logistik Cargo menjadi salah satu jasa pengiriman terbaik di Indonesia.

Indah Logistik Cargo memiliki jangkauan pengiriman barang melalui 6 layanan, yaitu darat, laut, udara, city kurir, kereta api dan trucking. Mereka memiliki motto kami Jemput Cepat, Antar Cepat, Informasi Cepat, yang dapat menjadikan pelanggan lebih mudah untuk menentukan pengiriman barang.

Kelebihan dan Keunggulan Indah Logistik Cargo

Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan keunggulan yang dimiliki oleh jasa pengiriman Indah Logistik Cargo:

1. Harga Murah, tarif yang murah pastinya menjadi daya tarik yang menonjol di mata pelanggan. Indah Logistik Cargo pun hadir dengan memberikan tarif yang murah, dan tetap memberikan performa terbaiknya.

2. Pengiriman Cepat, kecepatan pengiriman juga menjadi nilai plus yang dapat membuat pelanggan merasa puas. Indah Logistik Cargo juga termasuk salah satu ekspedisi yang mengutamakan kecepatan dalam mengirim barang.

3. Banyak Layanan, layanan beragam yang disediakan oleh Indah Logistik Cargo juga dapat mempermudah pelanggan untuk menentukan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis barang yang dikirimkan.

Kekurangan dan Kelemahan Indah Logistik Cargo

Setelah membaca dari beberapa sumber, saya menemukan beberapa kekurangan dari Indah Logistik Cargo yang mana membuat pelanggan merasa kecewa. Diantaranya adalah:

1. Pelayanan Kurang Baik, beberapa pelanggan mengeluhkan tentang pelayanan Indah Logistik Cargo yang kurang baik, yaitu ketika pelanggan ingin menanyakan keberadaan paketnya secara online tapi tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan.

Review Ekspedisi Indah Logistik Cargo

Dulu saya pernah menggunakan ekspedisi Indah Logistik Cargo untuk pengiriman barang yang cukup besar, waktu itu saya memesan barang yang bisa pecah (lampu tidur) dalam jumlah banyak dari Jawa Tengah ke Lampung.

Paket tidak terlalu cepat datang, dan ketika sudah datang ternyata ada beberapa barang yang pecah, saya tidak tahu ini kesalahan pihak ekspedisi yang kurang hati-hati atau kesalahan penjual yang kurang aman dalam packing. Intinya, review ekspedisi Indah Logistik Cargo sesuai pengalaman saya yaitu tidak terlalu puas dan juga tidak terlalu kecewa.

Selain itu, Anda juga dapat membaca review positif mengenai jasa pengiriman Indah Logistik Cargo melalui link dibawah ini:


Anda juga dapat membaca review negatif melalui link dibawah ini:


Layanan Indah Logistik Cargo

Berikut adalah beberapa layanan yang disediakan oleh Indah Logistik Cargo:

Cek Resi dan Tarif Indah Logistik Cargo

Anda juga dapat melalukan cek resi dan tarif pengiriman Indah Logistik Cargo melalui website resmi mereka:


Informasi Kontak & Kantor

Kantor Pusat:
JI. Supriyadi, TB. Simatupang, No. 7A, Pasar Rebo, JKT, ID 13830

Call Center:
(021) 8062 7000

Mobile (Whatsapp):
0811 894 4456

Email:
marketing@indahlogistik.co.id
callcenter@indahlogistik.co.id

Penutup

Inilah review singkat mengenai ekspedisi Indah Logistik Cargo, dan menurut saya jasa pengiriman ini patut dipertimbangkan jika Anda ingin mengirimkan barang dengan jumlah banyak atau besar. Karena tarif yang diberikan cukup murah, tetapi untuk pengiriman tergolong standar. Semoga bermanfaat..